Beauty - 08 April 2022

Gemas, Produk Kecantikan Korea dengan Packaging Unik!

Berlin Belladina - 08 April 2022
Gemas, Produk Kecantikan Korea dengan Packaging Unik!

Biasanya sebelum memilih skincare, kamu mencari tahu dulu kandungan dan manfaat produk skincare itu sendiri. Tapi pernah gak Teman iStyle tertarik dengan produk skincare karena bentuk packaging yang unik dan menggemaskan?

Packaging juga sama pentingnya dengan kandungan skincare, ketika memilih sebuah produk skincare, dimulai dari warna, bentuk sampai packaging berperan penting dalam keputusan pembeli. Produk kecantikan Korea ternyata gak hanya memiliki kandungan yang efektif, beberapa di antaranya memiliki packaging unik lho.

Ini dia beberapa produk kecantikan Korea dengan packaging unik.

Sumber foto: Instagram (misshaus)

MISSHA Wish Stone Tint

Liptint dari MISSHA ini memiliki packaging cukup unik Teman iStyle, biasanya liptint hanya berbentuk tabung, tapi kali ini MISSHA membuat packaging bagian atas dan bawah bebentuk lancip seperti bentuk gemstone. Terdapat 8 warna berbeda, mulai dari deep pink sampai orange brick.

Warnanya yang vibrant dan velvet, serta formula long lasting yang melembapkan bibir. Hasil akhirnya pun terlihat shiny tanpa terasa lengket.

Karena bertekstur glossy seperti jelly, dapat membantu membuat bibir lebih terlihat plump. Selain packagingnya, Wish Stone Tint dari MISSHA sangat worth buat dicoba, gak mengecewakan.

Sumber foto: Instagram (ecoyourskin)

ECOYOURSKIN Layering Essence Ringer Drip

Produk kecantikan dengan packaging unik selanjutnya datang dari ECOYOURSKIN dengan Layering Essence Ringer Drip nya. Berawal membuka spa & beauty di Manhattan, akhirnya brand Korea ini membuat sendiri produk kosmetik bernama ECOYOURSKIN yang udah memiliki beberapa cabang di Korea dan mulai memperkenalkannya ke negara lain yaitu US.

Baca Juga:

5 Blush Stick Terbaik untuk Capai Perfect Korean Makeup Look

Layering Essence Ringer Drip memiliki bentuk yang berbeda dari produk kecantikan essence lainnya. Menggunakan plastik pouch dengan berbagai macam perawatan sesuai kebutuhan masing-masing individu.

Sumber foto: Instagram (ecoyourskin)

ECOYOURSKIN Booster Serum

Masih dari brand yang sama, selain Layering Essence Ringer Drip, ECOYOURSKIN merilis booster serum dengan packaging unik menggemaskan seperti bentuk suntikan. Bisa di bilang Booster Serum ini kayak booster tambahan yang kamu tuang ke jus.

Baca Juga:

Mengandung Collagen, Ini Kehebatan MISSHA Atelo Collagen

Diformulasikan dengan tinggi konsentrat, sangat efektif merawat kulit yang dibutuhkan secara spesifik seperti jerawat, anti-aging, bertekstur kasar, dll. Booster Serum ECOYOURSKIN cocok untuk segala jenis kulit lho, Teman iStyle tinggal mencampur Booster Serum dengan Ringer Drip atau produk skincare lainnya.

Sumber foto: Instagram (tamburinsofficial)

Tamburins Hand Cream With Chain

Brand Tamburins terkenal dengan lilin aromatherapynya dan diffuser. Tamburins juga merilis beberapa hand cream, salah satunya hand cream with chain ini.

Duh packaging hand cream satu ini unik dan kayaknya belum ada yang bikin desain packaging seperti Tamburins. Kalau dari bentuk botol nya sama seperti hand cream pada umumnya, namun yang bikin beda ialah adanya rantai kecil di ujung bawah dan atas botol jadi seperti mini purse gitu Teman iStyle.

Baca Juga:

Ini Dia Sheet Mask Korea Terbaik yang Mesti Dicoba!

Terdapat banyak seri hand cream dari Tamburins dengan berbagai macam aroma dan kandungan. Mengandung komponen vegetable oil yang menguatkan skin barrier dan dapat menyerap dengan cepat.

Sumber foto: Instagram (toocoolforschool_official)

Too Cool For School

Brand satu ini sangat artistik yang berfokus pada budaya contemporer untuk produk makeup dan skincare-nya. Teman iStyle bisa melihat kualitas serta keunikan packaging Too Cool for School dengan hasil karya seni dari berbagai seniman dunia.

Masing-masing koleksinya didesain oleh seniman seperti Hatori Sando, Erica Choi, June Kim, dan masih banyak lagi. Salah satunya, makeup koleksi dari Hatori Sando yaitu Dinoplatz yang packagingnya dihiasi doodle dinosaurus.

Dinoplatz sendiri memiliki arti ruang dino dengan berbagai bangunan New York City. Ada juga Art Class Collection menjukan kebebasan, serta passion, desainnya classic dan memberi kesan retro.

Gak hanya packaging nya yang unik, kualitas Too Cool for School juga patut diacungi jempol.

Sumber foto: Instagram (glowrecipe)

Glow Recipe Plum Hump Plump Hyaluronic Acid

Glow Recipe juga salah satu brand Korea yang mempunyai produk dengan packaging unik Teman iStyle. Seperti namanya, Plum Hump Plump Hyaluronic Acid gak hanya megandung buah plum tapi berbentuk bulat kayak buah plum berwarna ungu transparan.

Krim nya bertekstur watergel bikin kulit lebih plump dari biasanya. Kalau gak melihat label produknya, pasti disangka kayak parfum deh, bentuknya menggemaskan dan berbeda.

Itulah 6 produk kecantikan Korea dengan packaging unik dan menggemaskan Teman iStyle. Speaking of beauty products, jangan lupa cek dan cari kebutuhan kecantikan kamu di International Beauty Fair iStyle.id ya. Berbagai macam produk Lokal, Korea sampai Worldwide tersedia di sana dengan discount up to 89% + extra up to 250K lho.

Comments

You must Register or Login to post a comment.