Fashion - 17 December 2020

iStyle.id Hadir Dalam Ajang Pameran K-Beauty 2020!

Nathania Clairine - 17 December 2020
iStyle.id Hadir Dalam Ajang Pameran K-Beauty 2020!

Beauty Enthusiast! Apakah kamu sempat melipir ke acara K-Beauty 2020, pekan lalu? Yap, sesuai dengan nama pamerannya, K-Beauty 2020 menghadirkan pameran kecantikan dari lebih 50 brand kecantikan lokal Korea, mulai dari make up, skincare, hair & body care. Sebut saja beberapa brand lokal ternama seperti Abib, SKINMISO, Respara, Pyunkang Yul, Benton, Mediheal, Some by Mi, dan masih banyak lagi. iStyle.id pun turut hadir meramaikan ajang pameran ini, dengan membawa tak hanya beauty brand saja, tetapi fashion brand seperti Marhen J, dan juga beberapa album baru dari BTS, Blackpink, dan NCT. 

Acara yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue selama dua minggu ini juga menyajikan beberapa acara menarik lainnya, seperti salah satunya adalah Instagram Live dari para Beauty Influencer ibu kota, seperti Sasyachi, Michimomo, Yanis Aurelia, Junissa Melvian, Azhara Diorra, Audrey Stacia, dan masih banyak lagi. iStyle.id juga turut mengundang beberapa Influencer atau Content Creator yang juga mengikuti perkembangan tren Korea. Banyak hal yang menjadi perbincangan selama sesi Instagram Live di @istyleid, seperti K-Pop, K-Beauty, K-Drama, K-Fashion, sampai budaya Korea lainnya yang memang semakin hari semakin berkembang. 

Aquinaldo Adrian, menjadi salah satu narasumber yang hadir dalam sesi Instagram Live iStyle.id. Dikenal sebagai Fashion Content Creator, tak jarang banyak orang yang mengatakan bahwa Aquinaldo ini mirip G-Dragon Big Bang atau Mino WINNER. Bersama narasumber ini, kita banyak membahas seputar fashion style atau inspirasi gaya Korea. Kemudian, ada pula Cia Wardhana yang dikenal sebagai broadcaster di salah satu stasiun radio terkemuka Jakarta yang ikut meramaikan acara ini. Bersama Cia, iStyle.id membahas mengenai tren Second Lead Syndrome pada K-Drama dan juga perkembangan K-Pop. Sebagaimana, ia diketahui juga merupakan penggemar Blackpink. 

Selain Aquinaldo dan Cia Wardhana, iStyle.id juga mengundang beberapa Content Creator lainnya, seperti Marsha Risdasari yang merupakan seorang aktris, Alicia Beverly yang merupakan Miss Intercontinental Indonesia 2017, kemudian Quincy Fans, Bella Surya, dan Amarissa Florencia yang juga aktif dalam dunia beauty & lifestyle. Instagram Live ini juga tak hanya ditonton oleh para followers dari Instagram, YouTube, dan Facebook iStyle.id saja, tetapi juga live stream di platform lain, seperti di Official K-Vibes dan juga WOW! K-DRAMA ID. Menariknya lagi, total views dari live streaming yang digelar tiap Selasa dan Kamis ini, mencapai lebih dari 12 ribu penonton lho! Seru banget kan?! Wah.. setuju nggak nih kalau iStyle.id sering bikin Instagram Live bersama para Content Creator lainnya? 

Meski pameran ini dilakukan secara offline di Lotte Shopping Avenue, tetapi semua protokol kesehatan tetap diberlakukan, seperti pemakaian hand sanitizer dan pengecekan suhu badan sebelum masuk ke dalam acara. Kemudian, semua orang yang hadir juga wajib mengenakan masker selama berada dalam lingkungan acara. Dengan adanya acara ini, diharapkan ke depannya iStyle.id juga dapat terus melakukan perkembangan signifikan sejalan dengan baru dimulainya perjalanan baru dari iStyle.id.

Sumber: https://blog.istyle.id/istyle-id-hadir-dalam-ajang-pameran-k-beauty-2020/

Comments

You must Register or Login to post a comment.