Fashion - 17 February 2024

Eksklusif! Ini 5 Makna Tas MARHEN.J Terbaru yang Didesain Langsung oleh Sang Muse, Seorina!

Khansa Zhafira - 17 February 2024
Eksklusif! Ini 5 Makna Tas MARHEN.J Terbaru yang Didesain Langsung oleh Sang Muse, Seorina!

Sejak tahun 2022 lalu, sang aktris multitalenta, Seorina ditunjuk oleh MARHEN.J untuk menjadi muse utama dari brand tersebut. Sejak saat itulah, Seorina mulai aktif dalam berbagai campaign terbaru milik brand tas yang mengusung konsep ramah lingkungan tersebut.

Kegiatannya selama di MARHEN.J juga cukup padat mulai dari menghadiri berbagai talkshow sebagai representatif, model utama brand dan sempat berangkat ke Indonesia dua kali untuk melakukan Meet and Greet.

Saat ini, MARHEN.J juga merilis model tas terbaru yang langsung didesain oleh Seorina sehingga hasilnya cukup personal dan artsy sehingga layak untuk Teman iStyle koleksi. Koleksi tas MARHEN.J terbaru hasil desain tangan Seorina yang kini dikenal sebagai INA Special Collection!

Makna Koleksi Tas MARHEN.J Terbaru, INA Special Collection

Sesuai dengan namanya, pada koleksi terbaru dari MARHEN.J yaitu INA Special Collection ini, Seorina langsung terjun menggambarkan 5 desain utama sesuai dengan persona miliknya.

Sumber: Instagram @MarhenJ.j.indonesia

1. Rose Earth

Desain mawar berwarna merah besar yang ia desain tepat di atas bumi ini. Bagi Seorina, mawar akan terasa lebih indah dengan duri yang ada di permukaan batangnya. Hal inilah yang ia harapkan juga pada bumi. Seorina berharap jika bumi memiliki “durinya” masing-masing dalam rangka untuk melindungi planet tersebut dari bahaya krisis perubahan iklim yang tak diinginkan.

Sumber: Instagram @Marhen.j.indonesia

2. Julie on The Skateboard

Secara personal, Seorina juga mendesain hal-hal yang ia anggap berharga saat ini, yaitu anjing kesayangannya yang bernama Julie dan kegiatan skateboard. Jika Teman iStyle perhatikan, diantara desain anjing dan skateboard tersebut terdapat gumpalan awan berwarna biru (fluffy cloud). Ini jugalah yang menjadi salah satu hal yang paling ia cintai.

Sumber: Instagram @Marhen.j.indonesia

3. From Now On

Sesuai dengan identitas brand dari MARHEN.J untuk turut berkontribusi menjaga bumi lewat penggunaan kulit apel, Seorina menggambarkan buah merah tersebut dengan kalimat favoritnya “From Now On” atau mulai dari sekarang.

Tak lupa ia menambahkan bayangan berbentuk hati ikatan kuatnya cinta meskipun sedang berada di dalam kegelapan. Jadi setiap orang dapat berkontribusi untuk menjaga bumi mulai dari sekarang dengan segala kemampuan yang ia miliki.

Sumber: Instagram @Marhen.j.indonesia

4. Heart Signature

Desain Seorina yang diberi nama Heart Signature emmang terbilang paling sederhana dan minimalis. Namun hal tersebut memiliki makna personal bari Seorina karena setiap dirinya mendapatkan nilai bagus di sekolah dulu, ibunya akan memberikan tanda hati.  Emoji inilah yang akhirnya menjadi favorit Seorina dan bahkan ia juga gunakan pada salah satu tatoo di tubuhnya.

Sumber: Instagram @Marhen.j.indonesia

5. Persona Girl

Terakhir, Seorina juga mendesain perempuan dengan nuansa yang bebas dan merepresentasikan sebagai gadis yang cinta terhadap musik seperti dirinya. Hal ini terlihat dari desain karakternya dengan mata dan pili yang dibentuk layaknya not musik yang estetik.

Kabar baiknya, kelima desain dari koleksi tas MARHEN.J terbaru, INA Special Collection ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id!  Ada 3 model tas MARHEN.J yang akan berisikan desain eksklusif dari Seorina, mulai dari INA BAG si tote bag manis, INA BAG MINI yang menggemaskan, serta INA Pouch yang menarik untuk dikoleksi. Yuk cek diskon dan promo menariknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.