K-Entertainment - 14 December 2021

Intip Daftar Best Couple Drama Korea 2021, Mana Favoritmu?

Agatha Febry - 14 December 2021
Intip Daftar Best Couple Drama Korea 2021, Mana Favoritmu?

Gak kerasa penghujung tahun udah di depan mata. Bagi Teman iStyle pencinta drama Korea, pasti udah banyak kan mengikuti drama-drama populer di tahun ini?

Banyak yang menyebut bahwa tahun 2021 ini dipenuhi drama Korea yang sangat menarik dan wajib untuk ditonton dengan berbagai genre seperti romance, comedy, drama, thriller, action, dan lainnya. Nah sekarang saatnya Teman iStyle melihat kembali pasangan terbaik dari drama Korea yang menarik perhatian sepanjang tahun 2021 ini! Kira-kira ada couple favoritmu gak?

Sumber foto: Google

Vincenzo

Yes, couple dari drama Korea 'Vincenzo' ini sukses buat para penontonnya gagal move on sama drama yang satu ini. Menceritakan tentang Vincenzo Cassano atau Park Joo Hyung Yang diperankan oleh Song Joong Ki, seorang pengacara Italia dan petugas mafia keturunan Korea. 

Ia bekerja sama dengan Hong Cha-young diperankan oleh Jeon Yeo Been, seorang pengacara yang memiliki punya tujuan yang sama seperti Vincenzo yaitu untuk menghancurkan saingan mereka. Di tengah menjalankan berbagai misi bersama, gak disangka-sangka keduanya saling memiliki rasa suka satu sama lain.

Sifat dan kepribadian keduanya yang berbeda membuat chemistry keduanya menyatu dan bikin penonton baper. Teman iStyle termasuk orang yang baper gak setelah nontonin drama Korea yang satu ini?  

Sumber foto: Google

Nevertheless

Gregetan, kesel, dan gemes menjadi reaksi yang paling menggambarkan drama hasil produksi JTBC ini. Menceritakan cewek bernama Yoo Nabi diperankan oleh Han So Hee yang sedang patah hati dan gak lagi percaya sama yang namanya cinta. 

Yoo Nabi dipertemukan dengan Park Jae Eon yang diperankan oleh Song Kang, cowok yang jago flirting yang gak mau berkomitmen untuk suatu hubungan. Meskipun keduanya akhirnya menjalin hubungan, Park Jae Eon gak meninggalkan sifat lamanya sebagai cowok genit. 

Kepolosan Yoo Nabi pada drama yang satu ini benar-benar membuat penonton gemes dan kesel. Tapi keduanya sukses menampilkan kisah cinta yang menarik dan menjadi salah satu pasangan drama yang memorable

Baca Juga:

Snowdrop', 'Bad and Crazy', dan Drakor Lain Siap Hiasi Desembermu!

Deretan Artis Korea ini Langgeng Berpacaran, Love is Real!

Alasan Kenapa Drakor 'Happiness' Gak Boleh Kamu Lewatkan!

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Hometown Cha Cha Cha

Teman iStyle yang nonton drama ini coba ngaku deh, kamu sempat nangis gak liat beberapa scene di dalamnya? Yes, chemistry antara Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di drama 'Hometown Cha Cha Cha' ini sukses mencuri perhatian dan pantas untuk masuk ke dalam couple favorit di drama Korea 2021. 

Menceritakan tentang seorang dokter bernama Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Sin Min Ah, ia terpaksa harus menetap di desa pinggir laut untuk melanjutkan pekerjaannya. Disana ia bertemu dengan Hong Du Sik yang diperankan oleh Kim Seon Ho, orang penting di desa tersebut. 

Kisah cinta mereka yang penuh lika-liku membuat drama ini selalu dinantikan oleh penonton setiap hari Sabtu dan Minggu malam. Apakah couple Hong Du Sik dan Hye Jin merupakan couple favorit Teman iStyle?

Sumber foto: Instagram (tvn_drama)

Yumi's Cells

Drama Korea pertama yang menggabungkan live action dan animasi 3D ini juga menghasilkan couple manis antara Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. 'Yumi's Cells' sendiri menceritakan tentang seorang cewek bernama Yumi diperankan oleh Kim Go eun yang hidup sebagai pekerja kantoran biasa.

Ia merupakan seseorang yang gak pandai mengungkapkan perasaan, khususnya rasa cinta atau sukanya terhadap seseorang. Ia dipertemukan dengan Goo Woong dan akhirnya menjalin hubungan bersama. 

Melihat akting keduanya, netizen berharap pasangan ini benar-benar bisa menjalin percintaan di dunia nyata. Gak jarang juga Ahn Bo Hyun mengunggah kebersamaan di luar jam shooting bersama Kim Go Eun di akun media sosial miliknya.

Eits bagi Teman iStyle yang sedih karena ending-nya, kamu harus bersabar ya karena kabarnya drama ini akan dibuat sekuelnya lho! Siapa tau couple Yumi dan Goo Woong akan dipertemukan lagi di season keduanya! 

Sumber foto: Google

The King's Affection

Di akhir penayangannya, drama saeguk yang satu ini memperoleh rating yang cukup tinggi lho! Gak bagus dan memiliki jalan cerita yang unik, drama ini juga menunjukkan satu couple lucu dan sama-sama punya visual yang sangat indah antara Park Eun Bin dan Rowoon SF9. 

Di drama ini, Eun Bin menyamar jadi seorang putra kerajaan bernama Lee Hwi demi menggantikan posisi saudara cowoknya yang sudah meninggal terlebih dahulu. Ia lalu dipertemukan dengan Jung Ji Woon, seorang guru di kerajaan tersebut. 

Ramainya perbincangan kisah cinta di drama saeguk yang satu ini membuat banyak netizen menjodoh-jodohkan pasangan yang satu ini sampai dunia nyata. Hmm.. couple yang satu ini termasuk couple drama Korea 2021 favorit Teman iStyle juga gak?





Comments

You must Register or Login to post a comment.