Fashion - 02 July 2022

Gaya Berpakaian Nayeon TWICE yang Standout di MV ‘POP!’

Rebecca Sitorus - 02 July 2022
Gaya Berpakaian Nayeon TWICE yang Standout di MV ‘POP!’

Pada 24 Juni lalu, center TWICE baru saja memulai debutnya sebagai solois dengan album self titled berjudul ‘IM NAYEON’. Nayeon menjadi anggota pertama di TWICE yang debut solo dalam tujuh tahun masa promosi mereka.

‘POP’ merupakan lead single dari album Nayeon terbaru dimana lagunya menggambarkan keceriaan dan kesenangan, sesuai banget dengan vibes Nayeon Teman iStyle. Selain lagunya yang enak didengar, outfit yang Nayeon kenakan di music video ‘POP!’ juga mencuri perhatian banget.

Langsung aja yuk kepoin gaya berpakaian Nayeon yang standout di MV ‘POP!’.

TWICE Nayeon Pop MV Kpop Fashion - Look 1-2

Sumber foto: Google

Checkered Outfit

Teman iStyle udah nonton MV ‘POP!’ belum nih? Kalau udah, pasti kamu familiar kan dengan outfit pertama yang muncul dikenakan Nayeon disini adalah checkered crop top. Ia tampil cantik dan minimalis dengan sweater cropped top bermotif kotak dan short pants dari Michael Kors.

Nayeon mengkombinasikan outfitnya ini dengan My Monogram Sunglasses dari Louis Vuitton. Dengan rambut yang ditata lurus, Nayeon benar-benar memberi kesan chic dan sophisticated dengan gaya berpakaian seperti ini.

Sumber foto: Google

All White Outfit

Outfit Nayeon di mv POP! selanjutnya yang gak kalah menarik perhatian adalah pakaian serba putih dari atas sampe bawah dengan detail tembus pandang. See-through outfit seperti ini memang cocok dikenakan untuk musim panas, sesuai dengan vibes lagu ‘POP!’.

Baca Juga:

Pakai Scarf Top, Fashion Look Personil TWICE Bikin Gemes!

Disini Nayeon memakai bustier floral lace putih dari ​​Alexander Mcqueen yang dipadukan dengan lace pants berwarna serupa. Tambahan aksesoris body chain dan choker yang ia kenakan juga makin membuat dirinya terlihat elegan dan classy.

Sumber foto: Google

Fairy Princess Outfit

Look Nayeon yang satu ini pasti jadi favorit banyak orang deh. Nayeon terlihat stunning dan bright dalam balutan atasan kupu-kupu dengan detail crystal pada pakaiannya.

Ia juga memakai celana pendek berpotongan bulu untuk melengkapi fairy princess outfitnya disini. Untuk sepatu, Nayeon menambahkan boots warna pink yang cerah.

She looks exactly like a fairy princess! Setuju gak Teman iStyle?

TWICE Nayeon Pop MV Kpop Fashion - Look 4-2

Sumber foto: Google

Hot Red Outfit

Gaya berpakaian Nayeon disini juga gak kalah jadi favorit banyak orang lho Teman iStyle. Nayeon benar-benar bikin fans terpukau dengan cropped bralette dari Champion yang telah dimodifikasi.

Baca Juga:

Sambut Musim Panas dengan Summer Style dari Kpop Idol ini!

Nayeon memakai celana pendek dari Prada dengan warna yang serupa juga dan tambahan borelo di beberapa scene MV ‘POP!’. Rambut pirang Nayeon dibiarkan terurai sambil dipadukan dengan lipstik merah yang semakin membuat Nayeon terlihat hot dan sexy.

Honestly, no one pulls off red better than Nayeon here.

Sumber foto: Instagram (naeyonyny)

All Pink Outfit

Nah kalau outfit Nayeon yang satu ini udah pernah di publish sebagai foto konsep albumnya Teman iStyle. Tapi di MV juga ada, dimana Nayeon terlihat memukau dengan pakaian serba pink nya.

Baca Juga:

Member TWICE Bikin Akun Instagram Pribadi, Yuk Follow!

Ia memakai satin top dan dipadukan dengan fur robe berwarna pink yang memberi kesan feminin dan elegan pada Nayeon. Tampilannya ini juga dipercantik dengan impériale necklace dari Chaumet yang bikin penyanyi dengan visual cantik ini menyerupai princess.

TWICE Nayeon Pop MV Kpop Fashion - Look 2-1

Sumber foto: Google

Modified Bodysuit

Teman iStyle tau gak sih kalau salah satu outfit yang Nayeon kenakan di MV ‘POP!’ ternyata terbuat dari handuk? Yup bener banget, bodysuit Louis Vuitton di foto ini ternyata telah dimodifikasi dari handuk awalnya.

Handuk warna pink ini berasal dari koleksi ‘Monogram Beach Towel Escale’ yang menampilkan logo khas LV dengan dua warna kontras didalamnya. Walau terbuat dari handuk, ternyata tetap cocok ya kalau dipakai Nayeon karena memang dasarnya ia memiliki visual cantik dan body goals Teman iStyle.

Untuk mempermanis tampilannya, Nayeon juga memakai beberapa aksesoris seperti anting, cincing, dan gelang yang membuatnya terlihat classy dan elegan.

Sumber foto: Google

Simple and Sultry Outfit

Last but definitely not the least look! Nayeon tampil dengan sultry buckle dress hitam yang dikombinasikan dengan celana pendek hitam berkilau.

Gaya berpakaian Nayeon yang all black dengan tambahan stocking fishnet menunjukan sisi sexy dan elegan Nayeon yang berhasil bikin fans terpukau. Ditambah hiasan rhinestone pada rambutnya itu benar-benar melengkapi outfit Nayeon secara keseluruhan.

Itu dia beberapa outfit standout Nayeon di MV ‘POP!’. Favoritmu yang mana nih Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.