Uncategorized - 13 April 2017

Temukan Warna Sepatu yang Paling Cocok Buat Jas Kamu

Admin - 13 April 2017
Temukan Warna Sepatu yang Paling Cocok Buat Jas Kamu
Ever wondered which color shoes will match your suit the best? Kalau masih kebingungan gimana caranya menentukan warna sepatu untuk setelan jas, sebaiknya baca dulu tips di bawah ini karena gue akan memandu lo dalam memilih warna sepatu yang tepat untuk setiap warna setelan jas. Walaupun sepatu terlihat tidak signifikan, perannya dalam mendukung penampilan sangat besar, lho!

1. Black Suit

Untuk setelan berwarna hitam,  lo bisa memakai sepatu berwarna hitam dan dark brown saja, karena warna gelap dari setelan jas lo akan membuat sepatu berwarna terang terlihat tidak matching dan penampilan menjadi kurang enak dipandang.

2. Navy Suit

Untuk setelan berwarna biru navy, maka sepatu hitam, cokelat dan merah tua terlihat selaras. Kalau ingin terlihat klasik, pilihlah warna hitam. Warna sepatu cokelat dan merah tua juga akan memberikan kesan stylish dan kontemporer bagi pemakainya.

3. Grey Suit

Setelan berwarna abu-abu tua terlihat lebih pantas kalau dipadukan dengan warna gelap seperti sepatu hitam atau merah tua. Sedangkan, untuk setelan berwarna abu-abu terang, lo bisa memadukannya dengan sepatu berwarna terang hingga gelap sekalipun, seperti warna hitam.

3. Cream Suit

Terakhir, pemilik setelan jas berwarna cream atau beige harus menghindari sepatu berwarna gelap. Kombinasikan warna terang seperti cokelat muda dan putih supaya lo tetap tampil kece ke acara formal atau kasual sekalipun. Ternyata rumus buat tentuin warna sepatu untuk setelan jas nggak susah dihafal, kan? Source: Pinterest

Sumber: https://blog.istyle.id/temukan-warna-sepatu-yang-paling-cocok-buat-jas-kamu/

Comments

You must Register or Login to post a comment.