Fashion - 14 December 2020

Bye-Bye Wajah Kusam, Welcome Kulit Sehat Merona!

Nathania Clairine - 14 December 2020
Bye-Bye Wajah Kusam, Welcome Kulit Sehat Merona!

Suka kangen nggak sih sama youthful skin kamu? Kulit wajah yang masih ‘pure’ tanpa ada masalah. Memang, seiring dengan berjalannya waktu pasti kulit wajah kita akan tersentuh dengan berbagai make-up, skincare, dan juga lingkungan yang semakin kotor. Hal-hal inilah yang membuat kulit wajah kita sensitif ataupun mengalami ‘perubahan’. Walaupun begini, Teman iStyle masih bisa kok mengembalikkan kulit wajah kamu seperti semula, yang nggak sensitif dan ngga kusam lagi.

Salah satu produk skincare yang bisa jadi jawaban dari masalah kulit wajah kamu adalah produk asal Korea, Recellme. Dengan deretan produknya mulai dari toner, serum, sampai dengan sheet mask, fix bakal jadi holy grail kamu! Produk asal Korea ini mengandung berbagai kandungan alami, seperti tea tree leaf water, centella asiatica extract, lotus leaf extract, dan masih banyak lagi. Berbagai kandungan alami ini, dapat melindungi kulit wajah kamu dari udara kotor, UV rays, dan juga stress. Recellme memang memiliki tujuan untuk memaksimalkan manfaat dari kandungan kandungan alami, untuk mengurangi penggunaan bahan-bahan kimia berbahaya bagi kulit. Yuk kupas tuntas tiga produk dari Recellme ini! 

  1. Recellme 28Days A-Free Toner 

Toner dari produk yang satu ini mengandung tea-tree yang berguna untuk menenangkan kulit dan eksfoliasi. Kemudian toner ini juga mengandung Dermatic AC3 untuk meningkatkan elastisitas kulit dan juga mencegah kerutan, serta peptide yang berfungsi mencerahkan kulit wajah. Melalui uji klinis sampai dengan 20 kali, toner ini sangatlah aman digunakan. Kandungan tea tree yang ada di dalam toner ini juga memiliki efek sebum control dan juga menyegarkan kulit. Khawatir dengan kulit wajah yang mulai banyak kerutan? Tenang, toner ini juga dapat menjadi jawaban dari kekhawatiran kamu karena kandungan peptide di dalamnya. 

  1. Recellme 28Days A-Free Serum

Setelah menggunakan toner, teman iStyle juga harus menggunakan serum untuk melengkapi proses skincare kamu. Serum dari Recellme ini akan sangat cocok bagi kamu yang ingin mencerahkan wajah yang sudah mulai kusam. Dengan kandungan dari bahan-bahan alami ini, membuat kulit wajahmu juga semakin terjamin kesehatannya. Kandungan AHA PHA juga dapat mengurangi kulit mati pada wajah dan mengurangi bekas hitam atau jerawat. 

  1. Recellme Nature A-Free Mask 

Penggunaan sheet mask  ini jadi tahap terakhir untuk merelaksasi kulit wajahmu. Masker ini dapat mencerahkan kulit wajahmu dan juga memiliki efek natural glowing biar makin mirip sama idola K-Pop kamu, hihi.. Setelah menggunakan masker ini, teman iStyle dapat merasakan kulit yang menjadi lebih lembut dan juga kenyal. Menarik banget kan? 

Nah gimana? Setelah melihat berbagai kandungan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan dari produk ini, tentunya nggak cuma penasaran lagi kan? Tapi langsung pengen cobain? Kabar baiknya, ketiga produk ini available lho di istyle.id dengan penawaran spesialnya. Teman iStyle bisa mendapatkan promo bundling lho untuk toner dan juga serumnya! Hayoo… jangan sampai kehabisan! 

Sumber: https://blog.istyle.id/bye-bye-wajah-kulit-kusam-welcome-kulit-sehat-merona/

Comments

You must Register or Login to post a comment.