Lifestyle - 10 March 2024

Jadwal Imsakiyah Jakarta Ramadhan 2024 (1455 H) Selama Satu Bulan Penuh. Cek Sekarang!

Khansa Zhafira - 10 March 2024
Jadwal Imsakiyah Jakarta Ramadhan 2024 (1455 H) Selama Satu Bulan Penuh. Cek Sekarang!

Bagi setiap umat muslim di dunia, sangat penting untuk mengetahui jadwal imsak sebagai persiapan untuk berpuasa Ramadhan, tak terkecuali masyarakat di Kota Jakarta.

Dalam menyediakan kebutuhan tersebut, Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag) telah merilis jadwal imsak dan buka puasa untuk seluruh wilayah di Indonesia sebagai persiapan untuk menyambut Ramadan 1445 Hijriah di tanggal 11 Maret besok.

Oleh karena itu, Khub merangkum jadwal imsakiyah ramadhan 2024 untuk wilayah Jakarta sehingga dapat dijadikan penunjuk waktu saat besok hendak memulai puasa. Berikut adalah jadwalnya!

Jadwal Imsakiyah Jakarta Ramadhan 2024

Jadwal imsakiyah Ramadhan menjadi panduan penting bagi semua masyarakat termasuk Jakarta untuk memastikan supaya Teman iStyle bisa memulai dan berbuka puasa di waktu yang tepat.

Sebenarnya jadwal imsakiyah Ramadan 2024 ini sudah bisa kamu akses dengan mudah di melalui situs resmi Bimas Islam Kemenag dan tinggal memilih Jakarta sebagai lokasinya. Namun supaya lebih mudah, berikut adalah jadwal imsakiyah Ramadhan di wilayah Jakarta selama satu bulan penuh, yaitu:

Melalui panduan jadwal di wilayah Jakarta ini, harapannya Teman iStyle dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai waktu imsak, sholat dan berbuka selama Ramadhan 2024 atau 1445 H  ini.

Jangan lupa, kamu juga bisa menyediakan sahur dan berbuka dengan bahan-bahan masak berkualitas serta penawaran terbaik hanya di Bukan Ramadhan Biasa, hanya di iStyle.id! Yuk cek sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.