K-Entertainment - 01 September 2022

Deretan Drama Korea September 2022 Bakal Menemanimu!

Berlin Belladina - 01 September 2022
Deretan Drama Korea September 2022 Bakal Menemanimu!

Bulan September tahun ini bakal menjadi bulan yang menyenangkan nih Teman iStyle, soalnya banyak drama Korea terbaru yang dinantikan bakal tayang di bulan ini. Nah kalau kamu sedang mencari series drama Korea terbaru buat ditonton, kali ini K-Hub bakal kasih deretan drama Korea September 2022, ada yang tayang di Netflix lho!

Sumber foto: Google

Crisis X (Wave) – 2 September 2022

Drakor yang pertama yaitu Crisis X (Wave) bergenre komedi dijamin bikin Teman iStyle ngakak. Drama Korea ini dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Lim Se Mi, Sung Dong Il, Lee Yi Kyung, dan Shin Hyun Soo.

Menceritakan tentang kehidupan Mr. A yang malang yang mesti berjuang setelah diterpa tiga masalah sekaligus yaitu anjloknya saham, dan pengancaman pengunduran diri. Ia harus memulai babak baru di kehidupannya dengan kisah yang bikin penonton tertawa dan tersentuh.

Little Women – 3 September 2022

Drama Korea September 2022 selanjutnya yang bakal menemani hari-hari mu adalah Little Women di Netflix. Teman iStyle pasti udah tahu novel ‘Little Women’ tahun 1868 ditulis oleh Louisa May Alcott yang juga pernah dibuat film nya dengan judul yang sama.

Nah series drakor ini juga diadaptasi dari novel tersebut, menceritakan 3 kakak-beradik perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Ketiga kakak-beradik ini terlibat dalam sebuah insiden besar yang membuat mereka harus berhadapan dengan orang kaya.

3 kakak-beradik tersebut dimainkan oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hoon. Meski diadaptasi dari novel, namun latar cerita diambil dari era modern Korea bukan pertengahan Eropa.

Once Upon a Small Town – 5 September

Nah buat Reveluv yang nungguin drama Korea Joy Red Velvet akhirnya Once Upon a Small Town bakal tayang 5 September 2022 di Netflix dan Kakao TV. Mengisahkan seorang veterinarian, Han Ji Yool (Choo Young Woo) yang ditelpon oleh kakeknya untuk datang ke kampung halaman.

Baca Juga:

Extraordinary Attorney Woo Dikonfirmasi Lanjut ke Season 2

Setelah datang ke Pedesaan Heedong, sang kakek ternyata lagi liburan ke Eropa. Ia pun mesti mengurusi klinik hewan milik kakek selama kakeknya pergi. Di kota kecil tersebut, Han Ji Yool bertemu dengan polwan Ahn Ja Young (Joy Red Velvet) yang membantu mengurusi klinik hewan tersebut. Gimana ya kelanjutan cerita Once Upon a Small Town?

Narco-Saints – 9 September

Kali ini drama Korea September bergenre kriminal dan thriller Teman iStyle. Masih tayang di Netflix, Narco-Saints dibintangi oleh aktor papan atas seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Heartwarming yang Wajib Ditonton

Based on true story yang berasal dari negara Suriname Amerika Selatan, berawal dari seorang businessman yang terlibat dengan National Intelligence Service (NIS) untuk menjalani sebuah misi khusus. Misi tersebut yaitu menangkap gembong narkoba menyamar sebagai pastor Korea yang beroperasi di Amerika Selatan.

Sumber foto: Google

Blind – 16 September

Masih bergenre kriminal dan thriller yang dibintangi oleh Ok Taecyeon, Ha Seok Jin dan Jeong Eun Ji. Series ini menceritakan orang biasa yang sering menjadi korban kejahatan karena ketidak adilan. 

Baca Juga:

‘Alchemy Of Souls' Part 2 Dikonfirmasi Tayang Desember!

Sementara para pelaku selalu tutup mata terhadap kebenaran. Mereka pun mencoba untuk menangkap pelaku ini. 

Sumber foto: Google

Love in Contract - 21 September

Last but not least, drama Korea tayang September 2022 yaitu Love in Contract. Drakor komedi romantis ini mengisahkan seorang perempuan dengan pekerjaan gak biasa ‘Single Life Helper’.

Ia menikahi (secara kontrak) seorang single yang membutuhkan pasangan untuk menghadiri sebuah event reuni ataupun perkumpulan pasangan. Semua baik-baik aja sampai ia terjebak di situasi sulit. 

Nah nonton drakor enaknya sambil makan cemilan yang bisa kamu beli di iFOOD iStyle.id yang lagi discount up to 50%. Tersedia makanan dan cemilan Korea lho! Yuk langsung diborong.

 

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.