K-Entertainment - 27 December 2023

Teaser ‘Flex X Cop’ Tampilkan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Jadi Polisi

Stefani Ditamei - 27 December 2023
Teaser ‘Flex X Cop’ Tampilkan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Jadi Polisi

Drama Korea terbaru berjudul ‘Flex X Cop’ dibintangi oleh aktor Ahn Bo Hyun dan aktris Park Ji Hyun. Keduanya terpilih berperan sebagai tokoh yang menjalani profesi sebagai petugas di kepolisian. ‘Flex X Cop’ disutradarai oleh Kim Jae Hong yang sebelumnya sukses dengan drama ‘Through the Darkness’ dan ‘Revenant’. Sedangkan penulisnya adalah screenwriter Kim Ba Da. 

Selain Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, support role yang meramaikan drama ini adalah Kang Sang Jun, Kim Shin Bi, Kwak Shi Yang, dan Jang Hyun Sung. Baru-baru ini SBS juga membagikan penampilan perdana Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai polisi, lho. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Drakor ‘Flex X Cop’

Dilansir artikel K-HUB ‘Sinopsis Drakor ‘Flex x Cop’, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Reuni’, drama ini menyorot kisah hidup Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun) yang hidupnya bisa dibilang sempurna. 

Jin Yi Soo lahir di keluarga konglomerat dan menggunakan segala sumber daya yang dimiliki untuk memecahkan masalah. Suatu hari, Jin Yi Soo bergabung di tim investigasi Kepolisian Kangha yang fokus di kasus pencurian. Jin Yi Soo bekerja di bawah kendali Detektif Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun). 

Baca juga: Sinopsis Film Korea  ‘Mission: Cross’, Dibintangi Yum Jung Ah! 

Kang Hyun berdedikasi dengan pekerjaannya sebagai detektif dan gak peduli dengan kehadiran Jin Yi Soo yang satu tim dengannya. Berikut adalah foto teaser ‘Flex X Cop’ yang menampilkan tokoh Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun:

drakor flex x cop

Sumber Foto: Google

Penampilan Ahn Bo Hyun saat berperan sebagai Jin Yi Soo, polisi yang lahir di keluarga kaya raya dan mengandalkan privilege-nya saat bertugas.

Sumber Foto: Google

Aktris Park Ji Hyun gak kalah keren saat memerankan tokoh Lee Kang Hyun, detektif wanita yang kharismatik.

Sumber Foto: Google

Tokoh Jin Yi Soo saat memakai outfit bukan seragam polisi, keren banget, ya!

drakor flex x cop

Sumber Foto: Google

Berbeda dengan Jin Yi Soo, tokoh Lee Kang Hyun terlihat cuek dengan penampilannya namun tetap kharismatik.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘LTNS’, Ahn Jae Hong dan Esom Jadi Pasutri

Demikian informasi tentang teaser ‘Flex X Cop’ yang menampilkan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun menjadi polisi. Kapan drakor ‘Flex X Cop’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini tayang 26 Januari 2024, mengisi slot drama Sabtu-Jumat di SBS. Simak update terbarunya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.