K-Entertainment - 05 December 2023

Intip Profil Park Bo Young, Kecantikannya Bak Dosis Serotonin Harian yang Gak Pernah Habis!

FX Prasetyo - 05 December 2023
Intip Profil Park Bo Young, Kecantikannya Bak Dosis Serotonin Harian yang Gak Pernah Habis!

Bicara tentang profil Park Bo Young, rasanya gak akan ada habisnya. Ya, dia adalah aktris pemenang penghargaan yang gak pernah berhenti memukau penonton dengan penampilannya yang konsisten.

Kemampuan aktingnya yang luar biasa membuatnya berhasil mewujudkan setiap peran yang diberikan kepadanya. Gak peduli genre atau siapa yang jadi lawan mainnya, Park Bo Young dengan bangga berada di bawah sorotan, menyebabkan semua mata tertuju padanya.

Jadi, apa yang membuatnya dikagumi dan diidam-idamkan oleh penggemarnya? Mari kita cari tahu di artikel kita hari ini.

Baca juga: Daebak! Aktris Paling Populer Tahun 2023 Jatuh Kepada Park Bo Young

profil park bo young

Sumber: Instagram(parkboyoungzone)

Mengenal Profil Park Bo Young Sebagai Girl Crush

Karir Park Bo Young sebagai aktris Korea Selatan dimulai lewat drama “Secret Campus” EBS pada tahun 2006 saat usianya masih enam belas tahun. Setelah itu, secara perlahan ia mengumpulkan pengalaman melalui berbagai peran pendukung, dan dengan hati-hati membangun repertoarnya. 

Melalui film “Scandal Makers”, dirinya menggemparkan dunia hiburan Korea. Wanita berusia 33 tahun ini berhasil memukau para kritikus dan orang dalam industri dengan kehebatan aktingnya.

Berkat aktingnya yang luar biasa di drama tersebut, ia mendapat banyak penghargaan seperti Aktris Pendatang Baru Terbaik.

Setelah jeda singkat, Park Bo Young benar-benar memulai karirnya lagi pada tahun 2012, dan kembali membintangi film-film berkesan di tahun-tahun berikutnya seperti “A Werewolf Boy”, “Hot Young Bloods”, dan “The Scene”.

Lewat karya-karyanya itu, menjelaskan fakta tentang Park Bo Young bahwa ia adalah aktris yang serbaguna, mampu memerankan berbagai macam peran yang berbeda.

Baca juga: 5 Pilihan Drakor Park Bo Young yang Harus Kamu Tonton

profil park bo young

Sumber: Instagram(parkboyoungzone)

Membuat Comeback ke Televisi

Belum cukup sampai disitu profil Park Bo Young! Pada tahun 2015, dia membuat comeback televisinya dengan judul “Oh My Ghost”, yang jadi sumber kegembiraan dan tawa bagi banyak pecinta Kdrama.

Setelahnya ia melanjutkan lineup ini dengan “Strong Woman Do Bong Soon”, sebuah komedi romantis yang melampaui ekspektasi banyak orang, sehingga menjadi hits ikonik.

Para penggemar K-drama dimana pun pasti mengingat energi revitalisasi yang diberikan Park Bo Young sebagai Do Bong Soon yang kuat dan unik.

Di drama berikutnya, sekali lagi ia membuktikan kemampuan aktingnya dengan bermain dalam drama “Abyss” maupun “Doom at Your Service”. Itu adalah drama fantasi yang luar biasa dengan Park Bo Young sebagai pusatnya.

Ucapannya yang lancang, jenaka, dan chemistry dengan pemeran utama prianya sungguh membingungkan. Meskipun bukan rahasia lagi jika Park Bo Young  adalah salah satu orang yang memimpin drama tersebut, sudah pasti drama itu akan jadi hit.

Baca juga: Sukses Dapat Rating Tinggi, Ini Profil Singkat Cast Drakor 'Daily Dose of Sunshine'

profil park bo young

Sumber: Instagram(parkboyoungzone)

Sosok yang Dibutuhkan Penggemar K-drama

Baru-baru ini, aktris yang lahir di daerah Jeungpyeong itu menyapa penggemarnya lewat “Daily Dose of Sunshine”. Sesuai dengan judul dramanya, Park Bo Young adalah sosok yang dibutuhkan, memberikan energi kepada siapa pun di hari yang sulit.

Namun, hal ini kotras dengan momen-momen keras yang dieksekusi dengan sempurna, membuat semua orang merasakan suatu hal. Segala sesuatu, mulai dari gerakan kecilnya hingga ekspresi wajahnya membuat para penonton benar-benar tenggelam dalam drama. Lewat drama tersebut, Park Bo Young menjadi obat untuk menyembuhkan segalanya.

Sementara fakta tentang Park Bo Young di luar akting, ia punya kegiatan lain yang gak kalah seru. Dirinya mengunggah berbagai vlog yang menunjukkan ia konsisten dengan sifat ceria yang kita lihat dari karakternya di layar. Bo Young bak seperti sinar matahari yang hadir dalam wujud manusia, membuat semua orang di sekitarnya merasakan kehangatan melimpah.

Gak hanya itu, Park Bo Young mampu memikat hati dengan visualnya yang mempesona, seperti yang bisa Teman iStyle lihat lewat beberapa foto sang aktris.

Ada banyak alasan untuk mengagumi dan mencintai aktris ini. Tetapi itu hanya beberapa saja dari profil Park Bo Young.

Bagaimana menurut Teman iStyle? Apakah Teman iStyle sudah mulai naksir dengan Park Bo Young?

Comments

You must Register or Login to post a comment.