K-Pop Zone - 19 December 2023

ZEROBASEONE Umumkan Single Debut Jepang Pada Maret 2024

Neng Osa Nurohmah - 19 December 2023
ZEROBASEONE Umumkan Single Debut Jepang Pada Maret 2024

Setelah sukses dengan debutnya pada 10 Juli 2023, kini ZEROBASEONE atau dikenal juga ZB1 ini akan memulai debut Jepang dengan single terbaru.

Debut Jepang ZB1 direncanakan akan berlangsung pada 20 Maret 2024 mendatang. Grup jebolan survival Mnet ini akan merilis single pertama mereka berjudul 'Yura Yura (Unmei no Hana).'

Single ini akan terdiri dari tiga lagu. Lagu-lagu lainnya adalah In Bloom (Versi Jepang) dan CRUSH (versi Jepang).

Baca juga: ZEROBASEONE Pecahkan Rekor Penjualan Album 'Melting Point' Pada Minggu Pertama

Meski belum genap setahun debut, grup ZB1 telah sukses meraih penghargaan di acara bergengsi 2023 MAMA AWARDS. Acara penghargaan K-Pop terbesar di dunia tersebut digelar di Tokyo Dome, Jepang pada 28-29 November 2023.

Saat menerima penghargaan, Sung Hanbin sebagai leader mewakili grup untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar setia mereka, Zerose. Ia juga seolah memberi isyarat pengumuman kejutan yang akan datang.

Baca juga: ZEROBASEONE Rilis Music Video Terbaru 'CRUSH'

Ta-da, kabar debut Jepang dan fanmeeting mereka resmi diumumkan melalui situs resmi ZEROBASEONE. Zerose pasti senang bukan main.

ZEROBASEONE Debut Jepang

Sumber foto: Tangkapan Layar (zerobaseone.jp)

ZEROBASEONE yang bersyukur karena mendapat kesempatan untuk membawa musik mereka ke Jepang berbagi kegembiraan kepada fans, “Kami sangat senang bahwa musik kami dapat berkembang seperti bunga yang indah di Jepang. Kami berharap dapat menciptakan momen indah bersama dengan Zerose Jepang kami dan berharap dapat mewujudkannya, lagu untuk mereka. Mohon nantikan beberapa penampilan fantastis. Kami akan terus bekerja keras untuk Zerose kami."

Baca juga: Tracklist & Jadwal Rilis Comeback ZEROBASEONE 'Melting Point'

ZEROBASEONE merupakan grup yang terbentuk dari survival ‘Boys Planet’ yang ditayangkan di Mnet. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, enam anggota Korea dan tiga anggota Global.

Sembilan anggota tersebut ialah Zhang Hao, Sung Hanbin, Seok Matthew, Ricky, Park Gun Wook, Kim Tae Rae, Kim Gyu Vin, Kim Ji Woong, serta Han Yu Jin.

Sejak debutnya, grup ini telah menarik banyak perhatian penggemar dan berhasil mencetak prestasi sebagai million seller group tercepat dalam sejarah K-Pop.

Comments

You must Register or Login to post a comment.