Fashion - 27 June 2021

Inspirasi Gaya Berpakaian Fashionable ala Monsta X

Berlin Belladina - 27 June 2021
Inspirasi Gaya Berpakaian Fashionable ala Monsta X

Berkat gayanya yang fashionable, terkadang mereka suka diundang ke acara fashion show salah satunya Chanel’s Party di NYC. Dilansir dari Teen Vogue masing-masing member memiliki identitas fashion yang berbeda-beda.

Meskipun taste fashion mereka berbeda, tapi mereka tahu bagaimana cara berkoordinasi dengan baik namun tetap menampilkan identitas individu. Buat Teman iStyle yang lagi cari inspirasi berpakaian untuk keluar rumah, kamu bisa tiru nih gaya member Monsta X yang fashionable.

Sumber foto: Instagram (joohoneywalker)

Street Style ala Joohon

Short pants atau celana pendek merupakan celana yang sering digunakan sebagian orang di kala summer. Celana pendek adalah bagian dari pakaian pria yang casual. Melakukan kegiatan outdoor, rekreasi, ke pantai, summer party its always a good default to wear shorts.

Johoon mengkombinasikan jeans shorts dengan sweatshirt warna putih. Sweatshirt dan shorts are good combo lho Teman iStyle.

Celana pendek masih tren sampai sekarang ini, jenisnya pun bermacam-macam seperti bermuda shorts, swim shorts, linen shorts, dan jeans shorts. Teman iStyle tinggal menyempurnakan OOTD dengan menggunakan topi dan sneakers.

Sumber foto: Instagram (marieclairekorea)

Summer Knitted Vest ala Hyungwon

Salah satu the latest fashion yang banyak digemari dari Korea Selatan adalah knitted vest/vest rajut. Knitted vest hadir dari berbagai macam gaya mulai dari ukuran, design bahkan strukturnya.

Yang membuat knitted vest unik yaitu menggunakannya secara layering, which is the perfect statement piece for your OOTD. Knitted vest bisa di kombinasikan dengan kaus, dress ataupun kemeja.

Meski biasanya vest digunakan layered tapi Teman iStyle bisa menggunakan vest langsung tanpa dalaman kayak Hyungwon. Pakaian ini sangat mudah dikombinasikan dengan bawahan apapun seperti jeans sampai leather pants.

Walaupun penampilan Hyungwon simple dan casual tapi tetap memberikan statement pada penampilannya.  

Sumber foto: Instagram (go5rae)

Popular Hipster ala Minhyuk

Overall memang menjadi pilihan pakaian ketika mencari pakaian yang mudah dikenakan. Tapi kayaknya jarang banget laki-laki pakai pakaian ini, padahal overall bisa membuat penampilan sophisticated lho.

Saat ini overall semakin high fashion karena bahan, jahitan dan warnanya yang gak hanya original biru collar. Gaya hipster Minhyuk bisa Teman iStyle coba nih, kenakan overall dengan strap suspender agak panjang untuk memperlihatkan kemeja flannel yang kamu pakai.

Keep it casual with a pair of your sneakers, atau bisa juga kamu menambahkan aksesoris fedora hat pada penampilanmu.

Sumber foto: Instagram (changkyun.tv)

Smart Natural Linen ala I.M

Linen shirts are irreplaceable in summer, bahan linen gak bikin kamu kegerahan meskipun berada di cuaca panas. That’s why linen cocok digunakan sama orang yang mudah gerah, karena lebih adem dibandingkan bahan katun.

Untuk tampil smart natural kayak I.M, Teman iStyle cukup memadukan kemeja linen berwarna beige natural dengan celana bahan hijau army. Gaya berpakaian ini bisa kamu kenakan ke kantor lho, tinggal menambahkan sepatu ataupun loafers deh.

Sumber foto: Instagram (shownuayo)

Casual and Cool ala Shownu

Mungkin hoodie bukan fashion item paling stylish di lemari kamu, tapi hoodie merupakan pakaian paling nyaman dan praktis untuk digunakan. Supaya berpenampilan casual and cool kayak Shownu kamu bisa memasangkan hoodie Timberland Men dengan denim jacket.

Denim jacket warna biru can suit a range of styles. Gak hanya denim jacket, bomber dan leather jacket pun cocok dipadukan dengan hoodie.

Lengkapi pakaianmu dengan skinny jeans dan sneakers ya.

Sumber foto: Instagram (yoo_kihyun_93)

Sporty Look ala Kihyun

Varsity/letterman/baseball jacket yang versatile ini suka dipakai oleh atlit muda tahun 80-an. Yes, outerwear ini sangat populer di antara murid perempuan dan laki-laki masa sekolah maupun kuliah.

Varsity jacket memang dibuat untuk olahraga, curi gaya sporty look ala Kihyun yang mengenakan varsity jacket dengan sport sneakers. Sangat bagus kalau Teman iStyle menggunakan kaus sebagai dalaman agar tetap terlihat sporty.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.