Fashion - 08 April 2018

Indahnya Koleksi Ala Paris dari Alleira Batik

Admin - 08 April 2018
Indahnya Koleksi Ala Paris dari Alleira Batik

Setelah membawa batik mendunia di Paris Fashion Week pada bulan Maret lalu, Alleira tidak berhenti memperkenalkan kelebihan batik kepada para pecinta fashion. Semangat Alleira menjadikan batik sebagai bagian dari fashion dunia semakin terlihat nyata lewat koleksi Spring/Summer 2018 bertajuk Amorous. Koleksi ala Paris yang ini tak hanya indah tetapi juga menampilkan seni dalam setiap motif dan desainnya.

Alleira Spring Summer 2018

Anita Asmaya Sanin, Creative Director Alleira Batik pernah berkata bahwa batik bukan hanya sekedar pelengkap baju formal yang kuno dan penuh tradisi tetapi sebuah bagian dari fashion dunia. Alleira menampilkan koleksi Spring/Summer 2018 dengan garis geometris yang dikombinasikan bersama bunga serta motif modern eksklusif tanpa melupakan identitas khas Alleira yaitu warna gradasi pelangi.

Alleira Spring Summer 2018

BACA JUGA : Alleira Batik Hadir Eksklusif Di iLOTTE

Alleira Spring Summer 2018

Warna-warna segar dikombinasi sangat elegan dengan siluet, detail dan material berkualitas menghasilkan dress, blouse, celana panjang, jaket sampai long coat. Detail-detail terkini seperti ruffles, flare ataupun self tie makin mempercantik koleksi Amorous dari Alleira batik.

Alleira Spring Summer 2018

Alleira Spring Summer 2018

Cantik-cantik banget kan?

BACA JUGA : Intip Gaya Stylish dan Fresh Menyambut Hari Batik

Comments

You must Register or Login to post a comment.