Beauty - 01 November 2021

7 Brand Skincare Korea Terbaik yang Sudah Mendunia

Tara - 01 November 2021
7 Brand Skincare Korea Terbaik yang Sudah Mendunia

Berbicara mengenai brand skincare Korea terbaik, maka kamu pasti sudah bisa menebak beberapa nama tersebut. Skincare asal Korea memang gak perlu diragukan lagi dari segi keragaman produk dan khasiatnya.

Dengan produk terbaik yang diproduksi, banyak brand skincare dari Korea yang sudah mendunia. Bahkan telah kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Jadi, apa saja brand skincare dari Korea yang sudah mendunia? Yuk, cek daftar lengkapnya bersama K-Hub di bawah ini.

Brand Skincare Korea Terbaik

Ada banyak produk skincare yang perlu kamu gunakan untuk perawatan kulit harian. Untuk rekomendasi yang diberikan, skincare Korea memiliki formula khusus untuk berbagai kondisi kulit.

Kemudian, kandungannya pun termasuk aman dan ada beberapa yang alami. Inilah yang membuat banyak brand skincare dari Korea yang mampu mendunia hingga sampai di tangan kamu juga.

Sumber foto: Google

1. Innisfree

Innisfree memiliki popularitas yang tinggi di dunia dan Indonesia. Bahkan ada toko Innisfree yang sudah buka di pusat perbelanjaan. 

Kelebihan dari Innisfree sendiri adalah selalu mengusung produk-produk alami. Mereka mempersembahkan energi alam yang murni dan bersih. Kelebihan ini membuat wajah kamu tetap sehat dan cantik sepanjang hari.

Uniknya, kandungan skincare dari Innisfree diambil dari Pulau Jeju. Di sana terdapat seluruh kandungan untuk skincare dari tanah, hutan, dan laut.

Dengan berbagai kelebihan dan kebaikan kandungannya, gak aneh jika Innisfree menjadi salah satu brand skincare terbaik dari Korea.

Baca Juga: Tren Kecantikan ala Drakor yang Hits di Tahun 2021, Sudah Coba yang Mana Saja?

Sumber foto: Google

2. Laneige

Sama seperti Innisfree, popularitas Laneige juga cukup tinggi di dunia, termasuk Indonesia. Laneige termasuk brand skincare yang fokus untuk menjaga kelembapan kulit kamu. 

Bagi mereka, kelembapan kulit itu sangat penting di dalam menjaga kondisi kulit. Laneige sudah mempelajari Natural Moisturizing Factors (NMF) di dalam kulit sebagai faktor kunci kelembapannya. 

Melihat bagaimana kadar kelembapan kulit akan menurun ketika menginjak usia akhir 20-an, maka masalah-masalah lain akan muncul, seperti kerutan, penuaan dini, hiperpigmentasi, dan lainnya.

Jadi inilah mengapa Laneige selalu fokus memberikan efek meningkatkan kelembapan kulit dari seluruh produknya. 

Sumber foto: Google

3. Some By Mi

Some By Mi adalah kombinasi dari dua kata, yaitu Something dan By a Miracle. Mereka percaya bahwa seluruh produk skincare yang diproduksi mampu memberikan perubahan signifikan hingga terasa bagaikan keajaiban pada kulit.

Kelebihan lain dari Some By Mi adalah selalu menggunakan bahan-bahan alami. Mereka menghindari bahan-bahan kimia karena dapat menyebabkan risiko tinggi pada kulit. 

Mereka bahkan menyatakan bahwa seluruh produknya cocok untuk segala jenis kulit. Ini semua bisa dilakukan karena produk Some By Mi telah melalui tes iritasi kulit sehingga tetap aman digunakan walaupun kulit kamu gampang bermasalah atau sensitif. 

 

Sumber foto: Google

4. Pyunkang Yul

Pernah mendengar brand skincare ini? Dari segi namanya saja sudah jelas kalau brand ini berasal dari Negeri Ginseng.  

Produk-produk dari Pyunkang Yul selalu fokus untuk menjaga keseimbangan minyak di kulit kamu. Selain itu juga tetap menjaga kelempaban agar kulit tetap glowing dan lembut.

Tenang saja, Pyunkang Yul juga termasuk brand yang aman untuk kulit sensitif serta cruelty-free. Jadi kamu bisa tetap nyaman untuk menggunakannya sepanjang waktu.

Baca Juga: Menolak Tua, Begini Toh Rahasia Cantik Shin Min-Ah

Sumber foto: Google

5. Dr. Jart+

Dr. Jart+ menjadi brand skincare dari Korea yang menghadirkan teknologi inovatif. Kok bisa begitu?

Tujuan utama dari Dr. Jart+ adalah mengatasi masalah kulit yang sudah parah dengan solusi efektif. Masalah kulit kering, sensitif, penuaan dini, hingga berjerawat dapat diselesaikan dengan produk Dr. Jart+.

Dr. Jart+ sering merilis produk yang inovatif dan beda dibandingkan pesaingnya. Salah satu contoh produk tersebut adalah pelembap yang mampu mengoreksi warna kulit kamu, sekaligus sudah dilengkapi sunscreen juga. 

Sumber foto: Google

6. COSRX

COSRX menjadi brand skincare selanjutnya dari Korea yang sudah mendunia pada saat ini. Brand ini menawarkan solusi untuk masalah kulit yang sering dialami dengan meringankan risiko terjadinya iritasi.

Sebagian besar produk dari COSRX juga cruelty-free sehingga cocok bagi kamu yang vegan. Masalah kulit seperti kusam, berjerawat, dehidrasi, hingga sensitif dapat teratasi setelah memakai rangkaian produk dari COSRX.

Baca Juga: Rahasia Selfie Bening Tanpa Filter ala Selebriti, Berani Coba?

Sumber foto: Google

7. Nature Republic

Terakhir, ada Nature Republic yang sudah terkenal karena memiliki rangkaian produk dengan kandungan utama dari lidah buaya. Itulah mengapa warna dari kemasan produk ini cenderung kehijauan.

Berbagai produk seperti face wash, toner, hingga serum sudah menggunakan kandungan lidah buaya ini. Kelembapan kulit kamu dapat semakin lebih baik jika menggunakan rangkaian produk dari Nature Republic.

Melalui informasi di atas, sekarang kamu sudah mengetahui brand skincare Korea terbaik yang sudah mendunia. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Teman iStyle yang memang baru mengenal dunia skincare.

Selain itu, K-Hub juga masih memiliki banyak informasi tentang skincare Korea yang dapat Teman iStyle baca. Jangan lupa selalu kunjungi K-Hub setiap hari, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.