Fashion - 22 November 2018

Refresh Gaya Sehari-hari dengan Hottest K-Style!

Admin - 22 November 2018
Refresh Gaya Sehari-hari dengan Hottest K-Style!
Kembali lagi membahas seputar fashion Korea. Gaya busana orang Korea Selatan selalu aja inspiratif tak jarang membuat banyak fans yang mengintip fashion para artis dari negeri ginseng tersebut. Para pecinta fashion yuk merapat karena kali ini aku akan membahas seputar trend dan item fashion Korea yang lagi hits. Tentunya para fashionista gak mau ketinggalan dong, yuk merapat! Nah, berikut beberapa trend busana dan items fashion Korea yang lagi hits musim ini.

1. Dress Over Blouse

Di Korea trend ini sudah mendominasi dari tahun lalu, dan masih berlanjut hingga tahun ini karna banyak digandrungi para K-Pop Idol. Kalau mereka mengenakan inner sweater atau kemeja di Indonesia yang panas lebih baik innernya pakai yang tipis seperti t-shirt, lalu untuk luarannya bisa pakai mid dress atau jumpsuit sepertiku. Sudah seperti orang Korea belum?

2. Rok Panjang Pleats

Wanita Korea suka banget pakai rok panjang soalnya dapat mudah buat mix and match terutama yang berwarna gelap. Banyak look yang bisa dihasilkan dengan memadupadankan rok panjang. Salah satunya casual look yaitu paduan skirt dengan atasan t-shirt (direkomendasikan yang longar). Atau bisa juga dipadukan dengan blouses untuk lebih feminin seperti di bawah ini. Saat ini rok pleats lagi nge-trend, banyak banget brand ternama berlomba-lomba mengeluarkan rok ini dengan berbagai macam pilihan warna dan bahan.

BACA JUGA :

Eksistensi Fashion Korea di Jakarta Fashion Week 2019

Inspirasi Gaya Fashion Selebgram Korea

Contek 5 Outfit Fashionable Ala Drama Korea

Diskon fashion

3. Half Shoulder Ruffle Top dan Tint Glasses

Design atasan half shoulder lagi in nih, apa lagi dengan detail ruffle yang bikin pemakainya jadi terlihat lebih manis. Untuk bawahannya bisa di padukan dengan midi skirt untuk casual look dan di tambahkan tint glasses yang juga jadi hit items dari Spring/Summer kemarin. Siap untuk hangout bareng teman-teman. Kalau di Korea mereka cenderung lebih memilih atasan dengan bahan lebih tebal karena musimnya dingin, dan apabila musim semi mereka akan lebih memilih bahan yang tipis seperti chiffon atau lace dan detail ruffle ada di bagian depan.

4. Pingo / Bucket Bag

Sebenarnya model tas bucket ini telah dirilis dari 3 tahun lalu, namun baru 2 tahun belakangan ini menjadi tenar dan dipakai oleh para pecinta fashion. Modelnya yang minimalis tapi stylish membuat tas ini tidak akan ketinggalan zaman dan berhasil mencuri perhatian para fashionista. Kalian bisa dengan mudahnya menemukan tas ini dikenakan oleh para artis Korea baik di photo shoot maupun saat mereka beraktivitas. Di-mix and match dengan beberapa outfit jadi deh style kasual hingga feminin. Kalau kamu paling suka tampilan K-Style yang mana nih? :)

Sumber: https://blog.istyle.id/refresh-gaya-sehari-hari-dengan-hottest-k-style/

Comments

You must Register or Login to post a comment.