Fashion - 16 September 2021

Kepo dengan Harga Outfit BLACKPINK? Ini Dia Jawabannya!

Tara - 16 September 2021
Kepo dengan Harga Outfit BLACKPINK? Ini Dia Jawabannya!

BLACKPINK merupakan salah satu girl group yang memiliki banyak penggemar di dunia. Penampilan merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian dari para penggemar.

Sudah lumrah jika para member tampil di publik menggunakan berbagai macam jenis outfit yang super modis dan trendy. Harganya pun gak bisa diremehkan.

Kepo dengan harga outfit BLACKPINK? Persiapkan diri kamu, karena informasi berikut ini siap mengejutkan dan bikin kamu iri dengan para member BLACKPINK ini.

Harga Outfit BLACKPINK

BLACKPINK adalah girl group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment. Membernya terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. 

Album single debut mereka ‘Square One’ dan album lanjutannya ‘Square Two’ masing-masing dirilis pada bulan Agustus dan November 2016. Menandakan debut dari girl group yang sempat menyandang julukan monster rookie ini.

Mulai dari merek dan rumah mode terkenal di dunia, hingga produk buatan asli dari Korea Selatan, outfit mereka memiliki harga yang bisa bikin Teman iStyle bertanya-tanya. Kok bisa ya baju, celana, dress, dan apapun yang mereka pakai memiliki harga fantastis.

Yuk kita kepoin berapa sih harga outfit dari para member BLACKPINK ini. Mungkin ada yang bisa bikin kamu kepincut dan ingin membelinya.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

1. Jisoo dengan Dior Look

Untuk yang pertama ada Jisoo yang tampil super cantik dan menawan dengan outfit serba Dior, dari atas hingga ke bawah. Jika di total, outfit yang satu ini harganya hampir menyentuh angka $9,500 atau Rp134.837.775. 

Kaget? Tentu saja dong, karena outfit yang satu ini benar-benar berkelas dan menawan. Untuk tampil seperti Jisoo, kamu harus rela merogoh kantong dalam-dalam.

Dior Belted Jacket seharga $2,050, lalu ada Dior Mid Length Skirt seharga $5,300. Dan yang terakhir adalah Dior D-fight Ankle Boot seharga $1,890. Yuk mulai nabung biar bisa tampil modis dengan outfit seperti ini.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

2. CHANEL Look dari Jennie

Selanjutnya ada ‘Human CHANEL’ yang selalu tampil super modis di segala kesempatan. Salah satunya ketika tampil menuju bandara, Jennie tetap terlihat cantik dan menarik.

CHANEL Gabrielle Hobo Bag dengan harga $4,500, Chanel Jacket - Fall-Winter 18/19, dan yang terakhir ada CHANEL Coco Crush Necklace yang berharga $4,600. Jika di total, outfit ini ditaksir memiliki harga kurang lebih di atas Rp140 juta.

Itu dia harga yang harus kamu keluarkan kalau mau tampil seperti Jennie dengan gaya yang satu ini. Temukan banyak barang fashion berkualitas di iStyle.

Baca juga: Intip Trick Fashion ala Si Suara Emas Wendy RED VELVET Yuk!

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

3. Lisa Stylish Look

Profesional dan stylish look dari Lisa ini sangatlah memukau. Paduan antara jaket dan sweater rajut benar-benar menjadi salah satu poin penting dari outfit ini.

Balenciaga Single Breasted Jacket seharga $2,350 ⁣dipadukan dengan cropped knit sweater dari PHILIPP PLEIN berhasil memberikan tampilan yang stylish. Poin penting lainnya adalah tas yang digunakan oleh Lisa, salah satu barang yang cukup mencuri perhatian.

Hermès Kelly Bag dengan harga $20,250 ⁣melengkapi gaya ini dengan pas layaknya potongan puzzle terakhir. Benar-benar bisa meningkatkan tampilan yang sebelumnya sudah luar biasa, menjadi lebih tinggi lagi.

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

4. Rosé SAINT LAURENT Look

Rosé terlihat menawan menggunakan coat panjang berwarna coklat muda dengan crop top hitam sebagai paduan atasannya. Fashion item dari brand ternama ini benar-benar cocok ketika digunakan oleh main vocal dari BLACKPINK ini.

Biaya yang harus kamu siapkan jika ingin meniru gaya ini adalah SAINT LAURENT Chesterfield Wool-Twill Coat $3,690, Saint Laurent Logo T-Shirt $420, SAINT LAURENT Andy Sneakers $525, SAINT LAURENT Jamie Giant Bag $2,890. Kalau diubah menjadi Rupiah, maka kamu akan mengeluarkan biaya sebesar Rp106 juta.

Baca juga: Tennis Skirt, Ribbed Shirt, dan 5 Rekomendasi Item Fashion yang Lagi Trend di Korea

Sumber foto: Instagram (blackpinkoutfit__)

5. Blouse Putih dan Jeans dari Jennie

Fashionista satu ini gak akan pernah luput dari pembicaraan mengenai outfit yang modis dan menarik. Gak perlu heran karena Jennie selalu bisa tampil menarik dengan apapun yang dia kenakan.

Bisa dimaklumi jika ada banyak orang yang ingin tampil layaknya pelantun SOLO ini. Termasuk dengan gaya yang satu ini.

CHANEL Cotton Canvas Blouse $2,100, CHANEL Gabrielle Purse Bag $4,200, Christian Louboutin Pigalle $695, RE/DONE High Rise Straight Jeans $240 menghiasi penampilan dari Jennie. Apakah kamu juga tertarik untuk tampil dengan outfit di atas?

Baca juga: Stylish dan Chic, Yuk Contek 5 Gaya OOTD Cardigan Putih Ala Idol SM Entertainment

Itulah beberapa harga dari outfit BLACKPINK yang fantastis. Tampil menawan layaknya member BLACKPINK juga bisa kamu raih asal mix & match outfit dengan baik. Mari belajar tips fashion dari idol lainnya hanya di K-Hub.

Comments

You must Register or Login to post a comment.