K-Entertainment - 30 April 2022

Seru Banget, Deretan Artis Korea Liburan di Indonesia, Ada Vlognya!

Berlin Belladina - 30 April 2022
Seru Banget, Deretan Artis Korea Liburan di Indonesia, Ada Vlognya!

Selain konser atau jumpa fans, banyak artis Korea yang memilih Indonesia sebagai destinasi liburan mereka. Wah ternyata gak hanya warga lokal aja Teman iStyle yang menjadikan Indonesia sebagai negara yang difavoritkan para turis untuk liburan gak terkecuali artis Korea.

Mulai dari Bali, Yogyakarta, Bandung dan Bogor, mereka menikmati hari libur nya dengan jalan-jalan di beberapa kota besar di Indonesia sampai dibuatkan vlog lho. Inilah deretan artis Korea yang pernah liburan di Indonesia Teman iStyle, check this one out!

Sumber foto: Instagram (roses_are_rosie)

Rosé BLACKPINK – Bali

Artis Korea atau Kpop idol pertama yang pernah liburan ke Indonesia adalah Rosé BLACKPINK. Di tahun 2020, Rosé sekeluarga memilih Bali sebagai destinasi liburannya.

Kehadiran Rosé di Bali juga disadari oleh fans lho, ia menginap dan sering menghabiskan waktunya di Potato Head Beach Club Bali. Sebelum membagikan keseruan liburannya di Bali melalui akun sosial media, fans beberapa kali gak sengaja bertemu Rosé dan membagikan pengalamannya tersebut di sosial media.

Setelah itu, Rosé memposting foto-foto liburannya di Bali melalui Instagram yang mendapatkan komentar positif dari warga Indonesia. Cuplikan video Rosé liburan di Bali juga terlihat di official YouTube Rosé ketika ia sedang promo mini albumnya -R-.

Jatuh cinta dengan Bali, ia berharap bisa balik lagi liburan di Indonesia. Kita tunggu kehadiran Rosé ya!

S.Coups, Jeonghan, Wonwoo SEVENTEEN – Yogyakarta

Melalui program TV KBS yaitu ‘Battle Trip’, S.Coups, Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN mendapatkan kesempatan liburan ke Yogyakarta. Keseruan mereka bertiga ke Yogyakarta terasa sekali, ketiganya mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal seperti Candi Borobudur, Malioboro, restoran yang pernah dikunjungi Barack Obama, cafe Gelato, dll.

Baca Juga:

Dibintangi Aktor Papan Atas, Inilah Fakta Menarik Drakor 'Our Blues'

Mereka juga mengenakan pakaian khas Indonesia yaitu batik dan blangkon Teman iStyle, melokal banget. Saat belanja di Malioboro pun Jeonghan menawar harga menggunakan Bahasa Indonesia, “mahal, kasih murah.”

Oh iya group Kpop idol satu ini gak mau ketinggalan mencoba kopi arang yang sangat populer di Yogyakarta.

Solar MAMAMOO – Jakarta

Artis Korea selanjutnya yang liburan ke Indonesia yaitu Solar MAMAMOO. Ketika MAMAMOO konser di Jakarta tahun 2019, melalui YouTube channel nya ‘Solarsido’, Solar membagikan vlog kesehariannya selama di Jakarta.

Baca Juga:

Relatable dengan Hidup, Inilah Quotes Drakor Terbaik

Dari mulai bangun tidur, menikmati waktu bersantainya di hotel, berenang, sampai ke Grand Indonesia Mall buat belanja. Yup, Solar jalan-jalan ke Grand Indonesia Mall untuk belanja dan makan siang.

Di sana ia makan di salah satu restaurant yang menyediakan makanan Indonesia seperti nasi goreng. Solar sangat menyukai nasi goreng lho Teman iStyle, nasi goreng menjadi salah satu makanan favorit dari Indonesia.

Makan dengan lahap menggunakan kerupuk, bikin yang menonton jadi ikut ngiler dan ingin makan nasi goreng juga.

Ju Haknyeon & Hyunjae THE BOYZ – Bogor

Bali mungkin menjadi destinasi paling sering dikunjungi oleh para turis karena pemandangan dan tempat wisata alam yang gak perlu diragukan lagi. Nah, kali ini Kpop idol yang liburan ke Indonesia seperti Ju Haknyeon dan Hyujae THE BOYS memilih kota Bogor sebagai destinasi wisatanya Teman iStyle.

Baca Juga:

iKON hingga SEVENTEEN, Kpop Idol yang Comeback pada Mei 2022

Mulai dari paragliding sampai ke Taman Safari, Ju Haknyeon dan Hyunjae tampak antusias dan senang banget bisa liburan di Bogor. Gak hanya ke tempat wisata aja, mereka berdua juga makan makanan Sunda sampai makan sate kambing.

Selama di Bogor, Kpop idol Ju Haknyeon benar-benar lahap menyantap makanan Indonesia. Hyunjae pun turut menyukai makanan Indonesia meski baru pertama kali mencobanya.

Lee Suji & Song Daeun – Bandung

Artis Korea Lee Suji & Song Daeun pernah liburan ke Indonesia tepatnya di Bandung Teman iStyle. Ketika di Bandung, mereka sering mencicipi makanan Indonesia seperti sop iga, mie goreng, keripik emping, pisang goreng, sate kelinci dll.

Keduanya menyukai makanan-makanan tersebut dan merasa cocok sama lidah nya. Lee Suji & Song Daeun pun juga kagum dengan harga makanan di Bandung yang menurut mereka cukup murah.

Selain wisata kuliner, keduanya mengunjungi beberapa cafe-cafe di Bandung yang populer dan Instagram-able.

Wah seru banget ya Teman iStyle artis Korea yang pernah liburan ke Indonesia. Apalagi sebagai warga Indonesia jadi ikut bangga karena mereka antusias dan menikmati selama liburan di Indonesia.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.