K-Pop Zone - 04 May 2022

SMTOWN Live 2022 Mengumumkan Lineup Konsernya!

Berlin Belladina - 04 May 2022
SMTOWN Live 2022 Mengumumkan Lineup Konsernya!

Setelah melaksanakan konser musik online SMTOWN Live 2022: SMCU Express at Kwangya 1 Januari 2022 lalu, kali ini SMTOWN bakal mengadakan konser musik secara offline Teman iStyle. Festival musik tahunan SMTOWN ini nantinya akan diadakan di Tokyo Dome Jepang dan menjadi konser offline pertama SMTOWN selama 3 tahun.

Sejak tahun 2008, SM Entertainment selalu mengadakan konser musik SMTOWN di berbagai negara di dunia secara offline. Tapi karena pandemi Covid-19, konser offline terakhir SM Ent diadakan pada tahun 2019 di Tokyo Jepang.

Sumber foto: Instagram (smtown)

Selama pandemi, SMTOWN Live selalu diadakan secara online dan gratis yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Melalui sosial media, SM Entertainment mengumumkan festival konser musik yang dinantikan ini yang tentunya menarik antusiasme netizen, apalagi SMTOWN Live 2022 selanjutnya diadakan secara offline.

SMTOWN Live 2022: SMCU Express @Tokyo ini nantinya akan berlangsung selama 2 hari dari 27 – 28 Agustus 2022. Tentunya SMTOWN Live 2022 Offline Concert dibintangi artis-artis SM Ent dari generasi pertama seperti Kangta, BoA, TVXQ, Taeyeon & Hyoyeon Girls Generation, Super Junior, Onew, Minho & Key SHINee, Suho, Chen, & Kai EXO, Red Velvet, aespa, NCT, DJ Raiden dan GINJO.

Sumber foto: Instagram (smtown)

Para lineup SMTOWN Live 2022 Offline Concert Tokyo juga akan melakukan kolaborasi stage antar grup dan antar member Teman iStyle, duh jadi penasaran dengan kolaborasi tersebut. Pada konser SMTOWN Live Kwangya, SM Ent universe dibuat dengan menyatukan seluruh artis-artisnya.

Para fans dan penonton sepertinya masih belum bisa melupakan kolaborasi stage dengan lagu ZOO dibawakan oleh Taeyeong, Jeno, Hendry, YangYang, dan Giselle aespa yang langsung menjadi pembicaraan di sosial media. SMTOWN Live 2022 Kwangya pun memecahkan rekor karena mencapai streamers tertinggi yang pernah dicapai oleh konser online Korea.

Sebanyak kurang lebih 51 juta streamers di 179 negara menyaksikan konser online SMTOWN Live 2022 Kwangya di YouTube channel SM Entertainment. Cannot wait to see SM Ent artist performances and their surprises at SMTOWN Live 2022: SMCU Express @Tokyo!

Comments

You must Register or Login to post a comment.