K-Entertainment - 01 January 2022

Awali Tahun 2022 Dengan Deretan Drama Korea Januari!

Agatha Febry - 01 January 2022
Awali Tahun 2022 Dengan Deretan Drama Korea Januari!

Happy new year Teman iStyle! Untuk mengawali tahun 2022, ada sederet drama Korea dengan berbagai genre yang siap menemanimu di tahun baru ini. 

Diantaranya merupakan drama comeback dari bintang papan atas yang udah lama gak muncul di layar kaca. Kira-kira drama Korea apa aja ya yang ada di Bulan Januari 2022 ini? Yuk kepoin!

Sumber foto: Google

Ghost Doctor 

Drama Korea pertama untuk menemani Januari 2022 kamu ialah 'Ghost Doctor'. Setelah tampil di drama 'Law School' pada April tahun 2021 kemarin, Kim Bum akhirnya tampil lagi di drama Korea terbarunya. Drama Korea ini merupakan drama medis fantasi yang bercerita tentang dua orang dokter yang memiliki latar belakang, keterampilan, dan kepribadiannya sangat berbeda. 

Kim Bum yang berperan sebagai Go Seung Tak, dokter residen dari keluarga kaya raya dan Rain yang berperan sebagai Cha Young Min, seorang ahli bedah toraks jenius. Diceritakan keduanya pada akhirnya dapat menggabungkan tubuh dan jiwa.

Drama ini akan memperkenalkan konsep tentang jiwa yang terletak di antara hidup dan mati. Selain Kim Bum dan Rain, terdapat Son Naeun akan berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat bernama Oh Soo Jung.

Uee akan berperan sebagai ahli bedah saraf bernama Jang Se Jin yang sekaligus merupakan mantan pacar Cha Young Min. Drama yang satu ini siap menemani Teman iStyle mulai tanggal 3 Januari 2022 di tvN dan iQiyi!

Tracer

'Tracer' merupakan drakor dengan latar tempat di National Tax Service. Drama ini ditulis oleh Kim Hyun Jung bersama sutradara Lee Seung Young, sutradara drama 'Voice 2' dan 'The Missing'

Bercerita tentang seorang mantan akuntan yang sekarang menjadi Kepala Biro Pajak Cabang Pusat Pelayanan Pajak Nasional bernama Hwang Dong-joo, diperankan oleh Im Si Wan. Ia merupakan pemimpin tim yang berani dan berbakat di Tracer. 

Im Si Wan akan beradu akting dengan Go Ah Sung yang berperan sebagai Seo Hye Young, anggota tim ke-5 di Kantor Regional Seoul. Son Hyun Joo sebagai In Tae Joon, kepala kantor perpajakan dan Park Yong Woo sebagai Oh Young, seorang manajer perpajakan ke-5. 

Seluruhnya akan terlibat dalam satu misi yang ada di kantor tersebut. Drama ini akan tayang mulai 7 Januari 2022 di MBC. Jangan sampai kelewatan ya!

Sumber foto: Google

Through the Darkness

Through the Darkness akan mengisi slot menggantikan drama yang dibintangi Song Hye Kyo, 'Now We Are Breaking Up'. Drama dengan nama lain 'Those Who Read Hearts of Evil' ini merupakan drama comeback-nya Kim Nam Gil setelah terakhir membintangi drama 'The Fiery Priest' di tahun 2019 lalu. 

Drama ini diangkat dari sebuah buku dengan judul yang sama dan ditulis oleh Kwon Il Yong dan Go Na Moo. Berlatar akhir tahun 1990-an, tahun dimana banyak kasus pembunuhan acak dan tanpa motif yang terjadi disana.

Menceritakan tentang kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan yang akan berjuang membaca hati para pembunuh berantai dan melacak mereka saat kata 'profiling' itu sendiri belum ada. Kim Nam Gil sendiri akan berperan sebagai salah satu profiler bernama Song Ha Young yang melacak pembunuh berantai. 

Selain Kim Nam Gil, drama ini juga akan dibintangi oleh aktor senior Jin Sun Kyu dan Kim So Jin. Drama action-criminal ini akan tayang mulai 14 Januari di SBS.

Baca Juga:

Intip Daftar Best Couple Drama Korea 2021, Mana Favoritmu?

Sukses Digemari Penonton, 'Yumi's Cells' Konfirmasi Sekuelnya?

Sumber foto: Instagram (tving.official)

Internal Medicine Director Park

Di drama Korea ini, Teman iStyle bisa melihat kocaknya aktor senior Lee Seo Jin yang tampil stand out dengan berambut setengah botak. Ia akan berperan sebagai Direktur Park, seorang dokter yang lucu tapi juga menyedihkan. 

Ia harus berjuang untuk mengasah kemampuan bisnisnya di sebuah klinik yang hampir bangkrut. Nantinya Lee Seo Jin akan beradu akting dengan Ra Mi Ran, istri Direktur Park bernama Sa Mo Rim. 

Drama original TVING ini merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama. Bergenre komedi, drama ini disajikan dengan alur cerita yang lucu namun tetap menyentuh dengan berbagai value yang terdapat di dalamnya. Dramanya ini akan segera tayang pada 14 Januari 2022!

Sumber foto: Google

Juvenile Justice 

'Juvenile Justice' merupakan drama dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Moo Yeol, Lee Sung Min, dan Lee Jung Eun yang dikabarkan tayang pada Januari 2022. Drama ini bercerita tentang hakim yang sebelumnya menjadi korban kejahatan remaja yang akan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja. 

Saat menjalankan pekerjaannya tersebut, ia perlahan-lahan menemukan apa artinya menjadi seseorang yang dewasa. Drama hasil garapan ini sutradara Hong Jong Chan ini akan menggandeng Kim Hye Soo yang berperan sebagai Shim Eun Seok, seorang hakim elit yang cerdas dan berkepala dingin di drama ini. 

Selain itu juga ada Kim Moo yang berperan sebagai Cha Tae Joo dan Lee Sung Min yang memerankan karakter Kang Won Joong. Drama Korea yang bakal keluar di bulan Januari 2022 direncanakan tayang di Netflix. 

Sumber foto: Google

All of Us Are Dead 

Satu lagi drama Netflix yang siap menemani kamu mengawali tahun ini. 'All of Us Are Dead' merupakan drama adaptasi webtoon populer dengan judul sama. 

Menceritakan tentang situasi mengerikan ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie dan orang-orang di luar mencoba menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah. Drama ini akan menggambarkan perjuangan orang-orang untuk bertahan hidup dalam ruang terbatas.

Drama yang disutradarai oleh Lee Jae Gyu ini dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Lomon, dan Yoo In Soo. Drama ini dikabarkan akan tayang mulai Januari 2022 di Netflix. Teman iStyle udah siap nonton drama yang satu ini? 

Comments

You must Register or Login to post a comment.