Fashion - 16 January 2019

Update Gayamu dengan Daftar Fashion Trend 2019

Admin - 16 January 2019
Update Gayamu dengan Daftar Fashion Trend 2019
Yuhuu~ Kita sudah masuk tahun 2019 aja nih. Pastinya para pecinta beauty dan fashion pada tau dong the pantone color buat tahun ini, yaitu living coral. 2019 bakalan seger banget nih! Sudah pada bersiap untuk membongkar dan membeli beberapa items baru? Sebelum meng-update wardrobe gimana kalau kita cek dulu, selain pantone colour of the year ada beberapa warna lain yang akan tetap dan in di tahun 2019 nanti, ada warnanya apa aja sih? Yuk di simak!

1. Living Coral

Buat yang bingung untuk pakai warna of the year, bisa contek nih. Warna coral yang manis bisa kamu padukan dengan warna hitam. Tidak meninggalkan kesan manis, ada beberapa detail embroidery bunga yang mengibaratkan musim semi. Style casual yang bisa kamu kenakan untuk sehari-hari nih.

2. Gray - Noir

Pernah dengar quotes I'll stop wear black if they made darker color ? Yup! Warna hitam akan tetap jadi warna in untuk tahun 2019 nanti. Selain gampang untuk dipadupadankan, warna hitam juga memberikan kesan yang elegan, kuat dan keren.

3. All Over Nude

Selain warna yang fresh seperti coral warnaa nude akan jadi salah satu warna in di 2019 nanti. All over nude ini berarti dari atas sampai bawah warnanya nude semua. Kalalu di ibaratkan seperti warna yang elegan dan kalem. Kita bisa mengenakannya di acara-acara formal seperti dinner dengan mengenakan dress berwarna nude dan dengan aksesoris dengan warna senada.

Promo New Arrival

4. Leopard

Yup, leopard akan jadi warna atau motif yang in di 2019. Leopard sendiri menggambarkan kesan luxury dan mature. Kini tak jarang banyak brand mengeluarkan koleksi dengan motif ini. Karena memiliki motif yang cukup rame pastinya ada yang bingung mau dipadukan dengan apa. Gimana kalau dipadukan dengan warna navy blue seperti yang aku kenakan di bawah ini. Seems cool isn't? New Year, New Goals and Throw FRESH Shade! Uda di penghujung tahun 2018 aja nih, sudah pada bersiap untuk menyambut tahun 2019 kah? Tahun 2019 nanti bakalan fresh nih soalnya pantone color of the year-nya adalah living coral. Duhh, cakep banget. Para pecinta fashion dan beauty tentunya tau dong dan pastinya mau mengupgrade wardrobe-nya. Sebelum upgrade wardrobe, gimana kalau kita simak dulu nih warna selain living coral yang bakalan dan in di tahun 2019 nanti!

Sumber: https://blog.istyle.id/update-gayamu-dengan-daftar-fashion-trend-2019/

Comments

You must Register or Login to post a comment.