Beauty - 17 March 2022

Beauty Goals Bareng Bestie, Saatnya Borong Produk Skincare Favorit Selebriti

Berlin Belladina - 17 March 2022
Beauty Goals Bareng Bestie, Saatnya Borong Produk Skincare Favorit Selebriti

Punya bestie pasti jadi hal yang menyenangkan karena bisa saling berbagi suka dan duka bersama. Tapi, jelas berbagi hal menyenangkan yang paling berkesan karena jadi memori yang nggak terlupakan. Termasuk berbagi beauty goals yang ingin dicapai bersama di tahun 2022 ini.

Punya masalah kulit yang sering bikin galau? Mumpung ada promo menarik di iStyle.id, saatnya berburu produk skincare favorit selebriti di ERHA Beauty Brand Day, yuk!

Spesial buat Para Anti Jerawat Squad

Bagi yang punya masalah jerawat bareng bestie, pastinya tahun ini punya impian buat terbebas dari skin problem tersebut dong. Saatnya menjajal skincare yang banyak direkomendasikan selebriti, yaitu ERHA Bundle Acne Cleanser Scrub & Clarifying Toner. Bundling product yang satu ini merupakan sabun dan toner khusus buat kulit berjerawat.

Saatnya atasi masalah jerawat yang mengganggu penampilan dengan produk terbaik ERHA yang satu ini. Acne Cleanser Scrub Beta Plus merupakan sabun pembersih dengan kandungan yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat dan mempercepat pengeringan jerawat.

Sementara itu, Acne Clarifying Toner merupakan kombinasi toner dan oil control yang diformulasikan untuk kulit berjerawat karena dapat mengontrol minyak berlebih dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Glowing Skin ala Selebriti Impian

Sering bermasalah dengan kulit kusam yang bikin insecure dengan penampilan? Saatnya say goodbye dengan berbagai masalah tersebut bareng bestie di tahun 2022 ini. Mumpung ada promo menarik ERHA Beauty Brand Day, jajal skincare favorit selebriti untuk bikin wajah glowing yaitu ERHA Bundle Truwhite Active Brightening Set.

Set produk yang satu ini terdiri dari facial wash, vitamin C, Active Glow Booster, dan Collagen Mask. Gunakan secara teratur di pagi dan malam hari sebagai ritual perawatan kecantikan sehari-hari untuk mewujudkan kulit glowing yang jadi impian.

Kerut Wajah? No Way!

Kalau melihat para selebriti yang tetap tampil awet muda seiring bertambahnya usia mereka, hal tersebut karena ritual perawatan kulit yang dilakukan secara rutin. Tahukah kamu kalau perawatan anti-aging perlu dilakukan sedini mungkin? So, sekarang waktu yang tepat buat mewujudkan beauty goals bebas kerutan halus bareng bestie!

Saatnya percayakan pada ERHA Bundle Age Corrector Advanced Anti-Aging Series yang merupakan bundle berisi Day Cream, Night Cream dan Serum. Produk ini memiliki formula untuk menjaga elastisitas dan menyamarkan kerutan halus pada kulit secara maksimal.

Nggak heran kalau produk ERHA jadi favorit selebriti, karena punya banyak varian yang menyesuaikan kebutuhan kulitmu. So, jangan lewatkan promo menarik ERHA Beauty Brand Day dari iStyle.id yang menghadirkan diskon sampai dengan 55% dan gratis ongkir buat bikin belanja skincare jadi lebih hemat. Selangkah lebih dekat mewujudkan beauty goals bareng bestie di tahun ini!

Comments

You must Register or Login to post a comment.