K-Pop Zone - 14 November 2023

ZEROBASEONE Pecahkan Rekor Penjualan Album 'Melting Point' Pada Minggu Pertama

Nurahman Latif - 14 November 2023
ZEROBASEONE Pecahkan Rekor Penjualan Album 'Melting Point' Pada Minggu Pertama

ZEROBASEONE, boy band yang lagi naik daun dengan album comeback 'Melting Point,' sukses banget nih! Penjualan album mereka pecah rekornya dalam seminggu pertama rilis. Menurut data yang dirilis oleh Hanteo, album mini kedua dari ZEROBASEONE ini, yang menampilkan lagu berjudul "Crush," berhasil terjual sebanyak 2.131.352 kopi dalam minggu pertama rilisnya. Angka ini mencetak rekor baru bagi grup ini.

'Melting Point' Mengungguli 'Youth in The Shade'

Melting Point' kini menjadi album terlaris dalam penjualan minggu pertama bagi grup ini, mengungguli jumlah kopi dari mini-album debut mereka, 'Youth In The Shade,' yang berhasil terjual sekitar 1,8 juta unit dalam minggu pertama. Prestasi luar biasa 'Melting Point' menjadi lebih mengesankan ketika dibandingkan dengan album sebelumnya, 'Youth In The Shade.' Meskipun debut album mereka udah dapet sambutan bagus, tapi 'Melting Point' jauh melampaui ekspektasi, loh! Penjualannya tembus lebih dari 2 juta kopi dalam satu minggu aja. Keren banget!

Album pertama mereka, 'Youth In The Shade,' sukses banget, lho, dengan penjualan 1,8 juta unit dalam seminggu pertama. Namun, 'Melting Point' tidak hanya melampaui angka ini, tetapi juga menandai pertumbuhan signifikan dalam popularitas dan penggemar ZEROBASEONE.

Gak cuma lagunya aja yang enak didengar, desain album 'Melting Point' juga worth to note, nih. Dengan artwork yang keren abis, album ini bukan cuma buat didengerin, tapi pemandangan mata yang memikat

Baca Juga : ZEROBASEONE Rilis Music Video Terbaru 'CRUSH'

ZEROBASEONE telah mencapai pencapaian luar biasa dengan album comeback mereka, 'Melting Point.'. Penjualan yang melejit dalam seminggu pertama beneran nunjukin kehebatan dan daya tarik mereka di dunia musik.

Lagu andalannya, "Crush," plus inovasi di setiap sisi album, bikin 'Melting Point' berhasil banget merebut hati penggemar dan meninggalkan jejak di sejarah penjualan album K-pop. Selamat buat ZEROBASEONE, semoga suksesnya terus berlanjut!

Kalau mau update berita terbaru, yuk kunjungi iStyle.id!

Baca Juga : Tracklist & Jadwal Rilis Comeback ZEROBASEONE 'Melting Point'

Comments

You must Register or Login to post a comment.