Fashion - 03 September 2021

Professional Chic! Inilah 5 Inspirasi Outfit Interview Kerja Ala Jeon Yeo Bin 'Vincenzo'

Tara - 03 September 2021
Professional Chic! Inilah 5 Inspirasi Outfit Interview Kerja Ala Jeon Yeo Bin 'Vincenzo'

Teruntuk Teman iStyle yang sedang mempersiapkan interview kerja, kamu perlu tau nih beberapa ide outfit interview kerja yang bisa bikin penampilan jadi terlihat lebih mantap dan juga menarik hati para HRD. Tentu saja kamu tau kalau penampilan itu sangat penting bukan dalam sesi wawancara kerja,

Kali ini, inspirasi outfit interview kerja yang akan K-Hub bahas diambil dari satu karakter dalam Kdrama yang masih terus dibincangkan oleh netizen yaitu Hong Cha Young dari Vincenzo. Hong Cha Young yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin ini merupakan seorang pengacara yang bekerja di bawa law firm ternama di Korea Selatan dan memiliki sisi yang sangat kompetitif dalam dirinya untuk dapat memenangkan segala kasus yang ditangani.

Dalam Kdrama Vicenzo, outfit yang dikenakan oleh Hong Cha Young selalu terkesan formal dan juga menonjolkan karisma percaya diri pada karakter pengacara tersebut. Maka dari itu, K-Hub akan membahas outfit yang dikenakan oleh Hong Cha Young yang bisa dijadikan inspirasi bagi Teman iStyle dalam mempersiapkan outfit untuk interview kerja.

Sekilas Profil Tentang Jeon Yeo Bin

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang inspirasi outfit untuk interview kerja ala Hong Cha Young, kenalan dulu yuk dengan sosok artis cantik satu ini. Jeon Yeo Bin merupakan artis kelahiran tahun 1989 yang memulai debutnya pertama kali sebagai seorang figuran melalui film ‘The Treacherous’.

Untuk di Kdrama sendiri, Jeon Yeo Bin memulai perannya sebagai karakter pendukung melalui drama ‘Save Me’ sebagai Hong So Rin. Beberapa dari Teman iStyle yang pernah menonton ‘Save Me’, apa masih ingat dengan peran Hong So Rin yang sedang meneliti kasus sekte sesat tersebut?

Nama Jeon Yeo Bin semakin terus dikenal dalam dramanya yang berjudul ‘Be Melodramatic’ dan tentu saja ‘Vincenzo’. Bagi Teman iStyle yang sudah mulai jatuh cinta dengan Jeon Yeo Bin, jangan lupa nantikan drama terbarunya ya di Netflix yang berjudul ‘Glitch’.

5 Inspirasi Outfit Interview Kerja ala Hong Cha Young

Berikut ini, K-Hub sudah mempersiapkan 5 ide outfit untuk Teman iStyle yang sedang mempersiapkan diri untuk interview kerja. Langsung simak saja informasinya di bawah ini, ya.

Sumber foto: Google 

1. Setelan Warna Pastel

Inspirasi outfit interview kerja pertama yang dapat Teman iStyle tiru adalah setelan warna pastel seperti yang dikenakan Hong Cha Young ketika dia dan Vincenzo sedang bersiap untuk mengikuti sidang pengadilan suatu kasus. Setelan berwarna pink pastel yang dikenakan oleh Hong Cha Young dapat memberikan kesan yang manis, namun juga profesional.

Teman iStyle juga bisa mengenakan baju bagian dalam dengan warna senada atau 1 tone di bawah warna setelan supaya terlihat serasi persis seperti yang dikenakan oleh Hong Cha Young. Jangan lupa, tambahkan handbag yang dapat kamu isi dengan segala keperluan yang dibutuhkan saat interview kerja nanti atau barang-barang pribadi.

Baca juga: 15 Inspirasi Ootd Kaos Putih Ala Idol KPop

Sumber foto: Google 

2. Blazer Hitam

Bagi Teman iStyle yang ingin memakai warna netral seperti hitam, maka kamu bisa meniru ide outfit dari Hong Cha Young yang satu ini. Kamu bisa mengenakan blazer hitam, bukan jas, seperti yang dikenakan oleh Hong Cha Young.

Tipe blazer yang dikenakan Hong Cha Young dapat membuat kamu terlihat lebih feminim dan dapat memperlihatkan lekuk badan dengan pas. Tampilan ini sangat simpel dan membuat kamu terlihat berkelas.

Baca juga: Makin Menawan, Contek Gaya Berpakaian Han Soo Hee

Sumber foto: Google 

3. Mafia Outfit

Teman iStyle masih ingat dengan adegan pada gambar di atas, bukan? Nah, kali ini kita tidak akan membahas mengenai adegannya, tapi ide outfit yang dikenakan oleh Hong Cha Young yang bisa kita sebut sebagai ‘Mafia Outfit’.

Penampilan serba hitam dari Hong Cha Young ini bisa menjadi ide outfit Teman iStyle ketika interview kerja nanti. Agar tidak terkesan terlalu polos, kamu bisa menambahkan mini belt atau ganti warna dalaman dengan warna putih.

Baca juga: Tampil Stylish dengan 5 Brand Tas Korea Favorit Idol KPop

Sumber foto: Google 

4. Perpaduan Kemeja dengan Jas

Dalam adegan ketika Vincenzo harus kembali ke Italia, outfit yang dikenakan oleh Hong Cha Young juga sangat menarik perhatian. Outfit yang dikenakan oleh Hong Cha Young terlihat formal, namun terlihat sangat nyaman dan membuat kamu jadi lebih pede ketika sedang diwawancara.

Fokus dari outfit ini adalah perpaduan antara kemeja putih dan jas berwarna biru muda. Selain itu, perhatikan bagaimana posisi kerah diletakkan di atas jas persis seperti gambar di atas agar Teman iStyle dapat terlihat lebih rapi meskipun mengenakan kemeja sebagai dalaman.

Sumber foto: Google 

5. Setelan Burgundy

Teman iStyle berani tampil memukau? Kamu bisa coba ide setelan burgundy seperti yang dikenakan Hong Cha Young di atas, nih.

Padukan setelan burgundy dengan dalaman berwarna hitam untuk membuat kesan yang elegant looks. Tentu saja, gunakan handbag apapun dengan warna netral atau gelap untuk mendukung penampilan kamu.

Jadi, setelah melihat-lihat ide outfit interview kerja di atas, Teman iStyle sudah tau akan mengenakan outfit seperti apa untuk sesi interview kerja kamu nanti? Kalau kamu masih belum memiliki outfit yang tepat untuk interview kerja, silakan intip katalog fashion K-Hub sekarang juga dan cari outfit mana yang sesuai dengan selera Teman iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.