Lifestyle - 30 January 2024

Rekomendasi 3 Tempat Wisata di Pulau Jeju Ketika Musim Dingin

Rafa Syawalia R - 30 January 2024
Rekomendasi 3 Tempat Wisata di Pulau Jeju Ketika Musim Dingin

Keindahan Pulau Jeju membuat siapa pun ingin pergi ke sana dan menikmati pemandangan lautan dan hamparan gunung yang saling berharmonisasi. Apalagi ketika winter! Banyak banget hal-hal yang dapat dilakukan untuk menikmati keindahan Pulau Jeju! 

Pulau Jeju merupakan pulau terbesar di Korea yang terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea. Pulau Jeju juga menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Korea karena keindahan alam, budaya, dan makanannya yang enak-enak semua! 

Saat ini, di Korea masih berlangsung musim dingin! Kamu punya rencana untuk pergi ke Pulau Jeju ketika winter dan merasakan sensasi berbeda ketika musim panas berlangsung? Berikut rekomendasi tempat wisata di pulau Jeju saat winter:

Sumber foto: Go Guides

1. Hallasan Mountain Tracking

Siapa di sini yang suka tracking? Kamu mau merasakan sensasi berbeda tracking ketika winter? Maka, jangan sampai ke lewat nih untuk mendaki ke gunung Hallasan yang terkenal di Pulau Jeju ini. Berlokasi di Odeung-dong, Jeju-si, Jeju-do, Korea Selatan, gunung Hallasan memiliki 5 jalur pendakian yang dapat diselesaikan dalam waktu 3 sampai 5 jam. Nah, ketika winter, di gunung Hallasan kamu bisa melihat bunga salju ketika melewati jalur Eorimok, lho!

Baca juga:

5 Alasan Kamu Harus Ke Pulau Jeju!

Liburan ke Jeju? Ini Dia 5 Pilihan Transportasi Untuk Berkeliling Sekitar Pulau Jeju

Sumber foto: Go Guides

2. Sledding di Jeju Leports Land

Direkomendasikan untuk mengunjungi Jeju Leports Land ketika winter! Bermain sledding ini akan menjadi pengalaman menegangkan dari ketinggian 12 meter di atas permukaan laut otomatis membuat Teman iStyle tertawa terbahak-bahak. Untuk puas bersenang-senang, gunakan kereta luncur multi-tempat duduk. Perlu diperhatikan bahwa Jeju Leports Land juga menawarkan permainan zipline, go-kart, dan menembak paintball. Jeju Leports Land berlokasi di 47, Waheulsangseo 2-gil, Jocheon-eup, Jeju-si, Jeju-do, Korea Selatan. Untuk ke sini, kamu harus melakukan reservasi ya!

Sumber foto: Go Guides

3. Camellia Hill 

Berlokasi di 166, Byeongak-ro, Andeok-myeon, Seogwipo-si, Jeju-do,Korea Selatan, Camellia Hill merupakan taman bunga yang paling terkenal di Pulau Jeju. Nah, yang membuat lebih romantis serta emosional ketika winter, di mana banyak pohon-pohon yang tertutupi salju serta bunga kamelia yang mekar dengan sempurna dari bulan Desember sampai Februari! Camellia Hill menjadi rumah bagi hampir 500 spesies bunga kamelia, yang diwakili oleh lebih dari 6.000 pohon kamelia. Taman-taman ini ditata dalam hampir 20 tema, dan faktanya taman-taman tersebut indah sepanjang empat musim.

Baca juga: Apa itu Haenyeo: Budaya Peselam Perempuan di Pulau Jeju

Melindungi Mata dengan Kacamata

Itu dia 3 tempat wisata di Pulau Jeju ketika winter! Jangan lupa untuk melakukan aktivitas di luar jangan lupa untuk melindungi mata dari sinar radiasi. Sinar radiasi adalah energi dari gelombang atau partikel berkekuatan tinggi. Siapa pun itu, saat ini sering terpapar dengan sinar matahari maupun gadget. Maka dari itu, pentingnya mengenakan kacamata anti radiasi supaya mata terlindungi dengan baik.

Selain pelindung mata, kacamata juga merupakan aksesoris fashion yang bikin menaikkan kepercayaan diri kamu! Kamu mau kacamata lucu seperti Korea? Nah, gak usah khawatir sekarang CARIN Eyewear sudah tersedia di iStyle! Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi tokonya untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.