K-Entertainment - 25 March 2024

Dikabarkan Setahun Pacaran dengan Jihyo, Ini Profil Yun Sung Bin 

Stefani Ditamei - 25 March 2024
Dikabarkan Setahun Pacaran dengan Jihyo, Ini Profil Yun Sung Bin 

Kabar mengejutkan menimpa member grup KPop TWICE, Jihyo, yang dilaporkan  menjalin hubungan dengan atlet Yun Sung Bin (24/03). Kabar yang beredar juga menyebutkan kalau keduanya sudah  berpacaran selama satu tahun. Ini bukan kali pertama bagi Jihyo tertimpa kabar dating. 

Sebelumnya, leader grup KPop TWICE ini pernah menjalin hubungan dengan penyanyi solo, Kang Daniel. Lama gak terdengar kabar asmaranya, Jihyo muncul dengan berita dating terbaru. Siapakah Yun Sung Bin dan mengapa populer di kalangan atlet Korea Selatan? Simak profil singkatnya di bawah ini, ya!

profil yun sung bin

Sumber Foto: Google

Profil Yun Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan sebagai Pacar Jihyo

Yun Sung Bin adalah aktor skeleton racer, salah satu cabang olahraga musim dingin yang berupa balap kereta salju. Olahraga tersebut biasa dinaiki oleh atlet dengan posisi telungkup dan kepala ke depan. 

Baca juga: Yuk Intip Isi Album Mini Jihyo [ZONE] Digipack Ver!

Dalam perjalanan karirnya sebagai atlet Olympic, Yun Sung Bin pernah meraih medali emas di Winter Olympics 2014 di Pyeongchang. Selain itu, Yun Sung Bin sudah berpartisipasi sebagai atlet pada tahun 2014 (Winter Olympics in Sochi).

profil yun sung bin

Sumber Foto: Google

Mengapa Yun Sung Bin begitu populer di Korea Selatan? Hal ini bermula saat kompetisi Olympic 5 tahun silam. Yun Sung Bin menjadi atlet pertama di Korea Selatan yang meraih medali di cabang olahraga skeleton. Pada saat itu, Yun Sung Bin menempati podium tertinggi sebagai pemenang mewakili negaranya. 

Baca juga: Jihyo TWICE Dikabarkan Berpacaran dengan Yun Sung Bin Selama Setahun, Begini Respon Agensi

Yun Sung Bin kelahiran 23 Mei 1994, berasal dari Namhae, dan resmi menjadi atlet profesional pada tahun 2011. Debut pertama Yun Sung Bin sebagai atlet skeleton dimulai pada tahun 2012 di North American Cup Tour. Yun juga pernah mendapatkan medali World Cup pertama di IBSF World Championships 2016. Record terbaiknya adalah  3 menit, 20,55 detik, dan 1,63 detik melawan atlet Nikita Tregubov asal Rusia.

jihyo yun sung bin

Sumber Foto: Google

Tanggapan Agensi tentang Rumor Pacaran Jihyo dan Yun Sung Bin

Jihyo adalah idol yang populer di dunia hiburan KPop dan Yun Sung Bin punya track record luar biasa di bidang olahraga. Kabar pacaran Jihyo dan Yun Sung Bin tentu saja menarik perhatian K-Netz maupun fans internasional. Lantas, seperti apa tanggapan agensi keduanya?

Baca juga: Fans Sedih! Jihyo TWICE Ungkap Masa Lalu yang Penuh Perjuangan Selama 8 Tahun

JYP Entertainment selaku agensi resmi Jihyo TWICE memberikan tanggapan sebagai berikut:

“Sulit untuk memastikan kebenarannya, sebab ini adalah ranah privasi (Jihyo). Kami mohon pengertianya.” demikian yang disampaikan JYP Entertainment. Sedangkan All That Sport juga memberikan pernyataan:

“Karena dia (Yun Sung Bin) bukan atlet aktif, kami gak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk dipastikan.” 

Jika keduanya benar-benar pacaran, maka Jihyo dan Yun Sung Bin menambah daftar idol yang pernah berpacaran dengan atlet. Pantau terus update terbarunya di K-HUB, ya! Dukung terus idol KPop kesayangan kalian dengan membeli produk merchandise original, seperti: album KPop, lightstick, photocard, dan lain-lain. Yuk, beli official merchandise KPop di WithMuu, KPop store asal Korea Selatan yang produknya bisa kalian beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.