Beauty - 05 February 2022

Cobain Makeup Simple ala Park Ji Hoo, Si Imut Pemain 'All Of Us Are Dead'

Agatha Febry - 05 February 2022
Cobain Makeup Simple ala Park Ji Hoo, Si Imut Pemain 'All Of Us Are Dead'

Nama Park Ji Hoo akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena aktingnya yang luar biasa di drama Netflix terbaru, 'All of Us Are Dead'. Selain aktingnya, wajah cantik nan imut yang dimiliki oleh bintang muda ini juga menarik banyak perhatian publik. 

Sumber foto: Instagram (03_hu)

Di drama Korea tersebut, Ji Hoo sendiri membawakan karakter sebagai siswi sederhana, maka ia tampil dengan makeup tipis dan simple. Namun gak hanya di drama, Ji Hoo juga terlihat sering tampil dengan makeup simple dan tipis saat beraktivitas sehari-hari lho! 

Nah, kira-kira makeup seperti apa ya supaya bisa tampil seperti Park Ji Hoo? Let's check this out! 

Sumber foto: Instagram (03_hu)

BB Cream 

Untuk tampil dengan makeup simple ala Park Ji Hoo, Teman iStyle bisa mengaplikasikan BB Cream terlebih dahulu sebelum menggunakan jenis makeup lainnya. BB Cream akan sangat berguna untuk menghindari tampilan wajah yang tampak kusam dan terlihat berminyak. 

BB Cream disarankan untuk look makeup simple karena teksturnya yang ringan, sehingga gak terlalu mencolok jika dipakai. Oh iya, sebelum mengaplikasikan BB Cream, Teman iStyle bisa terlebih dahulu menggunakan pelembab dan sunscreen

Setelah menggunakan pelembab, kamu dapat menggunakan sunscreen. Namun jika kamu memiliki BB cream yang sudah memiliki kandungan SPF, kamu bisa melewati step ini.Teman iStyle dapat menyesuaikan warna BB Cream untuk wajahmu sesuai dengan warna kulitmu dan diaplikasikan secukupnya saja. 

Sumber foto: Instagram (03_hu)

Maskara Tipis

Meskipun tergolong memiliki mata yang sipit, Park Ji Hoo tetap tampil dengan tampilan mata yang fresh dan cantik. Untuk menciptakan tampilan seperti ini, Teman iStyle bisa mengaplikasikan maskara tipis di bulu mata kamu. 

Kamu bisa terlebih dahulu menjepit bulu matamu dengan eyelash curler sebelum menggunakan maskara. Bulu mata yang sudah dijepit dengan eyelash curler akan terkesan lebih naik dan bisa membuat mata terlihat lebih fresh.

Setelah dijepit, Teman iStyle bisa menambahkan sedikit maskara untuk memperjelas tampilan bulu mata kamu. Kalau kamu merasa memiliki bulu mata terlalu tipis, Teman iStyle bisa menggunakan false eyelashes yang tipis dan gak terlalu panjang untuk menghasilkan makeup simple look ala Park Ji Hoo. 

Baca Juga:

Top Picks! 5 Rekomendasi Nail Polish Korea yang Bikin Kuku Cantik!

Steaming Wajah ala Yeh Shu Hua (G)I-DLE? Apa Sih Manfaatnya?

Deretan Produk Anti-Aging yang Jadi Favorit di Korea Selatan!

Sumber foto: Instagram (03_hu)

Blush Tipis

Park Ji Hoo sering kali terlihat tampil dengan look pipi yang merona namun gak terlihat mencolok. Hal ini dikarenakan ia menggunakan blush yang tipis namun tetap dapat memberi warna pada wajahnya. 

Kalau mau tampil ala Park Ji Hoo, Teman iStyle bisa memilih beberapa jenis warna blush natural agar terlihat simple dan tetap cantik, seperti warna pink pastel atau peach. Dengan warna-warna lembut seperti ini, rona merah di wajahmu akan terkesan cantik tapi tetap gak terlalu mencolok. 

Meskipun tipis dan gak terlalu mencolok, tips makeup seperti ini tetap memberikan kesan fresh dan cute sekaligus dapat menegaskan bentuk tulang pipi kok! Tapi ingat, kuncinya adalah cukup tipis, namun terlihat pink merona di pipi.

Sumber foto: Instagram (03_hu)

Lip Matte

Di berbagai unggahan instagram pribadinya, Park Ji Hoo seringkali terlihat dengan tampilan bibir menggunakan lip matte. Lip matte yang dipilih berwarna lembut dan lagi-lagi gak terlalu terlihat mencolok. 

Warna-warna lip matte yang dipilih artis muda yang satu ini adalah warna nude seperti dusty rose ataupun dark nude. Pemilihan warna jenis ini dapat memberikan kesan bibir yang cantik namun gak terlalu menarik perhatian karena masih terlihat natural. 

Teman iStyle pengen tampil dengan lip matte berwarna nude seperti yang dipilih oleh Park Ji Hoo? Tenang, kamu bisa mencoba lip matte dari Rabbit Habit

Terdapat berbagai pilihan warna nude yang hangat dan cantik yang membuatmu bisa tampil dengan makeup simple ala Park Ji Hoo! Selain itu, terdapat berbagai pilihan lip matte cantik lainnya di promo Season of Love

Selain cashback, Teman iStyle juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon sampai 200K lho! Jadi, udah siap tampil simple dengan makeup ala Park Ji Hoo tanpa harus menguras kantong?

Comments

You must Register or Login to post a comment.