Fashion - 27 September 2018

4 Fakta Tentang BB Cushion yang Perlu Kamu Tahu

Admin - 27 September 2018
4 Fakta Tentang BB Cushion yang Perlu Kamu Tahu
Bagi kamu penggemar K-Beauty, pasti sudah tahu kalau makeup cushion atau bb cushion pertama kali dikeluarkan oleh negara ginseng ini. Sebagian besar wanita Korea sendiri menggunakan cushion hingga menyebarkan trend ini sampai ke berbagai belahan dunia. BB cushion sendiri pertama kali diciptakan di tahun 2008 oleh perusahaan Korea raksasa bernama AmorePacific. Seiring berjalannya waktu, cushion menjadi populer di seluruh dunia dan ditiru oleh perusahaan kosmetik internasional lainnya seperti L'Oreal, Maybelline hingga Estee Lauder. Di Indonesia sendiri, trend bb cushion booming tiga tahun belakangan ini. Sekarang saatnya iSTYLE menghadirkan beberapa fakta menarik seputar bb cushion.

1. Teknologi Spons 3D

Fakta tentang BB cushion

Teknologi cushion yang paling baru berasal dari sang pionir AmorePacific. Perusahaan ini memperbaharui teknologinya sampai empat kali. The latest one is 3D design. Fungsi spons 3D ini untuk mengontrol produk cushion agar tidak terlalu banyak keluar sehingga pas porsinya untuk diaplikasikan di wajah.

2. 100 Juta Cushion Terjual

Dalam kurun waktu tiga tahun, sekarang cushion dari AmorePacific menjadi produk yang ada di daftar kosmetik paling laris. Setidaknya sudah 100 juta cushion yang terjual. Wow laris banget ya! [caption id="attachment_11173" align="aligncenter" width="800"]Laneige Laneige , IDR 499,000[/caption] [caption id="attachment_11171" align="aligncenter" width="800"]APIEU Air-fit Cushion with BONOBONO A'PIEU, IDR 150,000[/caption]

3. Kandungan Sunscreen Memenuhi Standard

Kandungan SPF yang terdapat di dalam Cushion sesuai dengan standar pencahayaan yang ditetapkan dari Amerika. Karenanya disarankan untuk mengulangi pemakaian Cushion setiap 3-4 jam sekali. [caption id="attachment_11172" align="aligncenter" width="800"]COSRX Blemish Cover Cushion COSRX, IDR 239,000[/caption]

4. Research Dalam Proses Pembuatan

Fakta tentang BB cushion Tahukah bahwa para produsen bb cushion langsung datang ke negara-negara bersangkutan untuk meneliti kebutuhan konsumen secara langsung? Yap! Tujuan mereka adalah membuat bb cushion yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Makanya tercipta warna dan tekstur yang berbeda-beda.

Korea Sale Festa

Sumber: https://blog.istyle.id/4-fakta-tentang-bb-cushion-yang-perlu-kamu-ketahui/

Comments

You must Register or Login to post a comment.