Fashion - 28 March 2024

5 Tips Outfit Remaja ala  IU, Cocok untuk Bukber!

Stefani Ditamei - 28 March 2024
5 Tips Outfit Remaja ala  IU, Cocok untuk Bukber!

Pesona visual IU memang gak ada habisnya, ya! Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan ini sukses membius penggemar, baik saat berakting maupun berada di atas panggung. Gak cuma berbakat sebagai aktris dan penyanyi, IU juga sering menjadi model untuk keperluan iklan dan photoshoot

Itulah sebabnya, pemilihan outfit IU di setiap aktivitas selalu keren dan cantik. Beberapa referensinya bisa kalian contek, lho! Terlebih outfit long sleeve yang bikin penampilan terlihat rapi dan sopan. Pengen cobain outfit remaja ala IU? Yuk, simak beberapa rekomendasinya di bawah ini.

Outfit Remaja

Sumber Foto: Google

V-neck Long Sleeve

Kemeja panjang v-neck bisa jadi pilihan termudah untuk menentukan outfit saat buka bersama. Silahkan pilih warna sesuai selera, ya! Foto di atas adalah moment saat IU memakai v-neck long sleeve berwarna putih vanilla. Riasan wajah yang natural jadi nilai plus, tampilan jadi elegan dan pastinya meninggalkan kesan rapi.

Sumber Foto: Google

Sweater Warna Sky Blue

IU nampak cantik dan ceria dengan balutan sweater warna sky blue! Outfit yang satu ini cocok dipakai saat cuaca dingin. Terlebih pemilihan warna yang cerah bikin penampilan kamu terlihat cheerful dan remaja banget!

Baca juga: 5 Rekomendasi K-Fashion Ramadan ala Member TWICE, Serba Long Sleeve!

Sumber Foto: Google

Cardigan 

Selain  sweater, IU juga sering menggunakan cardigan sebagai salah satu outfit favoritnya. Pilihan outfit yang satu ini sangat aman untuk dipakai saat hangout, bersantai dengan teman-teman, dan buka bersama. Cukup padukan dengan long jeans warna hitam, senada dengan warna sling bag. Selamat mencoba!

Baca juga: Kenalan dengan K-Gorpcore, Mode Fashion Terkini ala Idol Kpop

Outfit Remaja

Sumber Foto: Google

Sweater Rajut

Sweater rajut gak kalah lucu dan cantik untuk dipakai saat acara santai, lho. Foto di atas adalah penampilan IU saat bernyanyi di panggung konser. Pemilihan warna hijau dan ungu bikin IU terlihat cerah dan ceria, ya! Silahkan Teman iStyle mempertimbangkan sweater rajut sebagai opsi outfit saat hangout.

Sumber Foto: Google

Long Sleeve Sweater

Rekomendasi outfit remaja ala IU selanjutnya adalah perpaduan sweater dan kemeja lengan panjang. Berdasarkan foto di atas, IU terlihat mengenakan kemeja panjang berwarna putih dan dipadukan dengan sweater jenis vest. Pemilihan warna sweater juga cenderung soft, yakni warna coklat susu.

Baca juga: 5 Rekomendasi Eyeliner Keren Buat Bikin Korean Look Kamu Makin Mempesona!

Demikian informasi tentang tips outfit remaja ala IU yang bisa Teman iStyle pertimbangkan saat acara bukber. Semoga informasi ini  bermanfaat dan menambah referensi Teman iStyle tentang K-Fashion! Yuk, kunjungi iStyle.id dan temukan berbagai promo dan penawaran menarik saat Ramadan. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.