Beauty - 15 September 2021

Inspirasi Model Rambut Pixie Korea ala Amber Liu yang Gak Kalah Keren

Tara - 15 September 2021
Inspirasi Model Rambut Pixie Korea ala Amber Liu yang Gak Kalah Keren

Apakah Teman iStyle bosan dengan model rambut yang begitu-begitu aja? Mungkin kamu perlu mencoba model rambut pixie Korea seperti Amber Liu.

Untuk kamu yang belum tau siapa itu Amber Liu, dia adalah salah satu mantan member dari idol grup f(x) yang memiliki kebangsaan Taiwan dan Amerika. Perempuan cantik dan keren satu ini lahir di California, Amerika Serikat dan merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara.

Amber Liu sangat dikenal oleh para pencinta idol Kpop sebagai salah satu wanita yang terlihat sangat cocok dengan model rambut pixie. Dia selalu bisa tampil keren dan cantik dengan perpaduan aksesoris serta outfit yang mendukung penampilan rambut pixie tersebut.

Ingin tahu seperti apa model rambut pixie Korea ala Amber Liu? Yuk, langsung simak saja pembahasan lengkapnya dari K-Hub di bawah ini.

Mengintip Model Rambut Pixie Korea ala Amber Liu

Berikut ini, Teman iStyle akan melihat berbagai macam gaya dari Amber Liu dengan model rambut pixienya. Seperti apa sih gaya Amber Liu dengan model rambut pixie Koreanya tersebut?

Sumber foto: Instagram (ajol_llama)

1. Terlihat Kece dengan Tambahan Bandana

Model rambut pixie memang dapat memberikan kesan yang lebih maskulin atau tomboy. Meski demikian, bukan berarti dengan model rambut ini kamu jadi mati gaya.

Setiap model rambut apapun dapat ditata agar terlihat lebih bergaya, termasuk model rambut pixie Korea. Teman iStyle hanya perlu menambahkan bandana seperti yang dikenakan oleh Amber Liu.

Dengan mengenakan bandana, gaya Amber Liu jadi terlihat lebih kece dan tentu membuat penampilannya lebih bergaya. Keren sekali kan perpaduan antara bandana dengan model rambut pixie ala Amber Liu?

Sumber foto: Instagram (ajol_llama)

2. Cat Warna Cokelat Terlihat Cocok untuk Model Rambut Pixie

Kebanyakan orang Asia khususnya Indonesia memiliki pigmen rambut dengan warna gelap atau hitam. Untuk itu, agar tampilan model rambut pixie terlihat lebih keren dan gak membosankan, Teman iStyle dapat mencoba mewarnai rambut tersebut dengan warna cokelat seperti pada foto Amber Liu di atas.

Warna cokelat yang digunakan oleh Amber Liu gak terlalu terang, namun juga gak monoton sehingga membuat penampilannya stand out. Apabila Teman iStyle benar-benar ingin merombak keseluruhan gaya rambut kamu saat ini, maka silakan coba tiru inspirasi model rambut pixie Korea dengan warna cokelat seperti Amber Liu.

Baca juga: 7 Inspirasi OOTD Baggy Pants Ala Idol Kpop, Mana Favoritmu?

Sumber foto: Instagram (ajol_llama)

3. Perpaduan Antara Rambut Pixie dengan Warna Ash Grey dan Outfit Monokrom

Selain warna cokelat, ternyata warna ash grey atau abu-abu juga cocok jika dipadukan dengan model rambut pixie, lho. Jika Teman iStyle sudah sering tergiur untuk mewarnai rambut dengan warna ash grey, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk kamu mulai mengganti model dan warna rambut seperti Amber Liu untuk memberikan pengalaman yang berbeda.

Gak lupa juga, berikan sentuhan outfit dengan konsep monokrom agar penampilan kamu terlihat senada dengan warna rambut pixienya. Teman iStyle bahkan juga tetap dapat terlihat seksi dan elegan meski potongan rambutnya terlihat maskulin.

Sumber foto: Instagram (ajol_llama)

4. Model Rambut Pixie Membuat Wajah Terlihat Imut

Pemilik model rambut pixie terbukti dapat menambah kesan imut dan bahkan awet muda. Buktinya saja seperti foto Amber Liu di atas dengan model rambut pixie senyumnya yang mampu membuat siapapun merasa luluh.

Baca juga: Bye Straight Eyebrows! Inilah Cara Membuat Alis Natural Ala Ryujin ITZY

Pada dasarnya, setiap model rambut pendek dapat memberikan kesan yang lebih fresh dan imut dibandingkan rambut panjang. Namun, banyak orang yang merasa sayang untuk memangkas rambutnya hingga benar-benar pendek seperti model rambut pixie.

Kalau Teman iStyle memang ingin mengubah potongan rambut menjadi model pixie, maka gak ada salahnya jika kamu mencoba model rambut ini meskipun hanya sekali seumur hidup. Model rambut ini dijamin akan memberikan kesan imut dan fresh serta lebih mudah untuk dirawat.

Sumber foto: Instagram (ajol_llama)

5. Tampil Penuh Gaya dengan Setelan Jas

Pemilik model rambut pixie seperti Amber Liu pasti sangat cocok dengan setelan jas. Teman iStyle dapat mencoba inspirasi gaya Amber Liu ini agar terlihat keren dan juga elegan.

Fokus utama dari gaya Amber Liu pada foto di atas adalah potongan rambutnya yang pendek dan juga tampilannya yang maskulin dengan menggunakan jas model laki-laki yang agak sedikit kebesaran. Gak lupa juga ditambah dengan celana dan sepatu dengan warna senada untuk memperlengkap penampilannya dengan model rambut pixie.

Baca juga: Professional Chic! Inilah 5 Inspirasi Outfit Interview Kerja Ala Jeon Yeo Bin 'Vincenzo'

Jadi, itulah berbagai inspirasi model rambut pixie Korea ala Amber Liu yang dapat K-Hub bagikan khusus untuk Teman iStyle. Silakan cek katalog fashion dan aksesoris dari K-Hub apabila Teman iStyle ingin mencoba berbagai gaya fashion baru yang cocok dengan model rambut pixie Korea.

Sebagai tambahan, cek juga katalog hair care K-Hub dan Teman iStyle akan menemukan berbagai produk perawatan rambut terbaik. Beberapa di antaranya merupakan brand ternama dari Korea Selatan yang sering digunakan oleh para selebriti dan idol Kpop, lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.