K-Pop Zone - 19 April 2022

Kocak, Rekomendasi Variety Show Kpop Idol Buat Ngabuburit! (#SELASANGABUBURIT)

Berlin Belladina - 19 April 2022
Kocak, Rekomendasi Variety Show Kpop Idol Buat Ngabuburit! (#SELASANGABUBURIT)

Untuk masyarakat awam, Kpop idol itu terlihat sempurna apalagi pas tampil di atas panggung, menari ataupun bernyanyi. Tapi, kalau kamu udah mulai nyemplung lebih dalam mengenai dunia Kpop idol, Teman iStyle pasti akan menemukan berbagai variety show yang menunjukan sisi asli yang kocak dari para Kpop idol.

Di variety show itulah cara terbaik untuk mengenal Kpop idol lebih dalam, hampir semua Kpop idol grup memiliki variety show lho, entah di upload di YouTube atau VLIVE tiap minggunya. Nah sambil nunggu buka puasa, K-Hub akan kasih rekomendasi variety show Kpop idol yang mengocok perut dan menghibur.

Dijamin gak berasa deh nunggu bedug maghrib!

Going SEVENTEEN

Biasa disingkat GOSE, di acara ini Teman iStyle bisa lebih mengenal dekat dengan para member SEVENTEEN. Apalagi member SEVENTEEN cukup banyak yang bikin sulit mengingat masing-masing member nya.

Rilis tahun 2017, awalnya GOSE ini berisi behind the scene sampai kehidupan off stage nya para member sebanyak 29 episode. Namun setelah itu, Going SEVENTEEN berubah menjadi program seru yang kita saksikan sampai saat ini.

Memiliki tema macam-macam, seperti horror, games dan lainnya, GOSE gak hanya disukai oleh CARATS tapi juga non-fans SEVENTEEN yang disebut Cubic. Debat, saling meledek, sampai tingkah aneh mereka pasti bikin kamu tertawa deh.

Kamu bisa nonton variety show Kpop idol group satu ini di YouTube setiap Minggu nya ya.

Sumber foto: Google

RUN BTS!

Variety show Kpop idol group RUN BTS! sepertinya udah gak begitu asing ya ditelinga. Ditayangkan di VLIVE, RUN BTS! pertama kali rilis di tahun 2015, tiap episode nya menampilkan challenge, games ataupun mission yang melibatkan semua member BTS.

Udah 6 tahun berjalan, RUN BTS! udah menghasilkan lebih dari 150 episodes lho Teman iStyle. Kadang mereka juga melakukan tema berbeda, salah satunya pajama parties atau tantangan esports.

Baca Juga:

Ini dia Nominasi 58th Baeksang Arts Awards, Ada Favoritmu?

Untuk ARMY atau kamu yang suka BTS bisa nih menonton variety show ini sambil ngabuburit di rumah.

Codename: Secret ITZY (CSI)

Untuk merayakan anniversary yang kedua, ITZY merilis variety show Codename: Secret ITZY (CSI) di tahun 2021 sebagai hadiah untuk para fans. Sesuai namanya, ITZY mengambil tema secret agent, Yeji, Ryujin, Lia, Chaeyeong dan Yuna melakukan berbagai kegiatan menarik kayak mengasah otak, outbond atau misi-misi lainnya.

Rilis setiap Minggu, Teman iStyle bisa menyaksikannya di channel YouTube mereka ya. Tahun ini udah memasuki season 2 yang pastinya lebih seru dari season 1.

BLACKPINK House, Diaries & 24/365

BLACKPINK juga memiliki reality dan variety show di akun official YouTube mereka. Berbeda dengan Kpop idol group lain, BLACKPINK hanya merilis variety show ketika mereka comeback dengan nama yang berbeda-beda.

Di BLACKPINK House, para member tinggal di satu rumah yang setelah itu sempat menjadi Pop Up Shop di tahun 2018. Kita bisa melihat keseharian para member dimulai dari memasak, sampai liburan ke Thailand dan Jeju Island.

Baca Juga:

5 K-Drama dengan Karakter Female Lead yang Badass & Strong

Sedangkan BLACKPINK Diaries menampilkan keseruan mereka selama world tour hingga di Coachella. Di BLACKPINK 24/365, Teman iStyle dapat melihat full behind the scene MV sampai games dan challenge seru yang mengocok perut gara-gara tingkah konyol mereka.

Sambil menunggu variety show terbaru, mending kamu marathon nonton BLACKPINK House, BLACKPINK Diaries & BLACKPINK 24/365 buat ngabuburit, dijamin terhibur deh.

iKON on Air

Rekomendasi variety show Kpop idol buat ngabuburit yaitu iKON on Air. Di mulai sejak tanggal 22 Maret lalu, iKON meluncurkan variety show di channel YouTube mereka.

Ke enam member ikut berpartisipasi berbagai macam keseruan mulai dari permainan, sampai ngobrol bareng. Melalui iKON on Air ini juga salah satu cara menyapa para penonton, ditambah sebentar lagi mereka akan melakukan comeback dan konser tunggal di Korea Selatan.

Baca Juga:

6 Drama Ahn Hyo Seop yang Gak Kalah Menarik dari ‘Business Proposal’

Teman iStyle bakal bisa melihat kebanyolan tiap member yang cara bercandanya bisa relate dengan penonton. Langsung aja ya cek ke channel YouTube iKON, atau search di kolom bar iKON on Air.

Jessi’s Showterview

Acara Jessi ini sebenarnya lebih ke talk show dibandingkan variety show, tapi kekacauan dan kelucuannya gak mengalahkan variety show. Berbeda dengan talk show lain, di Jessi’s Showterview para bintang tamu diharuskan menjadi dirinya sendiri.

Sebagai host, Jessi selalu bikin perut penonton dan bintang tamu tertawa. Banyak Kpop idol dan artis Korea yang datang ke acara Jessi ini, di antaranya ITZY, TXT, Joy Red Velvet, TWICE, Key & Minho SHINee, bahkan Emma Stone lho. Duh Jessi’s Showterview gak boleh dilewatkan deh.

Nah sambil nonton variety show Kpop idol, kamu bisa belanja kebutuhan Ramadan buat buka puasa di Double Berkah Bulan Penuh Hikmah Lotte Mart di iStyle.id yang lagi discount up to 40%, langsung dikirim ke rumah. Gak perlu jalan-jalan keluar deh.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.