Beauty - 21 December 2021

Percantik Kukumu dengan Vegan Nail Polish!

Agatha Febry - 21 December 2021
Percantik Kukumu dengan Vegan Nail Polish!

Gak cuma sebatas makanan saja, istilah vegan kini meluas dan melekat dalam kehidupan sehari-hari. Vegan sendiri merupakan gaya hidup seseorang dengan berupaya untuk menghindari semua bentuk eksploitasi terhadap hewan, termasuk untuk dijadikan makanan, pakaian, kosmetik, dan tujuan lainnya. 

Salah satu inovasi baru untuk memenuhi gaya hidup ini adalah dengan adanya vegan nail polish untuk mempercantik kuku milik Adorable. Selain gak menggunakan bahan yang berasal dari hewan, kutek kuku Korea ini juga memiliki segudang kelebihan lho! Kira-kira apa aja keunggulan kutek Adorable?

Breathable dan Non-Irritating

Beberapa brand pewarna kuku atau kutek ini biasanya hanya berperan sebagai pewarna kuku guna mempercantik jari-jari pada tangan. Tapi gak jarang aktivitas mewarnai kuku dengan kutek ini malah membuat kuku kamu rusak karena gak bisa bernafas.

Sama seperti anggota tubuh yang lain, kuku juga butuh bernafas dengan oksigen agar tetap sehat dan terawat. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari vegan nail polish by Adorable, yaitu breathable sehingga memungkinkan oksigen untuk menyelinap masuk meskipun kuku sudah tertutupi oleh lapisan cat. 

Hal ini didukung oleh kandungan ekstrak biji seledri yang dapat membuat kuku menjadi lebih kuat dan sehat. Sifat breathable dalam kutek ini juga didukung dengan sifat water-permeable yang memungkinkan kuku masih dapat terkena air melalui pori-pori lapisan catnya. 

Sama seperti skincare, nail polish dari Korea yang satu ini juga dipastikan memiliki sifat non-irritating dan not hypoallergenic. Hal ini memberi arti bahwa kutek ini aman untuk dipakai karena sudah dipastikan aman oleh ahli dermatologi.

Sifat-sifat yang demikian perlu Teman iStyle perhatikan lho saat memilih produk pewarna kuku. Jangan sampai keinginan untuk mempercantik kuku dengan menggunakan kutek malah membuat kuku rusak dan gak sehat. 

Baca Juga:

Suka Nail Art? Tiru Eye-Catching Nail Art ala Idol Korea!

Tampil Natural Look ala Cho Yi-hyun, Bintang 'School 2021'

Fun Facts Menarik Tentang Korea yang Kamu Harus Tahu!

Aman Untuk Semua Usia

Mungkin kutek selama ini dianggap sebagai produk yang aman hanya untuk orang dewasa, mengingat banyaknya kandungan kimia yang terdapat di dalamnya. Berbeda dengan produk kutek pada umumnya, kutek Korea satu ini aman dipakai oleh semua kalangan usia. 

Hal ini mengingat bawah pewarna kuku ini merupakan water-based nail polish dengan menggunakan kandungan yang aman dan sudah diuji oleh ahli dermatologi. Kutek ini cocok dipakai untuk ibu hamil yang gak bisa menggunakan nail gel serta anak kecil yang ingin memiliki kuku dengan warna-warna cantik. 

Beberapa kandungan dalam kutek ini juga berfungsi untuk memperbaiki kuku yang rusak seperti kering dan mudah patah. Kutek kuku vegan Adorable berperan bukan hanya untuk mempercantik, tapi juga melindungi. Melindungi agar kuku dapat lebih sehat sekaligus melindungi eksploitasi pada hewan dan tumbuhan. 

Tidak Bau dan Peel Off

Kalau biasanya kutek identik dengan baunya yang khas dan menyengat, lain halnya dengan vegan nail polish by Adorable ini. Kutek ini gak memiliki bau menyengat yang mengakibatkan efek kurang baik untuk kesehatan. 

Selain itu, kutek brand Korea ini juga mudah untuk dikelupas seperti stiker. Hal ini memudahkan Teman iStyle yang wajib beribadah dengan kondisi kuku tanpa lapisan cat, jadi tinggal dikelupas saja deh!

Tapi gak usah khawatir, kutek Adorable mudah di reapply kok! Proses untuk menunggu kutek ini kering hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 menit aja. Jadi cocok untuk Teman iStyle yang gak punya waktu ke salon tapi tetap ingin mempercantik kuku. 

Berbagai Varian Warna

Berbeda dengan kutek pada umumnya yang dikemas satu per satu tiap warnanya, vegan nail polish by Adorable ini memberikan 3 warna sekaligus dalam satu packaging. 3 warna tersebut terdiri dari 2 warna senada yang cocok untuk dipadukan dan 1 warna bening. 

Adorable yang merupakan brand asli Korea ini menyediakan berbagai pilihan warna sehingga Teman iStyle gak perlu bingung untuk memilih warna yang sesuai dengan seleramu. Uniknya lagi, packaging dari kutek ini super cute dan elegan lho! Cocok bila Teman iStyle memberikannya kepada orang tersayang. 

Vegan nail polish by Adorable ini bisa kamu dapatkan di iStyle.id! Kabar baiknya, Teman iStyle bisa mendapatkan kutek dengan sederet manfaat ini dengan diskon sampai 50% lho! Kapan lagi bisa mempercantik kuku dengan produk vegan yang aman dan terjangkau?

Comments

You must Register or Login to post a comment.