K-Entertainment - 03 September 2021

Idol Kpop yang Membintangi Drama Korea 2021, Catat Ya!

Berlin Belladina - 03 September 2021
Idol Kpop yang Membintangi Drama Korea 2021, Catat Ya!

Kpop idol gak hanya menunjukan bakat dalam bidang menyanyi atau menari, tapi beberapa dari mereka terbukti bisa berakting. Bahkan banyak dari kpop idol yang banting setir ke dunia peraktingan, salah satunya Bae Suzy dan Hyeri.

Tahun 2021 ini mulai banyak kpop idol yang membintangi drama Korea lho, gak hanya jadi cameo atau second lead, tapi ada yang menjadi pemeran utama. Mau tahu? K-hub kasih list nih idol Kpop di drama Korea 2021, get ready to binge-watch!

Sumber foto: Instagram (tvndrama.official)

The Devil Judge – Jinyoung GOT7

Drama ini dirilis 3 Agustus 2021 dibintangi oleh Jinyoung GOT7. Jinyoung berperan sebagai second lead bernama Kim Ga-On seorang hakim pemula yang memiliki kesulitan sejak kedua orang tua nya meninggal.

Kim Ga-On selalu berpegang teguh pada hukum dan memastikan masyarakat kurang beruntung tetap diperlakukan adil di mata hukum. Jinyoung beradu akting dengan aktris dan aktor ternama lainnya seperti Ji Sung, Kim Min-Jung, Park Gyu Young dan Jang Young-Nam.

Menceritakan Kang Yo-Han (Ji Sung) seorang ketua hakim pengadilan yang mengubah pengadilan seperti reality show, menghukum orang bersalah tanpa ampun. Sosok misteriusnya sebenarnya untuk menyembunyikan identitas, dan rahasia dirinya.

Fans GOT7 mesti catat drama The Devil Judge ke dalam list ya.

Sumber foto: Google

So I Married an Anti Fan – Sooyoung Girls’ Generation, Chansung 2PM

Diadaptasi dari novel terkenal, dulunya film ini udah pernah tayang dan dibintangi oleh Chanyeol EXO. Sekarang dibuat menjadi drama Korea romantic-comedy, Sooyoung Girls’ Generation dan Chansung 2PM yang udah lama dinantikan oleh para fans membintangi drakor ini.

(Geun-Young) Sooyoung berperan sebagai reporter sekaligus anti fan dari artis terkenal Who-Joon (Choi Tae-Joon). Karena sebuah kejadian di acara pembukaan sebuah club yang dihadiri Who-Joon, Geun-Young kehilangan pekerjaan dan ia yakin kalau Who-Joon adalah penyebab ia dipecat.

Geun-Young setiap hari melakukan demo di depan kantor management Who-Joon, lalu ia menjadi seorang anti-fan terkenal. Ditawari untuk ikut reality show berkonsep seorang bintang tinggal bersama anti-fan, ia menerima tawaran tersebut soalnya udah kehabisan uang.

Kira-kira keseruan seperti apa ya cerita mereka? Oh iya Sooyoung juga muncul di drama series Move to Heaven lho Teman iStyle.

Sumber foto: Instagram (kbsdrama)

Police University – Krystal F(X), Jinyoung B1A4

Krystal Jung sebelumnya telah membintangi film Korea Sweet & Sour bersama Jang Ki-Yong. Sekarang dirinya menghiasi drama Korea yang lagi on going yaitu Police University.

Bercerita mantan detektif Yoo Dong-Man (Cha Tae-Hyun) yang telah bekerja selama 20 tahun dan menyelesaikan banyak kasus termasuk kekerasan kriminal dan cybercriminal. Setelah pensiun, ia menjadi seorang professor di Police University di mana Kang Sun-Ho (Jinyoung) seorang mantan hacker pintar dan Oh Kang-Hee (Krystal) judo girls yang cerdas dan adil jadi mahasiswa nya.

Baca Juga:

Terkonfirmasi, Shin Hyun-bin dan Song Joong-ki Bertemu di Drama Baru

Drama Korea Komedi di Netflix yang Menghibur di Masa PPKM!

12 Rekomendasi Film Korea Tentang Keluarga

Mereka bertiga melakukan investigasi sebuah kasus korupsi yang terjadi di sekolahnya. Gak hanya menampilkan drama, Teman iStyle akan diberikan suguhan romantis dan komedi di drama series ini.

Sumber foto: Instagram (yerimiese)

Blue Birthday – Yeri Red Velvet, Hongseok PENTAGON

Bukan hanya sekedar drama romance biasa, melainkan fantasy romance thriller. Blue Birthday jadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu, karena Yeri membintangi drama Blue Birthday dan debut menjadi pemeran utama, sedangkan Hongseok udah cukup sering berkeliaran di beberapa drama series Korea.

Series ini menceritakan tentang Oh Ha-Rin (Yeri) yang ingin mengungkapkan perasaan ke cinta pertamanya Ji Seo-Jun (Hongseok). Sayangnya Seo-Jun ditemukan udah gak bernyawa dan diyakini meninggal bunuh diri di studio photography sekolah.

10 tahun kemudian di hari ulang tahun ke 28 Ha-Rin mendapat hadiah foto misterius yang membawanya ke masa lalu, ia mencari tahu penyebab kematian Seo-jun dan mencoba menyelamatkannya. Berhasil gak ya?

Sumber foto: Google

Snowdrop – Jisoo BLACKPINK

Drama Korea lain yang paling dinantikan nih Teman iStyle, Jisoo BLACKPINK mengepakkan sayapnya menjadi seorang aktris dan menjadi pemeran utama. Sebelumnya Jisoo telah membintangi beberapa drama Korea menjadi cameo, dan akhirnya kemampuan beraktingnya akan ditunjukan di Snowdrop.

Baca Juga:

Gak Cuman Jago Nyanyi, Idol Kpop Ini Jago Gaming Juga!

Jisoo akan berlawan main dengan aktor tampan Jung Hae-In, namun tanggal perilisannya masih belum ditentukan. Berlatar tahun 1987 yang merupakan tahun terjadinya demo bertujuan memaksa pemerintah otoriter di Korea Selatan.

Im Soo-Ho (Jung Hae-In) seorang mahasiswa yang mengikuti protes tersebut ditemukan berlumuran darah oleh Jisoo (nama karakter Jisoo belum ditentukan setelah diganti). Ia menolong Soo-Ho dan menyembunyikannya dari pemerintah di dalam kamar asrama universitas wanitanya.

Ternyata terungkap kalau Im Soo-Ho gak seperti yang terlihat.

Sumber foto: Instagram (taecyeonokay)

Secret Royal Inspector And Jo Yi – Taecyeon 2PM

Setelah sukses bermain di Vicenzo, Taecyeon akan muncul di drama Korea terbaru bertema sejarah komedi yang akan rilis di bulan November mendatang. Berlawan main dengan Kim Hye Yoon, Taecyon berperan sebagai Ra Yi Eon seorang agen rahasia yang malas dan bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah kasus dengan seorang wanita, Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) yang udah bercerai dan mencari kebahagiaan.

Secara bersama mereka menyusun rencana untuk mengungkapkan kebenaran. Di drama ini menampilkan Kim Jo Yi seorang wanita menolak gagasan era Joseon dan beranggapan kalau perceraian bukan masalah besar, hal itulah yang membuat drama Korea ini menarik perhatian penonton.

Comments

You must Register or Login to post a comment.