K-Pop Zone - 22 December 2023

Cover Lagu TVXQ, NCT dan aespa Akan Kolaborasi di Panggung SBS Gayo Daejeon 2023

Neng Osa Nurohmah - 22 December 2023
Cover Lagu TVXQ, NCT dan aespa Akan Kolaborasi di Panggung SBS Gayo Daejeon 2023

Setiap hari, hampir selalu ada kabar mengejutkan jagat K-Pop raya. Kali ini, NCT dan aespa kembali menyumbang berita yang membuat para penggemar terkejut sekaligus antusias.

NCT dan aespa direncanakan akan memukau penonton dengan penampilan cover lagu TVXQ sebagai bentuk penghormatan kepada grup senior agensi mereka di panggung SBS Gayo Daejeon 2023. 

Penyelenggara acara musik bergengsi SBS Gayo Daejeon 2023 mengatakan, “NCT dan aespa akan memanjakan penonton dengan penampilan cover TVXQ yang menawan. Yang perlu diperhatikan secara khusus, menjelang hari jadi atau anniversary TVXQ yang ke-20, mereka akan menyemarakkan '2023 SBS Gayo Daejeon' dengan acara yang eksklusif dan pertunjukan spesial."

Baca juga: Paling Ditunggu, 3 Kolaborasi Idol & Grup K-Pop di SBS Gayo Daejeon 2023

SBS Gayo Daejeon 2023 dijadwalkan akan diadakan pada 25 Desember 2023 di Inspire Arena, Korea Selatan. Acara yang akan bertabur bintang ini akan dipandu oleh MC trio karismatik Key SHINee, Yeonjun TXT, dan Yujin IVE

Selain kolaborasi memukau dari NCT dan aespa, SBS Gayo Daejeon 2023 akan menyajikan berbagai penampilan kolaborasi hebat lainnya yaitu kolaborasi antara RIIZE, ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, dan &TEAM. 

Baca juga: RIIZE, ZEROBASEONE, BOYNEXTDOOR, dan &TEAM Akan Kolaborasi di Panggung ‘SBS Gayo Daejeon 2023’

Kemudian Yeonjun TXT dan Yuna ITZY, NCT 127 dan Stray Kids, serta (G)I-DLE dan LE SSERAFIM akan turut mengguncang panggung SBS Gayo Daejeon 2023 dengan penampilan kolaborasi spesial.

Selanjutnya, para artis K-Pop yang akan turut meramaikan acara musik akhir tahun ini adalah TVXQ, SHINee, NCT 127, NCT Dream, Stray Kids, (G)I-DLE, TXT, IVE, LE SSERAFIM, ZEROBASEONE, RIIZE, THE BOYZ, ATEEZ, ITZY, STAYC, aespa, fromis_9, ENHYPEN, NMIXX, BOYNEXTDOOR, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga: Lineup SBS Gayo Daejeon 2023, Idol Kpop Gen 4 dan 5 Berkumpul!

Sebagai informasi, SBS Gayo Daejeon merupakan festival musik tahunan yang diadakan oleh Seoul Broadcasting System (SBS). Acara ini pertama kali diadakan pada tahun 1997, festival musik ini bukan hanya acara gelaran musik, tetapi juga memberikan penghargaan kepada musisi-musisi berbakat dan penuh talenta.

Comments

You must Register or Login to post a comment.