K-Entertainment - 15 February 2022

Bertahan Hidup Melawan Zombie, Mari Kenalan dengan Pemain 'All of Us are Dead'!

Berlin Belladina - 15 February 2022
Bertahan Hidup Melawan Zombie, Mari Kenalan dengan Pemain 'All of Us are Dead'!

Anyone have watched Korean drama ‘All of Us are Dead’? Mengangkat tema zombie di sekolahan yang bikin degdeg-an di tiap episode nya, ‘All of Us are Dead’ berhasil menarik perhatian masyarakat. Bahkan drama Korea ini berhasil menduduki peringkat pertama di kurang lebih 46 negara lho, keren banget!

Dibintangi aktris dan aktor Korea muda seperti Cho Yihyun, Park Solomon, Park Jihoo, Yoo In Soo, Chan Yoon Young, Lee Yoo Mi dan masih banyak lagi. Gara-gara membintangi AOUAD, banyak netizen yang mencari tahu tentang para pemain nya Teman iStyle.

Biar gak makin penasaran, kita kenalan yuk dengan profile, biodata serta fakta menarik pemain ‘All of Us are Dead’.

Sumber foto: Instagram (yihyun_1208)

Cho Yihyun

Pertama kita bahas profile Cho Yihyun yang berperan sebagai Nam-ra. Ia lahir di Gwangmyeong City Korea Selatan, dan merupakan lulusan Hanlim Arts School jurusan Musik.

Selepas lulus dari Hanlim Arts School, Cho Yihyun menuntut ilmu di Kyunghee University jurusan acting dan film. Cho Yihyun lahir 8 Desember 1999 which is zodiak Yihyun adalah Sagitarius.

Drama Korea pertama yang pernah dibintangi ialah web drama ‘Sweet Revenge’ di tahun 2017. Di tahun yang sama, Cho Yihyun mendapatkan peran kecil di drama ‘Witch Court’.

Di 2018 Yihyun bergabung di JYP Entertainment, lalu setahun setelahnya ia pindah ke Artist Company. Teman iStyle pasti udah gak begitu asing dengan Cho Yihyun, karena ia bermain di Hospital Playlist sebagai Jang Yoon Bok.

Sumber foto: Instagram (lomon991111)

Park Solomon

Siapa di sini yang ter lomon-lomon pas nonton ‘All of Us are Dead’? Berperan sebagai Lee Su-hyeok, Park Solomon ternyata lahir di Uzbekistan 11 November 1999.

Saat ini ia memegang dua kebangsaan yaitu Korea dan Uzbekistan. Ketika kelas 5, Lomon pindah ke Korea, dan sebelum pindah, ia sempat tinggal di Rusia Teman iStyle.

Baca Juga:

Cobain Makeup Simple ala Park Ji Hoo, Si Imut Pemain 'All Of Us Are Dead'

Berawal dari peran kecil sebagai versi muda Lee Hong Gi di drama Korea Bride of the Century di 2014, akhirnya Lomon debut di film Horror Stories III tahun 2016 sebagai pemeran pendukung. Ada fakta menarik Park Solomon nih Teman iStyle, selain menjadi aktor, ia bercita-cita menjadi seorang penyanyi.

Lomon juga fans BIGBANG lho, ia mengaku kalau dirinya itu VIP (fans BIGBANG).

Sumber foto: Instagram (03_hu)

Park Jihoo

Park Jihoo lahir 7 November 2003 di Daegu, Korea Selatan. Park Jihoo mulai debut berakting di film ‘Vanishing Time: A Boy Who Returned’ 2016, lalu di tahun selanjutnya ‘Home Without Me’ menjadi pemeran utama sebagai Sun Young.

Baca Juga:

Gaya Casual Stylish Cho Yihyun yang Bagus Ditiru Buat Keseharian!

Selama perjalanan karirnya, Park Jihoo lebih populer sebagai aktris film dibandingkan drama Korea Teman iStyle. Ia mendapatkan beberapa penghargaan karena penampilannya House of Hummingbird, talenta akting nya gak perlu diragukan lagi.

Sampai akhirnya di tahun 2019 ia debut di drama Korea ‘Beautiful World’ sebagai pemeran pendukung. Sama seperti Park Solomon yang nge-fans dengan Kpop idol, Park Jihoo juga memiliki fakta menarik yaitu fans berat EXO.

Sumber foto: Instagram (k.a_innsoo)

Yoo In Soo

Yoo In Soo lahir 25 Maret 1998 berperan antagonis sebagai Gwinam, tukang bully, pembuat onar di series All of Us Are Dead. Ketika menjadi Gwinam, Yoo In Soo memang bikin sebal para penonton, tapi aslinya Yoo In Soo cowok yang ramah dan sweet lho.

Baca Juga:

3 Drama Korea Netflix Yang Puncaki Ranking 1 Hampir Di Seluruh Dunia

Fakta menarik Yoo In Soo, saat proses syuting AOUAD ia ingin berteman dekat dengan Lee Yoo Mi tapi malu untuk berbicara, hanya duduk di tempat makeup Lee Yoo Mi, gemas ya. Yoo In Soo juga pernah berkunjung ke Bali lho Teman iStyle, dan suka banget surfing.

Drama Korea pertama Yoo In Soo adalah Strong Woman Do Bong Soon dari JTBC. Banyak yang bilang dirinya sekilas mirip dengan Lee Chan Hyuk AKMU, setuju gak?

Sumber foto: Instagram (yooncy1)

Chan Yoon Young

Masih berumur muda, Chan Yoon Young lahir 25 April 2001 Teman iStyle. Ia berkuliah di Hanyang University jurusan Theater dan Film.

Nah Chan Yoon Young ini langganan jadi versi remaja pemain pria di beberapa drama Korea seperti Monstar, The Roots of Throne, Dr. Romantic, Still 17 dan masih banyak lagi. Penampilan aktingnya mulai dikenali setelah bermain di drama Mama tahun 2014 bahkan sampai mendapatkan penghargaan Best Young Actor di 33rd MBC Drama Awards dan 3rd APAN Star Awards.

Chan Yoon Young ternyata pencinta kucing, dan Kang Han Na menjadi tipe ideal nya.

Sumber foto: Instagram (leeyoum262)

Lee Yoo Mi

Kamu pasti udah gak asing kan sama aktris satu ini yang bikin banjir air mata di Squid Game? Di All of Us Are Dead, Lee Yoo Mi berperan sebagai Nayeon yang bikin orang kesal dengan karakternya.

Tapi memang akting Lee Yoo Mi perlu diacungi jempol, tanggal lahir Lee Yoo Mi yaitu 18 Juli 1994 di Jeonju berzodiak cancer. Sebelum membintangi drakor Squid Game dan All of Us Are Dead, Lee Yoo Mi sering muncul di beberapa drama seperti Doctor John, Touch Your Heart, Ms. Hammurabi, Welcome to Waikiki.

Fakta menariknya, Lee Yoo Mi mirip aktris Lee Sung Kyung dan Sulli.

Itulah beberapa profile pemain All of Us are Dead, gimana Teman iStyle menemukan fakta-fakta menarik yang baru diketahui gak?

Comments

You must Register or Login to post a comment.