Beauty - 28 April 2022

Effortlessly Cool, Deretan Kpop Idol Pria dengan Rambut Abu-abu

Rebecca Sitorus - 28 April 2022
Effortlessly Cool, Deretan Kpop Idol Pria dengan Rambut Abu-abu

Udah gak heran nih Teman iStyle kalau Kpop idol selalu mengejutkan penggemarnya dengan berbagai warna rambut yang mereka pilih. Walau warna hitam dan coklat masih tetap populer, tapi para Kpop idol juga ingin bereksperimen dengan warna cerah seperti abu-abu.

Nah beberapa Kpop idol pria ini terlihat effortlessly cool dan sangat cocok dengan warna rambut abu-abu apalagi saat disandikan dengan wajah mereka yang tampan. Kira-kira siapa aja nih Kpop idol pria yang berhasil mencuri perhatian dengan rambut warna abu-abunya? Let’s check it out!

Sumber foto: Google

Hoshi SEVENTEEN

Sejak debut bersama SEVENTEEN, Hoshi memang jadi salah satu member yang suka gonta ganti warna rambut Teman iStyle. Tapi salah satu warna rambut yang berhasil mencuri perhatian adalah saat rambutnya berwarna abu-abu.

Wajah Hoshi yang imut sangat cocok dengan warna rambut abu-abu karena makin bikin dirinya terlihat bersinar dan menawan. Apalagi saat Hoshi tampil di M Countdown dengan baju putih garis-garis yang sungguh memancarkan dirinya sebagai Kpop idol.

Sumber foto: Instagram (cravity_official)

Seongmin Cravity

Kpop idol pria selanjutnya yang memiliki rambut abu-abu yaitu Seongmin. Seongmin adalah salah satu anggota boyband Cravity asuhan Starship Entertainment. 

Baca Juga:

Kulitnya Flawless & Glowing, Ini yang Dipakai Mingyu SEVENTEEN

Di umurnya yang baru 18 tahun, ia ternyata memiliki suara yang lembut dan kemampuan menari yang baik, apalagi saat di era ‘Adrenaline’. Di era ini juga, Seongmin berhasil mencuri perhatian dengan warna rambut abu-abunya yang terlihat shiny.

Bisa dilihat di foto selfie ini, rambut abu-abu Seongmin kelihatan berkilau banget dan jadi bikin para luvity (nama fandom Cravity) penasaran sama hair care routine Seongmin lho.

Sumber foto: Instagram (nct_dream)

Jisung NCT

Biasanya kalau para Kpop idol udah ganti warna rambut, itu bisa saja jadi hint kalau mereka akan comeback sebentar lagi lho Teman iStyle. Saat NCT Dream datang ke 31st Seoul Music Awards, mereka tiba sambil memamerkan rambut baru dengan setelan biru dan hitam di red carpet.

Baca Juga:

Beberapa Kpop Idol yang Tampil Imut dengan Pucca Hairstyle

Salah satu member yang berhasil curi perhatian adalah Jisung dengan warna rambut abu-abu silvernya. Di foto ini sambil mengenakan pakaian bomber yang casual sambil memegang stick PS, Jisung kelihatan boyfriendable banget apalagi rambut abu-abunya makin membuat dirinya tampak cerah.

96 Jimin silver hair ideas | kim namjoon, jimin, kim taehyung

Sumber foto: Google

Jimin BTS

Saat BTS comeback dengan mengeluarkan album Map Of The Soul: 7, Jimin juga mewarnai rambutnya dengan warna abu-abu dan bahkan berhasil menjadi trend di seluruh dunia. Jimin memang sudah sering bereksperimen dengan warna rambut, tapi abu-abu ini makin bikin dia kelihatan cool banget.

Baca Juga:

Fashion BTS di Grammy Awards 2022 Mencuri Perhatian

Warna abu-abu Kpop idol pria satu ini jadi bikin para ARMY freak out alias suka banget sama rambutnya yang keren ini. Jimin bahkan bisa mewarnai rambutnya dengan warna pelangi dan ia akan tetap terlihat keren dengan warna itu.

Seksi! Ini 9 Transformasi Warna Rambut Sehun EXO!

Sumber foto: Google

Sehun EXO

Maknae EXO satu ini juga pernah mewarnai rambutnya dengan warna abu-abu. Sehun dengan warna rambut abu-abu bahkan sampai dijuluki seperti pangeran dari negeri dongeng dan sempat juga viral di Korea Selatan karena rambutnya itu.

Saat ia memakai kemeja putih dan jeans dipadukan dengan rambut abu-abunya ini, ia kelihatan manly dan berhasil bikin jatuh hati para EXO-L. Dengan warna rambut abu-abu silver ini juga bahkan ia dibilang menyerupai tokoh anime yang tampan.

G-Dragon's New Blonde/Silver Hair! | K-Pop Amino

Sumber foto: Google

GD BIGBANG

Teman iStyle pasti udah gak asing sama fashion dan warna rambut GD yang selalu berbeda-beda dan terkesan nyentrik itu. Leader sekaligus rapper utama di Big Bang ini memang selalu mewarnai rambutnya mulai dari ungu, hijau, merah, dan lain-lain.

Gak mau ketinggalan, GD juga pernah mewarnai rambut abu-abu dan ia tetap kelihatan keren dengan warna ini. Memang GD selalu bisa keren dengan warna rambut apapun dan gak akan pernah kelihatan aneh. Setuju gak Teman iStyle?

Itu dia beberapa Kpop idol pria yang pernah mewarnai rambut mereka dengan abu-abu. Kira-kira siapa nih yang paling mencuri perhatian Teman iStyle? Yuk comment dibawah!

Comments

You must Register or Login to post a comment.