Browsing : Snsd-comeback-agustus-2022

Tiffany Young Ungkap Alasan Keluar dari SM Entertainment

K-Pop Zone - 08 January 2023

Di Sebuah interview, Tiffany Young menceritakan perjalanan karirnya di industri musik sekaligus alasan ia keluar dari SM Entertainment. Tiffany mengungkapkan kalau dirinya menemukan sesuatu yang ia ingin kerjakan.  “Aku membuat album solo…

Jung Kyung Ho Buka-Bukaan Soal Sooyoung SNSD, Bakal Menikah?

K-Entertainment - 09 December 2022

Duo sejoli Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD gak pernah gagal bikin netizen ikutan baper. Udah berpacaran selama hampir 10 tahun, banyak yang berharap mereka bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan.  Mereka berdua juga gak pernah diterjang issue…

Lagu-Lagu Hits Girls' Generation yang Melegenda, Mana Kesukaanmu?

K-Pop Zone - 11 August 2022

Girls’ Generation is back! Setelah banyak rumor tentang comeback mereka, akhirnya Girls’ Generation comeback dengan merilis album setelah 5 tahun hiatus bertajuk ‘Forever 1’. Selalu menjadi role model serta populer bagi para Kpop…

So Pretty! Intip Makeup Playful Member SNSD di MV ‘FOREVER 1’

Beauty - 11 August 2022

15 years of Girls’ Generation and we still can’t get enough! Salah satu girl group iconic yaitu SNSD atau biasa dikenal dengan Girls’ Generation akhirnya comeback pada 5 Agustus lalu dengan album bertajuk ‘FOREVER 1’. Comeback…

Deretan Kpop Idol Comeback Agustus 2022, dari SNSD hingga IVE

K-Pop Zone - 31 July 2022

Sudah mencapai penghujung bulan Juli nih yang artinya kita akan masuk ke bulan baru, yaitu bulan Agustus. Teman iStyle pasti gak asing lagi kan kalau di setiap bulannya akan ada Kpop idol yang melakukan comeback.  Comeback memang jadi salah satu…

Spesial untuk SONE! SNSD Akan Comeback Full Group di Bulan Agustus 2022

K-Pop Zone - 19 May 2022

Kado spesial untuk para SONE! Girl group iconic gen 2 yaitu SNSD dikonfirmasi akan comeback sebagai full group di bulan Agustus 2022 mendatang. Kabar comeback ini dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi SNSD. Di bulan…

Self-Care Tips Jessica Jung yang Bisa Kamu Tiru Setiap Hari

Beauty - 24 March 2022

Nama Jessica Jung pasti udah gak asing lagi di kalangan pecinta kpop. Setelah memutuskan untuk keluar dari SNSD, Jessica kini sibuk menjalani bisnisnya di bidang fashion sambil aktif membagikan tips seputar fashion, makeup, dan vlog di YouTube channelnya.…

Suka Mengeksplorasi, Begini Tampilan Makeup Taeyeon SNSD

Beauty - 06 January 2022

Selain sering mendapat pujian atas karya musiknya, tampilan makeup Taeyeon juga suka dipuji lho. Terakhir ketika ia comeback dengan lagu Weekend yang vibes nya liburan banget, meski di MV tersebut makeup-nya terlihat natural tapi Taeyeon tetap terlihat…