Foodies - 02 May 2018

Suka Ngemil Tapi Takut Gemuk? Ini Pilihan Cemilan Buat Lengkapi Diet

Admin - 02 May 2018
Suka Ngemil Tapi Takut Gemuk? Ini Pilihan Cemilan Buat Lengkapi Diet
Sedang menjalani program diet, tapi sering tergoda oleh cemilan enak? Atau belakangan kamu takut gemuk dan menjadi pemilih dalam hal makanan? Jangan khawatir. Kamu masih  bisa ngemil snack tanpa harus takut gemuk. Kira-kira cemilan apa saja sih yang tidak akan menaikkan berat badan kamu, sekaligus cocok untuk program diet yang sedang dijalani? Yuk, intip beberapa jenis cemilan rendah gula yang nggak bakal bikin berat badan naik!

1. Cokelat Hitam

Cokelat Hitam

Siapa sih nggak tahu cokelat? Semua orang pasti menyukainya. Termasuk kamu, kan? Tapi kok banyak orang beranggapan kalau coklat bisa membuat berat badan naik secara drastis, ya? Mereka berasumsi cokelat mengandung gula yang cukup tinggi, hingga bisa buat kamu menjadi gemuk kalau mengkonsumsinya secara terus menerus. Hmmm, anggapan itu sebenarnya nggak sepenuhnya benar. Ada juga coklat yang bisa menjadi bagian dari pelengkap diet kamu yaitu cokelat hitam. Kandungan antioksidan yang ada di dalamnya nggak bakal buat berat badan kamu naik drastis. Cokelat hitam juga sangat bermanfaat untuk kesehatan juga, lho. Selain itu, cokelat hitam tidak mengandung banyak gula yang bakal meningkatkan kadar gula darah kamu. Cemilan satu ini cukup ajaib untuk menjadi makanan dalam program diet kamu, kan?

BACA JUGA : Happy Hangout At Freshmade Juicery

2. Biskuit dan Sereal

[caption id="attachment_6858" align="aligncenter" width="800"]Lizis Original Granola SHOP iLOTTE.com
Lizi's Original Granola, Rp 141.000[/caption] Selain coklat ada juga biskuit dan sereal yang bisa mengganjal rasa lapar kamu, kamu bisa mengganti sarapan berat dengan memakan kedua cemilan itu. Campur dengan susu secukupnya dan nggak boleh berlebihan. Sereal dan biskuit yang kamu beli pun harus rendah lemak dan gula. Supaya berat badan kamu bisa terkendali dan diet pun berjalan dengan lancar. [caption id="attachment_6859" align="aligncenter" width="800"] SHOP iLOTTE.com
Julies Oat Ten Grain, Rp 33.800[/caption] [caption id="attachment_6860" align="aligncenter" width="800"]Monsters Tropical Muesli SHOP iLOTTE.com
Monsters Tropical Muesli, Rp 72.900[/caption]

3. Kacang Almond dan Buah-Buahan

Cemilan Diet

Ada juga kacang-kacangan dan buah yang bisa membuat kamu tetap memakannya. Kamu nggak perlu takut gemuk lagi kalau memakan cemilan ini di sela-sela aktivitasmu. Kacang almond dan buah pisang atau apel tidak akan meningkatkan berat badan kamu. Cemilan sehat ini sangat cocok jika kamu sedang dalam program diet.

Sekarang kamu nggak perlu takut gemuk lagi, kan? Biasakan mengonsumsi cemilan yang lezat dan sehat untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu agar nggak lemas selama menunggu jam makan. Namun kalau kamu sedang diet, pastikan cemilan yang kamu konsumsi nggak mengandung banyak kalori yang bisa membuat dietmu gagal, ya!

Sumber: https://blog.istyle.id/suka-ngemil-tapi-takut-gemuk-ini-pilihan-cemilan-buat-lengkapi-diet/

Comments

You must Register or Login to post a comment.