Uncategorized - 04 April 2018

Ladies, Ini Trik Memilih Rok Panjang Biar Makin Modis

Admin - 04 April 2018
Ladies, Ini Trik Memilih Rok Panjang Biar Makin Modis
Banyak perempuan yang sengaja mengoleksi rok di lemarinya agar bisa berpenampilan anggun saat keluar rumah. Setuju kan kalau rok panjang bisa menjadikan penampilan menjadi semakin feminin. Rok panjang atau rok pendek, kamu pasti punya pilihan sendiri untuk mempercantik penampilannya. Nah, kalau kamu adalah salah satu penggemar rok, terutama rok panjang, kamu perlu banget untuk memperhatikan pilihan rok untuk dipakai ke berbagai kesempatan. Selain jenis bahan dan motif, model rok juga harus sesuai dengan bentuk tubuh. Kalau masih bingung bagaimana memilih rok panjang yang sesuai bentuk tubuh, kamu bisa menyimak trik mudah di bawah ini.

1. Tubuh Gemuk atau Curvy

[caption id="attachment_6184" align="alignnone" width="1068"]Rok Panjang Tubuh Gemuk girlwithcurves.com[/caption] Untuk kamu yang memilih tubuh berisi, kamu nggak perlu khawatir kalau tubuhmu akan menjadi semakin terlihat berisi hanya gara-gara salah memilih rok panjang. Pilihlah rok panjang dengan bahan yang ringan serta warna polos. Rok lipit bisa jadi alternatif agar tampilan terlihat lebih in the flow dan tidak kelihatan penuh.

2. Tubuh Kecil

Untuk kamu yang punya tubuh mungil, kamu tetap bisa memilih rok panjang untuk mempercantik penampilanmu. Pilih rok panjang dengan model yang simple dengan motif atau variasi yang tidak terlalu banyak. Pilih atasan yang fit body. [caption id="attachment_6185" align="alignnone" width="1680"]Rok Panjang Tubuh Kecil sydnestyle.com[/caption] Perlu diingat, atasan yang kamu pilih tersebut harus memiliki warna yang senada dengan warna rokmu, meskipun bukan berarti harus memiliki warna yang sama. Untuk alas kaki, kamu jangan memilih flat shoes ya. Pilih saja high heels atau wedges agar tubuhmu terlihat semakin jenjang dan nggak terlihat tenggelam gara-gara rok panjangmu.

Fashion Sale

3. Tubuh Kurus

[caption id="attachment_6186" align="alignnone" width="1086"]Rok Panjang Tubuh Kurus allergictovanilla.com[/caption] Kamu yang bertubuh kurus juga harus pandai memilih rok panjang yang cocok untuk mendukung penampilanmu. Siasati penampilan dengan menggunakan rok panjang yang memiliki kerutan atau ruffles agar tubuhmu kelihatan lebih berisi. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memilih model rok yang bertumpuk-tumpuk. Jadi bagaimana? Sudah siap untuk tampil menawan dengan rok panjang favoritmu? Ayo beli rok panjang yang bisa bikin kamu makin percaya diri saat menjalani aktivitasmu.

BACA JUGA : 1 Stripe Skirt 3 Gaya Mix & Match

Sumber: https://blog.istyle.id/ladies-ini-trik-memilih-rok-panjang-biar-makin-modis/

Comments

You must Register or Login to post a comment.