Beauty - 14 April 2022

Kulitnya Flawless & Glowing, Ini yang Dipakai Mingyu SEVENTEEN

Berlin Belladina - 14 April 2022
Kulitnya Flawless & Glowing, Ini yang Dipakai Mingyu SEVENTEEN

Terdapat berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit agar tetap fresh dan juga glowing. Mulai dari mengikuti skincare routine, sampai menggunakan bahan tradisional.

Korea Selatan bisa di bilang salah satu pencetus berbagai macam skincare dan perawatan 10 steps skincare routine yang populer di negara Asia maupun barat. Apalagi kita sering disuguhkan berbagai macam visual dari artis Korea yang terlihat awet muda serta glowing.

Sumber foto: Instagram (min9yu_k)

Salah satu kunci agar kulit tetap bersih, sehat, fresh dan glowing yaitu harus konsisten. Baik itu konsisten dalam menggunakan skincare, gaya hidup sehat ataupun perawatan kulit lainnya.

Baca Juga:

Memiliki Wajah Selalu Terhidrasi, Apasih Rahasia Dino SEVENTEEN?

Mingyu SEVENTEEN termasuk Kpop idol yang memiliki kulit idaman Teman iStyle. Siapa sih yang gak jatuh cinta dengan ketampanan dan pesona dari MIngyu SEVENTEEN?

Kulit wajahnya yang halus dan bersih bikin orang penasaran skincare apa yang dipakai oleh Mingyu. Biar gak penasaran, di salah satu interview Mingyu ngasih tahu skincare favoritnya yang bikin kulit jadi lebih lembut.

Sumber foto: Instagram (ellekorea)

“Barang favoritku selanjutnya Lancome Clarifique Double Essence, ada pengocok di dalam botolnya jadi bisa kamu kocok sebelum menggunakannya”. Mingyu mengaku kalau tipe kulitnya termasuk yang kering, apalagi setelah cuci muka dan gak menggunakan lotion, jadi tambah cepat keringnya.

Baca Juga:

Apa Itu Dark Spot dan Korean Skincare untuk Mengatasinya

Tapi setelah ia memakai essence dari Lancome ini langsung terasa lebih lembap. Udah terjawab ya Teman iStyle salah satu skincare Mingyu yaitu Lancome Clarifique Double Essence.

Sumber foto: Google

Diperkaya dengan ekstrak tunas beech liar Prancis, formula murni ini dapat meningkatkan pembaruan alami pada kulit dan membuat tekstur kulit lebih halus serta mencerahkan. Essence ini menggunakan Enzymatic Science, jadi dalam waktu 4 minggu kulit bisa lebih halus serta bening.

Baca Juga:

Cobain Brand Makeup Vegan yang Populer di Korea Selatan

Seperti yang udah disebut oleh Mingyu, di dalam botol Lancome Clarifique Double Essence terdapat pengocok atau paten whisk yang berfungsi menyatukan kedua formula dan mengaktifkan emulsi. Tekstur Clarifique Double Essence merupakan water type yang diaplikasikan sebelum serum.

Sumber foto: YouTube (ELLE KOREA)

Mingyu juga memberikan tips untuk menepuk-nepuk muka ketika mengaplikasikan skincare, dan jangan menggosok ya karena itu dapat merusak kulit. “Ini gak lengket dan juga gak kering, aku suka rasanya.”

Mingyu bahkan memberi nama produk ini sebagai ‘Mindeul’ soalnya bisa bikin kulit kamu lembut kayak dandelion.

Nah sekarang Teman iStyle tahu kan skincare Mingyu agar kulitnya tetap flawless, glowing, lembut dan halus? Langsung aja klik International Beauty Fair biar kulit kamu makin glowing, tenang ada diskon up to 89% dari berbagai macam brand mulai dari lokal, Korea sampai international lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.