Beauty - 17 October 2022

Perilla Leaf Hairstyle? Gaya Rambut 90an yang Dipopulerkan Kpop Idol

Rebecca Sitorus - 17 October 2022
Perilla Leaf Hairstyle? Gaya Rambut 90an yang Dipopulerkan Kpop Idol

Industri Kpop memang selalu menciptakan musik dan gaya berpakaian yang kreatif dan eksperimental. Maka gak heran kalau Kpop idol sering menjadi trendsetter, gak hanya di Korea aja tetapi juga di seluruh dunia, mulai dari pakaian hingga gaya rambut, Teman iStyle.

Nah sekarang muncul tren gaya rambut baru yang disebut ‘perilla leaf hairstyle’. Pada dasarnya, ini merupakan gaya rambut yang menggambarkan poni dijepit ke samping dan biasanya rambut ditata lurus. 

Sebenarnya gaya rambut ini sempat populer di tahun 90an, namun kini para Kpop idol kembali mempopulerkannya lagi lho. Langsung aja yuk kita intip gaya Kpop idol dengan perilla leaf hairstyle ini.

Sumber foto: Google

Minji NewJeans

Walaupun Minji masih terbilang rookie di industri Kpop, namun member NewJeans satu ini udah sering diperbincangkan banyak orang terutama karena visualnya yang menawan. Nah, saat diundang ke acara Chanel beauty beberapa waktu lalu, Minji memancarkan aura elegan dengan perilla leaf hairstyle ini.

Ia menata rambut panjangnya yang lurus digerai sambil poninya dijepit ke samping menggunakan jepit rambut besar di samping telinganya. Biar mempermanis tampilannya, Minji juga menambahkan anting mutiara.

Cocok banget ya Teman iStyle gaya rambut satu ini dengan visual menawan Minji dan umurnya yang masih remaja.

Sumber foto: Instagram (_imyour_joy)

Joy Red Velvet

Joy memang gak pernah gagal untuk membuat banyak orang terpukau dengan wajah cantiknya. Member Red Velvet satu ini selalu berhasil menciptakan tren baru di setiap comeback, salah satunya adalah perilla leaf hairstyle ini.

Baca Juga:

Gaya Rambut Kpop Idol dengan Two Tone Hair, Swag Abis!

Disini Joy menata poninya ke samping dengan poni yang menutupi setengah dahinya. Rambut Joy diikat menjadi kuncir satu dan biar semakin stylish dan cantik, ia juga menambahkan jepitan rambut.

Sumber foto: Instagram (hyoyeon_x_x)

Hyoyeon SNSD

Kpop idol gen 2 satu ini selalu memastikan kalau dirinya update dengan tren terbaru lho Teman iStyle. Buat kamu yang gak punya poni tapi mau ikutan gaya rambut ini, kamu bisa mencontek perilla leaf hairstyle ala Hyoyeon ini lho.

Baca Juga:

Inspirasi Gaya Rambut Y2K ala Member NewJeans, Hype Abis!

Inilah Deretan Hair Stylist yang Jadi Langganan Kpop Idol!

Ia membelah rambutnya ke samping dan menjepitnya menggunakan dua jepit rambut berwarna neon cerah. Kalau tadi Minji membiarkan rambut lurusnya digerai dan Joy mengikatnya menjadi kuncir satu, sedangkan Hyoyeon disini memilih menguncir rambutnya menjadi dua biar semakin kelihatan vibes 90an nya.

Biar rambutnya gak kelihatan datar, Hyoyeon juga membiarkan beberapa rambutnya terurai dan gak diselipkan di belakang telinga. Well, she actually nailed this hairstyle!

Sumber foto: Instagram (nayeonyny)

Nayeon TWICE

Last but not least, ada Nayeon TWICE yang bisa terlihat menawan dengan konsep apapun, mulai dari girl crush hingga gaya yang lebih imut dan ceria. Just like any trendsetter, Nayeon juga ikut mempopulerkan perilla leaf hairstyle.

Nayeon membagi poninya menjadi dua dan menjepitnya dengan jepit rambut kitsch berwarna ungu. Untuk bagian belakang rambut, ia menatanya menjadi kuncir setengah atas.

She absolutely looks flawless!

Nah Teman iStyle tertarik untuk mencoba tren perilla leaf hairstyle satu ini gak nih?  Biar rambut selalu sehat walau sering dicatok, kamu bisa pakai Daeng Gi Meo Ri Vitalizing Hair Serum karena serum rambut satu ini mengandung beberapa minyak nabati yang bagus untuk mengatasi kerusakan rambut dan menutrisi batang rambut yang patah dan bercabang.

Belinya di Beauty 10.10 Anniversary karena lagi ada disc up to 90% lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.