K-Pop Zone - 17 March 2024

Semuanya Hits, Ini 4 Idol Kpop Paling Terkenal dalam Naungan Hybe Entertainment

Khansa Zhafira - 17 March 2024
Semuanya Hits, Ini 4 Idol Kpop Paling Terkenal dalam Naungan Hybe Entertainment

Pernah dengar istilah agensi hiburan Big 4 di Korea Selatan? Maka Hybe Entertainment adalah salah satunya. Agensi ini jugalah yang menjadi induk perusahaan bagi beberapa agensi lainnya seperti Big Hit Music, ADOR Source Music, Belift Lab, KOZ Entertainment dan Pledis.

Hampir semua idol yang berada dalam naungan Hybe Entertainment memiliki popularitas tidak hanya dalam skala nasional namun juga global. Namun tentunya, selalu ada idol andalan dari segala agensi, begitu juga dengan Hybe. Oleh karena itu, berikut adalah daftar 4 idol Hybe Entertainment yang paling populer dan memiliki jumlah penggemar internasional yang luar biasa, diantaranya adalah:

idol hybe entertainment BTS

Sumber: Google.com

BTS

Debut di tahun 2013 di bawah naungan Big Hit Entertainment, nama BTS bahkan telah menjadi legenda yang menggebrak Korean Hallyu hingga ke wilayah Hollywood. Selama lebih dari 10 tahun berkarya, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook masih bertahan dengan formasi yang sama sejak debut serta berhasil meraih banyak pencapaian yang membanggakan Korea.

Mulai dari satu-satunya idol Korea yang menduduki puncak tangga lagu Billboard hanya dengan 6 album saja hingga video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam saat comeback dengan lagu Dynamite.

Selain itu, mereka juga memenangkan American Music Award, MTV Europe Music Award hingga Golden Disc Award selama 3 tahun berturut-turut. Tidak heran jika grupnya memiliki penggemar yang paling banyak untuk skala artis kpop di seluruh dunia.

idol hybe entertainment TXT

Sumber: Google.com

Tomorrow X Together (TXT)

Meskipun baru debut pada tahun 2019, grup dengan anggota Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai ini juga berhasil menembus popularitas sebagai grup idol kpop paling populer dari Hybe.

Mengikuti jejak seniornya, TXT berhasil mendapatkan predikat sebagai “K-Pop Act ke-2” di “Top Artis 100 Billboard” pada tahun 2023 lalu. Pencapaian ini menjadikannya sebagai idol kpop kedua dalam sejarah yang menghabiskan total satu tahun penuh (52 minggu) di Artis 100.

idol hybe entertainment Enhypen

Sumber: Google.com

ENHYPEN

Debut di bawah agensi BE:LIFT pada tahun 2020, kemunculan ENHYPEN langsung mendapatkan banyak cinta tidak hanya dari penggemar Korea namun juga mancanegara. Terlebih perilisan album Dark Blood pada 22 Mei 2023 dengan salah satu lagu andalannya, Bite Me, berhasil mendapatkan sambutan hangat dan lebih dari 1,1 juta kopi album hanya dalam satu hari saja.

Bahkan di Amerika, ENHYPEN juga berhasil masuk ke chart Billboard 200 dan Dark Blood menjadi album pertamanya yang masuk ke peringkat 5 besar dalam chart bulan tersebut, bersandingan dengan lagu barat lain.

idol hybe entertainment Seventeen

Sumber: Google.com

SEVENTEEN

Hadir dengan 13 anggota dengan perangai yang unik namun memiliki talenta luar biasa, ternyata itulah yang membuat SEVENTEEN memiliki banyak penggemar hingga sekarang. Bahkan grup inilah yang menjadi andalan utama dari agensi pengusungnya, Pledis.

Pada album terbarunya di tahun 2023 lalu yang bertajuk FML, SEVENTEEN panen penghargaan di MAMA AWARD 2023 dengan total 5 piala termasuk kategori Daesang (pemenang utama). Luar biasa sekali bukan?

Kabar baiknya, berbagai merchandise dan album kpop official dari idol Hybe Entertainment sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di WITHMUU, iStyle.id loh! Semuanya terjamin 100% original dan berkualitas karena diimpor langsung dari Korea! Yuk dapatkan harga terbaiknya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.