K-Pop Zone - 30 December 2023

Siapa Member SEVENTEEN yang Paling Kaya? CARAT Wajib Tahu!

Khansa Zhafira - 30 December 2023
Siapa Member SEVENTEEN yang Paling Kaya? CARAT Wajib Tahu!

SEVENTEEN menjadi salah satu boyband senior saat ini yang masih eksis di dunia entertainment. Meskipun membernya berjumlah 13 orang, namun uniknya mereka saling melengkapi saat diatas panggung dan tidak mencoba untuk mendominasi satu sama lain.

Debut di tahun 2015 dan masih eksis hingga sekarang ternyata membuktikan jika mereka memiliki talenta yang luar biasa. Namun seiring dengan meningkatkan popularitas mereka, setiap member ternyata juga memiliki berbagai kesibukan lainnya  selain bermusik dalam grup.

Fakta inilah yang membuat ke-13 anggota SEVENTEEN ini memiliki jumlah kekayaan yang berbeda satu sama lain. Memang siapa member SEVENTEEN paling kaya saat ini? Simak jawabannya di artikel ini!

Kekayaan Member SEVENTEEN Secara Umum

Pada tahun 2022 lalu, Kpop Starz memperkirakan 13 anggota SEVENTEEN setidaknya memiliki jumlah kekayaan sekitar  $12,36 juta atau sekitar RP. 185 Miliar. Namun tentu angka ini akan terus meningkat setiap membernya seiring dengan popularitas mereka yang semakin kuat tidak hanya di Korea namun di mata global.

Siapa Member SEVENTEEN yang Paling Kaya?

Jika Teman iStyle gemar mengikuti konten-konten SEVENTEEN di sosial media maupun YouTube, beberapa dari mereka gemar menggunakan barang-barang branded seperti S.coups, Hoshi maupun Jeonghan. Namun di beberapa media internasional, justru member yang terkaya bukan ketiganya melainkan Woozi dan juga Kim Mingyu.

Sumber: Google.com

Woozi

Selain menjadi anggota SEVENTEEN dan aktif dalam kegiatan grup, Woozi atau pemilik nama asli  Lee Ji-hoon ini juga merupakan seorang penulis lagu dan produser musik ternama. 

Bukan hanya membuat sebagian besar lagu grupnya, tapi Woozi jugalah yang menulis dan memproduseri lagu untuk berbagai  artis K-pop lainnya termasuk BTS, Fromis_9, TWICE, dan Wanna One. Oleh karena itulah ia bisa mendapatkan jumlah kekayaan yang lebih besar karena penghasilannya dari penjualan album, tur konser, dan royalti penulisan lagu.

Sumber: Google.com

Kim Mingyu

Pada tahun 2020 kekayaan bersih Kim Mingyu diperkirakan lebih dari $2 juta. Apalagi ia termasuk member yang membintangi iklan komersial paling banyak mulai dari produk kecantikan, parfum hingga luxury brand melalui sosial medianya. 

Bahkan ia juga sering mendapatkan undangan untuk menghadiri fashion show dari luxury brand ternama. Total kekayaan inipun belum termasuk rumor kepemilikan saham serta beberapa swalayan di Korea yang ia miliki.

Nah demikianlah 2 member SEVENTEEN yang paling kaya dan mungkin baru Teman iStyle tahu sekarang. Kabar baiknya, berbagai album dan merchandise SEVENTEEN sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.