Fashion - 12 April 2022

Fashion BTS di Grammy Awards 2022 Mencuri Perhatian

Berlin Belladina - 12 April 2022
Fashion BTS di Grammy Awards 2022 Mencuri Perhatian

RM, Jin, Jimin, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook kembali lagi ke acara penghargaan bergengsi 64th Grammy Awards 2022 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada. Kali ini BTS hadir sekaligus tampil membawakan lagu Butter.

Tahun ini merupakan tahun ketiga BTS datang ke Grammy Awards lho Teman iStyle, mereka juga masuk nominasi Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu ‘Butter’. Ini bukan kali pertama juga BTS masuk nominasi di Grammy Awards, sebelumnya di tahun 2021 pada category yang sama untuk lagu Dynamite.

Sumber foto: Google

Kalau ngomongin soal penampilan di panggung, performance BTS gak perlu diragukan lagi deh. Sejak muncul di red carpet, BTS langsung mencuri perhatian dari segi fashion suit and tie yang sophisticated dan berbeda.

Baca Juga:

Member Tertua dan Maknae dengan Chemistry Terbaik, Siapa Favoritmu?

Para member BTS mengenakan monochromatic suits dari Louis Vuitton Fall 2022 Menswear Collection yang merupakan koleksi terakhir Virgil Abloh dengan Louis Vuitton. Suga dan J-Hope memakai warna pakaian yang sama yaitu putih, J-Hope menambahkan pin floral berwarna ungu sedangkan Suga memakai pin warna silver.

Sumber foto: Google

Both look neat and cool. RM dan V juga mengenakan pakaian senada yaitu jas cokelat dan kemeja ungu, serta aksesoris.

Baca Juga:

It’s Coming! Snoop Dogg Konfirmasi Akan Berkolaborasi dengan BTS

Di sini V disebut sebagai best outfit Teman iStyle, karena aksesoris floral yang besar dengan beberapa warna, he nailed it! Jungkook dan Jimin terlihat menawan mengenakan pakaian biru aquamarine.

Sumber foto: Google

Dibandingkan jas, Jungkook memilih outer jaket bolero dan celana pleated sedangkan model pakaian Jimin sama seperti Suga dan J-Hope. Lastly, the worldwide handsome yang selalu stand out, Jin, tampil memakai jas double breasted berwarna beige dan dasi biru muda.

Baca Juga:

RIP, Ibu Wonwoo SEVENTEEN Meninggal Dunia

Perpaduan variasi gaya berpakaian para member BTS di Grammy Awards 2022 seperti dibawa kembali ke tahun 2000an. They look sharp, classy, stylish and versatile.

Sumber foto: Google

Tanpa memakai pakaian satu warna ataupun model yang sama, pilihan outfit BTS memang keren dan tetap terlihat selaras, setuju gak Teman iStyle? BTS really rocked at 64th Grammy Awards!

Kamu ada yang melihat penampilan BTS di Grammy Awards? Gimana menurut Teman iStyle penampilan dan fashion mereka?

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.