Beauty - 22 March 2017

Fusio Dose for Your Healthier Hair

Admin - 22 March 2017
Fusio Dose for Your Healthier Hair

Dengan adanya faktor lingkungan dan lifestyle, rambut bisa kekurangan nutrisi lho. Aktivitas di luar ruangan terkadang membuat kulit kepala jadi terasa berminyak sehingga membuat kita harus sering keramas. Ini bakal jadi dilema kalau kita punya rambut yang dicat. As we know, coloured hair nggak boleh sering-sering dikeramas. Nah, Kérastase punya solusi atas masalah ini. Namanya Kérastase Fusio Dose yang terdiri dari fusio dose concentrate dan fusio dose booster. Kombinasi deep hair treatment dengan booster ini bisa mengatasi keluhan rambut dan aman buat coloured hair. Varian yang paling cocok untuk rambutku yang dicat adalah concentraté pixelist dan booster briliance. Di bawah ini aku merangkum dua fungsi utama Kérastase Fusio Dose dilengkapi masing-masing variannya. Keep scrolling!

For Your Primary Need

Kérastase fusio dose memiliki empat jenis deep hair treatment dengan wujud konsentrat. Pertama, oleo-fusion dengan tutup warna orange yang dibuat khusus untuk si rambut kering, agar rambut ternutrisi dan lembut. Kedua, concentrate pixelist yang bisa bikin rambut yang diwarnai jadi super radiant. Nah buat kalian yang rambut tipis dan lifeless, bisa menggunakan concentrate densifique biar rambut jadi bervolume. Kalau rambut sudah terlanjur rusak dan mudah patah, kita harus memberikan protein untuk rambut dengan varian concentrate vita-ciment.

For Your Secondary Needs

Fusio dose booster punya lima varian. Untuk kalian yang menginginkan rambut berkilau, pilih booster brilliance dengan cairan warna pink. Untuk membuat rambut terlihat lebih bervolume, pakai booster densite. Kalau rambut kalian mudah rapuh, coba deh booster reconstruction. Booster nutrition sangat dianjurkan untuk kalian  yang punya rambut kering. Last but not least, booster discipline sangat pas untuk rambut frizzy. Kelihatan sedikit ribet sih, tapi cara pakainya mudah kok. Setelah tahu fusio apa yang dibutuhkan rambut, our hairstylist akan mengkombinasikan dua produk ini ke dalam satu botol spray. Jadi sehabis keramas kita tinggal spray and we’re done! Sebagai contoh nih, rambut yang rusak akibat styling panas dan mudah patah akan diberikan combo concentrate vita-ciment dan booster reconstruction. Sekali spray, hasilnya seperyi habis creambath lho. Pemakaiannya praktis dan hasilnya instan. Rambut jadi makin sehat dan terbukti tidak mudah patah. Mirror Mirror. Jl. Erlangga IV No.1, Gunawarman, Kebayoran Baru  

Comments

You must Register or Login to post a comment.