K-Pop Zone - 19 October 2023

Tracklist & Jadwal Rilis Comeback ZEROBASEONE 'Melting Point'

Stefani Ditamei - 19 October 2023
Tracklist & Jadwal Rilis Comeback ZEROBASEONE 'Melting Point'

Grup KPop jebolan survival show Boys Planet,  ZEROBASEONE (ZB1), baru-baru ini dikabarkan bakal comeback November mendatang. Grup asuhan agensi WAKEONE ini dijadwalkan menggelar comeback dengan mini album kedua bertajuk ‘Melting Point’. 

Kabar tersebut disampaikan melalui SNS/media sosial resmi ZEROBASEONE, yakni akun X (Twitter) @ZB1_official. Gak cuma jadwal rilis, ZEROBASEONE juga membagikan daftar track lima lagu dalam mini album ‘Melting Point’. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

comeback zerobaseone melting point

Sumber Foto: Google

Tracklist Mini Album ZEROBASEONE ‘Melting Point’

Melalui akun X (Twitter) @ZB1_official, concept teaser ‘Melting Point’ merujuk pada suasana yang dingin dan menyerupai salju. Hal ini terlihat dalam salah satu foto member ZEROBASEONE yang menggunakan outfit serba putih. Dalam salah satu caption yang dibagikan akun X @ZB1_official, salah satu konsepnya juga ada yang versi ‘Fairytale’.

Selanjutnya, tracklist mini album kedua ZEROBASEONE ‘Melting Point’ juga sudah dibagikan, lho! Terdapat 5 tracklist yang meliputi:

Baca juga: Official Nama Fandom ZEROBASEONE (ZB1)

  • Track 1 - Melting Point
  • Track 2 - Take My Hand
  • Track 3 - CRUSH
  • Track 4 - Kidz Zone
  • Track 5 - Good Night

Dari keseluruhan tracklist yang diumumkan, ‘Crush’ dipilih sebagai title track utama. Album ‘Melting Point’ tersedia dalam tiga versi, yakni: Fairytale, Loyality, dan Mystery.

comeback zerobaseone melting point

Sumber Foto: Google

Jadwal Comeback ZEROBASE ONE - 2nd Mini Album ‘Melting Point’

Pengumuman comeback ZEROBASEONE sudah diumumkan sejak Agustus silam. Bahkan saat konser di ‘Hana Playlist’ September, salah satu member, Sung Han Bin membocorkan kalau ZEROBASEONE sedang mempersiapkan comeback. Kapan mini album ‘Melting Point’ rilis? Berdasarkan informasi dari media sosial/SNS, ZEROBASEONE bakal merilis ‘Melting Point’ pada 6 November 2023. 

Baca juga: Intip Kreativitas Member ZEROBASEONE Gambar Logo ZB1

Demikian informasi tentang tracklist dan jadwal comeback grup KPop ZEROBASEONE. Grup ini dibentuk dari acara survival show Boys Planet dan terpilih sembilan member, yakni: Yujin, Gunwook, Gyuvin, Ricky, Taerae, Matthew, Hanbin, Zhang Hao, dan Jiwoong. 

Selengkapnya tentang profil ZEROBASE bisa Teman iStyle baca di ‘Profil Member ZEROBASEONE (ZB1), Grup Final dari BOYS PLANET’. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan berbagai informasi menarik lainnya tentang grup KPop kesayanganmu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.