K-Pop Zone - 29 April 2022

iKON hingga SEVENTEEN, Kpop Idol yang Comeback pada Mei 2022

Rebecca Sitorus - 29 April 2022
iKON hingga SEVENTEEN, Kpop Idol yang Comeback pada Mei 2022

Kabar comeback dari Kpop idol pasti selalu jadi momen yang dinantikan oleh para Kpopers. Lewat comeback ini, penggemar dapat melihat karya baru yang dibuat oleh para idol dan melalui comeback juga, penggemar dapat senantiasa memberikan dukungan kepada idolanya.

Di bulan Mei 2022 mendatang, ada berbagai Kpop group ataupun Kpop idol solo yang akan merilis single maupun album terbaru mereka. K-Hub udah ngerangkum nih deretan Kpop idol yang akan comeback di bulan Mei 2022 mendatang. Let’s get into it!

Sumber foto: Instagram (withikonic)

iKON

Setelah setahun lebih gak melakukan comeback, Kpop group asuhan YG Ent ini akhirnya akan comeback pada 3 Mei 2022. Comeback iKON kali ini akan dipenuhi dengan full member, setelah sebelumnya Bobby gak ikut sehabis pengumuman pernikahan. 

Di poster teaser ini, keenam member tampil berdiri dengan pakaian bernuansa earthy tone. iKON akan mengeluarkan mini album keempat mereka berjudul ‘FLASHBACK’.

Ryeowook Super Junior

Berbarengan dengan iKon, Kpop idol Ryeowook Super Junior juga akan melakukan comeback solo pada 3 Mei 2022 Teman iStyle. Ia akan merilis album ketiganya berjudul ‘A Wild Rose’. 

Baca Juga:

Kocak, Rekomendasi Variety Show Kpop Idol Buat Ngabuburit! (#SELASANGABUBURIT)

Album ini akan mengambil tema bunga mawar, dimana mini album pertama dan kedua juga terdapat bunga mawar. Ia juga telah merilis teaser-teaser untuk comeback mendatang, termasuk melangsungkan siaran langsung ‘Spoiler Alert 1’ untuk memenuhi rasa penasaran para penggemar.

TXT

Tomorrow X Together merupakan Kpop idol group yang berada dibawah naungan Big Hit Entertainment. Grup yang sering dijuluki adik BTS ini akan mengeluarkan mini album berjudul ‘Minisode 2: Thursday’s Child’.

Baca Juga:

Kombinasi Visual, Berikut Profil LE SSERAFIM Girl Group Baru HYBE

Mini album ini dirilis dengan 3 konsep, yaitu MESS, END, dan HATE. Seperti kebiasaan TXT sebelumnya, kalau menjelang comeback mereka akan mengganti design logo. Dikabarkan bahwa mini album mereka akan keluar pada 9 Mei mendatang.

8 Lagu ASTRO Paling Romantis yang Wajib Masuk Playlist-mu!

Sumber foto: Google

ASTRO

Selanjutnya, ASTRO juga gak mau ketinggalan untuk ikut deretan Kpop idol yang comeback pada Mei mendatang. Fantagio Entertainment selaku agensi telah mengeluarkan poster album terbaru mereka berjudul ‘Drive To The Starry Road’.

Baca Juga:

SEVENTEEN Menjadi Kpop Idol Pertama Kolaborasi dengan Apple

ASTRO telah merilis track list album mereka yang akan berisi 11 lagu. Boy group yang berisi 6 orang ini akan melangsungkan comeback pada 16 Mei 2022.

SEVENTEEN are looking for their 'Darl+ing' ~ All Access Asia

Sumber foto: Google

SEVENTEEN

Buat Teman iStyle yang Carat yuk merapat! Setelah pada 15 April lalu, SEVENTEEN baru merilis lagu dengan bahasa inggris berjudul Darl+ing, Kpop idol group ini juga ikut comeback pada 27 Mei 2022. SEVENTEEN akan mengeluarkan full album keempat mereka bertajuk ‘Face The Sun’.

Terdapat lima versi album yang akan dikeluarkan SEVENTEEN, yaitu ep.1 Control, ep.2 Shadow, ep.3 Ray, ep.4 Path, dan ep.5 Pioneer. Mulai dari 26 April kemarin, video teaser untuk S.COUPS dan Joshua telah dirilis, dan akan bertambah untuk kedepannya.

Sumber foto: Instagram (got7.with.igot7)

GOT7

Setelah semua member memutuskan keluar dari JYP Entertainment pada awal 2021, GOT7 memang sering banget dikabarkan sudah bubar. Mereka memilih untuk berpindah agensi demi mengejar karir solo masing-masing.

Walau begitu, ternyata baru-baru ini dikabarkan kalau mereka telah siap melakukan comeback. Semua produksi album baru juga hampir selesai dan ini akan menjadi comeback pertama GOT7 setelah lebih dari setahun. 

Namun, belum ada teaser dan tanggal pasti nih Teman iStyle kapan GOT7 akan comeback di bulan Mei. Jadi tungguin terus aja ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.