Fashion - 09 December 2023

Cari Tas Ramah Lingkungan? Pilih Joseph & Stacey Aja!

Khansa Zhafira - 09 December 2023
Cari Tas Ramah Lingkungan? Pilih Joseph & Stacey Aja!

Saat berbicara tentang berbagai langkah yang dapat kita ambil untuk menjaga planet kita, maka mulai dari hal paling kecil dalam skala individu adalah jawabannya. Salah satu langkah yang bisa Teman iStyle lakukan yaitu dengan memilih produk fashion yang ramah lingkungan, termasuk tas.

Sebab kini tas bukan hanya sebagai sebuah tren saja, tetapi juga representasi dari tanggung jawab kita terhadap bumi tempat kita tinggal. Salah satu merek tas ramah lingkungan yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia adalah Joseph & Stacey.

Sekilas Tentang Joseph & Stacey, Si Brand Tas Ramah Lingkungan

Joseph & Stacey merupakan brand tas asal Korea selatan yang memiliki konsep eco-conscious dan zero waste tanpa mengorbankan desain dan kualitasnya. Material tasnya terbuat dari kain polyester daur ulang (biodegradable polyester) dari komponen botol plastik bekas sehingga mampu berkontribusi dalam mengurangi sampah plastik di bumi ini.

Seri Knit Joseph & Stacey yang Serbaguna

Sumber: Google.com

Salah satu koleksi andalan Joseph & Stacey adalah tas knit dari bahan rajut yang ramah lingkungan sehingga memiliki bentuk yang fleksibel dan ringan. Desainnya yang unik membuat koleksi tas knit yang dimilikinya mudah dilipat dan disimpan tanpa memakan banyak ruang. 

Terlebih, bobotnya yang ringan juga membuatnya sangat nyaman digunakan untuk menemani segala aktivitasmu seharian. Tidak heran jika banyak artis Korea yang terlihat menggunakan tas ini saat berkegiatan sehari-hari termasuk EXID Hani, Lee Se-Young dan masih banyak lagi.

Eco-Friendly Tanpa Mengurangi Kualitas

Jangan khawatir, semua produk Joseph & Stacey tidak hanya mementingkan keberlanjutan lingkungan saja, namun juga tetap bisa tampil stylish dan trendy dengan banyaknya ragam warna sekaligus model yang ditawarkan.

Apalagi, tas ramah lingkungan dari Joseph & Stacey memiliki kualitas premium ala Korea sehingga keseluruhan produknya sangat kokoh mulai dari material, jahitan dasar hingga desain yang anti mainstream sehingga dapat awet untuk waktu yang lama. Pilihan warna yang ditawarkan juga membantu menyempurnakan outfit karena akan tampil kasual untuk mix and match dengan jenis pakaian manapun.

Nah demikianlah tas ramah lingkungan dari Joseph & Stacey yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Teman iStyle yang ingin mulai mencoba menjaga bumi dari hal terkecil, gaya hidup. Kabar baiknya, berbagai koleksi Joseph & Stacey ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di iStyle.id loh! Yuk cek promonya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.