Fashion - 08 June 2021

Modish OOTD With Marhen.J Bag!

Berlin Belladina - 08 June 2021
Modish OOTD With Marhen.J Bag!

Pakaian yang ingin kita gunakan besok untuk pergi biasanya sudah kita pikirkan satu atau bahkan beberapa hari sebelumnya. Apalagi tempat dan orang yang kita kunjungi itu penting, wah pasti ingin tampil all out dan gak mengecewakan.

Tren fashion yang selalu berkembang, membuat kita keeping up untuk mengikuti tren terbaru biar gak ketinggalan jaman. Tampil fashionable gak lengkap tanpa menggunakan tas, baik itu clutch bag, tas selempang, mini bag, dll.

Nah kalau Teman iStyle lagi cari-cari cara baru buat lengkapin ootd, simak ulasan ini ya.

Sumber foto: Instagram (itzy.all.in.us)

Mix Eyecatching Candy Bag with Colorful Outfit

Fashion bertema colorful selalu ada peminatnya sampai saat ini. Gak di pungkiri menggunakan outfit colorful memberi kesan fresh dan aktraktif.

Beberapa orang kurang percaya diri menggunakan outfit colorful karena terlalu mencolok dan mencuri perhatian orang di sekitar. Sebenarnya kalau Teman iStyle pintar mengkombinasikan pakaian dan aksesoris yang colorful, you will look fashionable lho!

Memadukan outfit colorful gak sesulit seperti yang kamu bayangkan, kamu bisa ikutin gaya simple colorful ala Lia ITZY. Lia mengenakan tank top kuning yang di padukan dengan celana biru muda motif polkadot, Teman iStyle juga bisa menggunakan outer denim jacket.

Sneakers warna putih bikin penampilan kamu makin keren. Style pakaian kayak Lia ini sangat cocok di tambahkan Candy bag dari Marhen.J mix warna hijau dan kuning. Udah siap tampil colorful pakai Candy bag?

Sumber foto: Instagram (hyeri_0609)

Authentic Sandy Bag on White Dress

Selain pakaian warna hitam, warna putih tetap menjadi kesukaan sejuta umat. Orang-orang memilih warna hitam dan putih di bandingkan dengan warna lain karena warna monochrome cocok di kombinasikan dengan warna apapun.

Mau menggunakan full white pun ootd kamu tetap terlihat bagus, entah yang kamu gunakan warna putih cerah, broken white atau krem. Biasanya ootd all white di lengkapi dengan aksesoris seperti tas, kalung, belt dan semacamnya.

Contoh look all white yang patut kamu coba dengan Sandy bag warna olive green yaitu dari Lee Hyeri. Hyeri memakai dress putih dengan sentuhan heels oranye serta membalut lehernya menggunakan slayer hijau.

Sumber foto: Instagram (miyeon.updates_)

Feel Girly with The New SUNNY Bag

Sesekali ingin tampil girly atau memang suka tampil girly dan feminim? Varian baru dari Marhen.J, New SUNNY Bag warna hitam atau putih cocok banget Teman iStyle pakai sebagai aksesoris pelengkap ootd.

Girly look identik dengan rok, motif floral, dress ataupun berbagai sepatu bisa jadi pilihan tampil lebih feminim. Look dari Miyeon (G)-Idle bisa kamu jadikan inspirasi tampil girly menggunakan New SUNNY Bag.

Teman iStyle tinggal mix & match mini flare skirt, sweatshirt dan sepatu boots. Miyeon mengkombinasikan warna merah dan hitam untuk ootd nya yang memberi kesan girly and playful.

Itu dia cara memadukan varian terbaru Marhen.J dengan ootd kamu Teman iStyle. Gimana udah mulai tertarik mau punya tas-tas tersebut?

Kamu bisa dapatkan tas-tas exclusive di atas dengan mudah di iStyle.id. Langsung aja ya meluncur ke iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.