Uncategorized - 16 June 2017

5 Produk Skincare Wajib Untuk Merawat Kulit Di Bulan Puasa

Admin - 16 June 2017
5 Produk Skincare Wajib Untuk Merawat Kulit Di Bulan Puasa
Di bulan puasa, tubuh cenderung kekurangan cairan. Makanya, selain mengatur pola konsumsi makanan dan minuman, aku juga memperhatikan perawatan kulitku terutama sekarang aku sedang bermasalah dengan kulit kering dan bekas jerawat di wajah. Aku harus tetap merawat kulit sembari menjalani ibadah puasa. Di iStyle kali ini aku mau share sedikit soal produk skincare wajib untuk merawat kulit di bulan puasa. Ada 5 produk Wardah White Secret yang aku pakai. Cek detailnya berikut.

1. Cleanser

Skincare Bulan Puasa Wardah Untuk cleanser, biasanya aku pakai waktu bangun tidur sebelum mandi dan saat sore hari sehabis beraktivitas. Wajahku jadi segar dan bebas minyak saat memakai cleanser ini. Usapkan pada wajah, pijat sebentar, dan langsung bersihkan dengan kapas atau facial tissue.

2. Exfoliating Scrub

Skincare Bulan Puasa Wardah Sesuai dengan namanya, scrub dari ini sangat membantu proses eksfoliasi sehingga regenerasi kulit aku lebih cepat dan lebih optimal. Kulit aku juga jadi lembut. Aku memakai scrub tersebut hanya sekali atau dua kali seminggu. Cukup dioleskan secara merata ke wajah selama 3-5 menit, lalu bilas deh.

3. Day Cream

Skincare Bulan Puasa Wardah Setelah  memakai cleanser pagi hari, aku akan memakai day cream agar wajah terlindungi di bawah paparan sinar matahari. Teksturnya sangat lembut dan meresap di kulit dengan cepat.

4. Night Cream

Skincare Bulan Puasa Wardah Krim malam jadi hal yang penting untuk membuat kulitku lebih lembab dan tidak kering saat puasa. Rupanya krim ini nggak hanya membantu mencerahkan saja tetapi juga merawatnya saat tidur.

5. Serum

Skincare Bulan Puasa Wardah With AHA Natural, serum is the coolest of these series for me. Serumnya membantu banget mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Aku menggunakan serum ini setiap malam sebelum tidur, normalnya sebelum memakai night Cream. Saat bangun, wajah langsung terasa kenyal dan tampak glowy. Skincare Bulan Puasa Wardah Secara keseluruhan, Wardah White Secret series ini sangat recommended selama kamu memakai dengan konsisten, tapi aku sarankan untuk tetap berhati-hati bagi kamu yang berkulit sensitif. Di bulan puasa ini, yuk bebaskan kulit dari lesu dan kusam.

Sumber: https://blog.istyle.id/5-produk-skincare-wajib-untuk-merawat-kulit-di-bulan-puasa/

Comments

You must Register or Login to post a comment.